T
tamadhika
Oily, Medium, Neutral
Bahagiaku dapet gel facial wash ini dari fd try&review. Daaannn aku seneng bgt sm gel fw simple karna bener bener bikin calm kulit aku yg udh kena debu dan makeup seharian dan juga dia itu busanya banyak bgtttttt. dan yg paling bikin nyaman kl ini itu ga ada wanginya dan ga ada warnanya samasekali!!! Luv this so damn much!! Trs ini udh ada di drugstore jd seneng bgt!!!!
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
O
orchidpoison
Dry, Light, Neutral
face wash ini gentle sekali, gak bikin kulit kering dan ketarik membuat kulit jadi lebih lembut untuk kalian yg oily, mungkin kurang bisa memberikan efek bersih karena sesudahnya yg terasa lebih lembut. aku gunakan ini untuk dipagi hari
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
R
raafila
Dry Skin, Medium Light, Warm
ya so-so lah,ga begitu suka hasilnya karena ga berasa fresh atau bersih setelah dipakai,wangi juga rada aneh gitu.kekurangannya packagingnya gede bgt buat facial wash jadi susah bawa travel ga chic gt,terus stikernya cpt kelupas jadi gabagus:(
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
caramelmochi
Combination, Medium, Neutral
Suka sama facial wash simple ini. Teksturnya gel, gak berwarna dan baunya hampir gak ada, busanya juga cuma dikit tapi dikulitku dia lumayan ngebersihin. Dan yg penting emang gak bikin kulit kering. Love this product❤
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Annisashafaa
Combination, Medium, Warm
Di kulit aku yang cukup sensitif ini, face wash dari simple bisa bikin kulit wajah aku fine fine aja, ngga bikin breakout juga jadi emang bener bener cocok dipake buat yang punya kulit sensitif. Dia teksturnya gel tapi rada encer gitu, gaada bau juga, dan foam nya ga begitu banyak. But overall okay banget si ini face wash nya 😊
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
H
hanazmi
Combination, Medium Light, Neutral
terimakasih female daily sudah dikasih kesempatan untuk coba produk produknya simple! dari ke 4 produk yang diberikan aku paling suka produk ini!! fw nya bener bener enak bgt dipake, gaada busa yang terlalu banyak dan aku suka bgt tipe fw yg kyk gitu, gak bikin muka kering, gaada bau bau yang aneh, packagingnya juga lucu banget🥰
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
megayunitam
Combination, Medium, Neutral
gumush bangettt teksturnya kaya bener2 aloe vera😭 kek licin gitu gais, busanya emg ga sebanyak facial foam yaa jd ini aman buat kulit yang sensitif, paling seneng kalo muka bersih tuh jadi keset lembab gitu deh pokonya, dan ini bener2 kl di pake 1 set gitu bisa bikin glowing gila😭
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
H
havananna
Combination, Medium Light, Cool
Serius deh face wash ini cocok banget buat kalian yang punya kulit sensitif gampang trigger, asalkan jangan punya ekspektasi apa-apa. Bentuknya gel ringan gak berbau dan busanya sedikit. Cocok banget buat dipake di pagi hari saking gentlenya. Cuman untuk daya bersihnya kurangvkuat dipake kalau kamu habis bermakeup dan beraktivitas padat
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
YettyAnggraeni
Combination, Medium, Neutral
simple facial wash ini aku suka banget... setelah seminggu berturut turut aku rutin menggunakan cumuk ini suka banget. rasanya lembab dan terasa bersih, tapi sayang kemasan terlalu besar jadi agak berat kalau di bawa kemana mana... dan kalo ketelan rasanya pahit, dan yang lebih suka no sabun n no alkohol....
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
ayuarinigtiyas
Dry, Medium Light, Neutral
Bener2 ktagihan pake fw ini. Enak bgt, gak bikin kulit kering dan ketarik2. Tekstur ny gel bening, gak ad busa ny. Pas d pake d muka licin2 gmn gitu brasa ngebersihin muka pake light cleansing oil (bs sambil massage muka saking licin ny). Fw simple ini menggunakan Cocamidopropyl Betaine sebagai sufaktan ny, wajar aj sabun ny bs selembut ini. Repurchase ? Tentuuuu saja 😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review