C
Chntya08
Combination, Light, Cool
Jatuh cinta pada pemakaian pertama! π FW ini teksturnya gel bening, bener-bener sesuai sama claimnya dan waktu di emulsify dengan air ada busa walaupun sangat sedikit. Setelah dibilas wajah gak keset sama sekali dan licin banget, buat org yg gk suka licin ini mungkin agak mengganggu krn well, very slippery i say, especially on my jaw area. Tapi itulah yg buat after effect dari fw ini kelihatan; which is LEMBAB BANGET SUMPAH GK BOONG π Cocok buat pagi & malam, no problem for me at all. Dan saking bagusnya entah krn ter-sugesti atau apa, tapi setelah hampir 1 minggu pemakaian, fw ini bikin tampilan whiteheads & pori area hidung aku yg lumayan besar jadi mengecil π€©. Bagi aku yg suka galau dengan dunia FW (dari claim yg ada, hasil yg ditawarkan & result sesungguhnya di wajahku) this FW is the answer. I say this FW is very very very highly highly highly SUPER RECOMMENDED! Gak bakal nyesel buat nyoba at least once! π
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
G
gcnta
Combination, Light, Warm
Tube besar transparan sehingga mudah terlihat sisa berapa banyak isinya. Isi 150 ml dengan PAO 12M (make sense). Ingredients semua aman, gak ada harsh surfactant. Di stiker belakang mencantumkan mengandung Pro-Vitamin B5 (vit B5 salah satu bentuknya ialah niacinamide) dan Vitamin E, keduanya bagus untuk kulit. Tekstur gel (not too rich) yang mudah di-spread ke wajah, you can use small amount and it's enough for face & neck. Tidak menghasilkan banyak busa walaupun sudah diberi air. No scent/fragrance, cuma bau chemical yang samar aja. Feelings ketika digunakan untuk cuci muka tuh dingin-dingin segar, tapi licin -- sehingga agak sulit untuk dibilas (harus diulang beberapa kali sampai licinnya hilang). Tidak buat wajah ketarik setelah dibilas, tapi tidak juga terasa lebih lembab. Overall, it's a good product and worth to try. Mungkin orang dengan wajah tipe oily skin bakal lebih senang dengan facial wash jenis ini.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Y
yunitasaa
Combination, Light, Warm
Facewash yang super nyaman untuk kulit sensitif. Teksurnya gel dengan warna bening. Hasilnya super sukaaa karena gak bikin ketarik kering justru malah ngasih efek yang lembab di wajah. Untuk baunya gak menganggu sama sekali. Packagingnya juga transparant jadi mudah buat lihat isi dari produknya.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
meikaclara
Combination, Medium, Warm
Berani review karena udah pake lebih dari seminggu, biar objektif hehe. Ini produk sesuai bgt sih sama merk nya, simple. Pas pake produknya ngerasa seger gitu terus ngga bikin kulit kering atau kesat, tetep lembab aja. busanya sedikit dan ga ada parfumnya, jadi aman dan cocok bgt buat yang kulitnya sensitif seperti ku. sejauh ini ga ada efek negatif nya sih.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nadyamowlina
Combination, Medium Light, Neutral
Facewash ini nyaman banget di wajah. Kita bahas satu2 ya : πDari packagingnya yang berbentuk tube hijau dan besar, tutupnya rapat ga gampang bocor. Lalu isinya gel bening yang kalau diusap ke wajah hampir tidak berbusa. Hampir ga ada baunya. Habis cuci muka wajah lebih fresh dan ga ada rasa ketarik. Hebatnya, ini ternyata cukup mampu mengontrol minyak wajahku. Aku pernah nyoba cuci muka lalu ga templokin skincare apapun lagi. Dan muka menjadi less oily lho! Selama pemakaian sekitar 2 minggu ini ga bikin muka BO, malah jerawat sedikit kalem. πSaat dibilas akan terasa licin di wajah, jadi bilasnya harus benar2 ya. Lama2 licinnya akan hilang kok. Btw, ini ada size yang lebih travel friendly ga ya?
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
lauramervie
Dry Skin, Medium, Neutral
Dapat produk ini dari try n review FD, seneng banget lah yaa. Setelah dicoba, face wash ini berasa lembut seperti gel tapi tidak berbusa. Bisa mengangkat makeup cukup efektif. Setelah dikeringkan wajah terasa halus dan lembab. Produknya cukup banyak dan dari kemasannya juga kuat. Produk yg tersisa juga terlihat dari luar karena kemasan yg semi transparan
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
indrighea
Dry Skin, Medium Light, Warm
Sebenernya udah wishlist banget produk ini dari dulu dan alhamdulillah menang TnR dari FD. Produk ini di klaim ga free alcohol, free soap dll sehingga alami. Namanya udah gel dan bagus banget dong di wajah π dia ga berbusa,ga ada berbau, ga ada sensasi ketarik sama sekali dongg π bikin muka jadi glowing, kenyal, sehat dan fresh lagi π pokoknya recommend banget deh
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
raiyan2803
Combination, Medium Light, Warm
Thanks to team Female Daily udah ngasih aku kesempatan untuk coba brand ini. Awalnya aku kurang suka sama fw ini, makin kesini malah jadi suka. Teksturnya gel licin yang ga berbusa, kalo ada pun busanya cuma jadi "penghibur" & dia gaada wanginya juga. Nah karena dia ini gentle, daya bersih nya kurang oke kalo dijadiin PM cleanser di aku, tapi malah oke untuk dijadiin AM cleanser karena dia ga ngeringin kulit sama sekali & sesuai namanya, memang bikin muka jadi fresh setelah dibilas. Repurchase? maybe? soalnya pengen coba micellar gel wash nya juga hehe
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nonaabe
Combination, Medium, Warm
Busa nya gak terlalu banyak walaupun sudah banyak air , dan lumayan agak licin ya ketika di oleskan kewajah . jadi ngebilas nya kudu sampai bersih banget sampe gak terlalu licin kulit nya . gak ada wangi nya sama sekali jadi enak aja di kulit hahahaha , dan bersih banget juga walaupun busa nya sedikit yaaaa . suka banget sama ini gak bikin kulit jadi kering lebih agak kenyal gitu
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
vinaayuniar
Combination, Light, Neutral
Lagi-lagi hasilnya ga disangka! Akhir-akhir ini memang lagi mencari facial wash yang gak bikin kulit kering kerontang, dan inilah jawabannya! Teksturnya itu gel dan ada sedikit wangi dari ingredients yang terkandung. Ketika digosok ke muka, dia itu ada busanya sedikit dan kerasa licin banget ke muka. Setelah dibilas, muka kerasa kenyal dan kesat tapi ga bikin kering sama sekali! Bisa banget dipakai sebagai cleanser di pagi hari dan malam hari. Bikin muka jadi kinclong dan bouncy, major lovvveee!π₯°π₯°
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review