C
Cindymerrianap
Combination, Medium Light, Neutral
Facial wash dalam bentuk gel kedua yg pernah aku coba, ini tuh termasuk super gentle facial wash sih menurutku. Facial wah ini berbenfuk gel bening yg nggak ada aromanya sama sekali, kandungan Triple Purified Water dan vitamin berguna banget buat membersihkan, menutrisi kulit tanpa iritasi. Enaknya tuh karena FW ini nggak merusak kulit, cukup bagus jg dalam menjaga kelembapan kulit, dan ga ketarik gitu afternya dan nggak pedih di mata, cocok banget buat yg kulitnya sensitif. Kurang enaknya tuh, aku kurang merasa bersih karena setelah dibilas itu masih kayak licin gitu, jadi harus paket toner supaya lebih bersih. Packagingnya yg bulk juga bikin kurang ergonomis megangnya Overall, FW ini bagus buat semua skin type, terlebih untuk sensitive skin.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
iyaule
Combination, Medium, Warm
Facewash yang ga neko-neko. Teksturnya gel bening tanpa wangi. Busanya ada tapi ga banyak dan sama sekali ga bikin kering. Alcohol free! Enak banget buat cuci muka pagi-pagi. Bersih tapi ga keset gituloh. Cocok untuk segala jenis kulit. Terima kasih FD udah kasih kesempatan untuk cobain.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
chelsiatiaradifa
Dry, Medium, Warm
Ini tipe-tipe facial wash yang aku suka banget. Teksturnya gel yang agak viscous gitu. Masih ada busanya sedikit. Ga bikin kering dan ketarik juga. Ga ada baunya. Dan bikin seger banget setelahnya. Alhamdulillah ini ga bikin breakout juga.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
Ceacillia
Oily Skin, Light, Cool
dari dulu selalu nyari jenis facial wash gel kaya ginii tp masih ragu buat pake. dan kebetulan dpt giveaway ini. first impression nya enak dan nyaman dipake. ga bikin muka ketarik. gel nya enteng gtu kalo dipake dimuka😍 ga bkin breakout juga💕
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
ajengaaa
Combination, Medium Dark, Warm
Salah satu FW ter-BAIK untuk ku! Tidak berbusa, tidak ada wanginya, bersih, lembab, lembut dan tidak bikin iritasi. Enak banget di pakai bareng toner nya makin plus plus lembab nya. Packaging nya simpel berwarna hijau (warna kesukaanku), teksturnya gel yang cair dan enak banget untuk di pakai massage di muka (sewaktu ngebersihin) efeknya calming muka ku yang lagi beruntusan.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
P
pupuiii
Combination, Medium, Neutral
GILAAAAKK! INI ENAK BANGET DONG! Waktu pakai tuh beneran kayak licin gitu, jadi enak dibaur ke muka sambil pijit. Sesudah dibilas juga muka jadi fresh bersih gitu, tapi tetep ga bikin kayak kulit muka ketarik. Gaada wangi yang aneh, teksturnya mirip gel gitu. Pakai sedikit juga cucup buat satu muka. Packagingnya lucuuk, aku suka😻 Karena saking sukanya, aku suka banget dipijit lama gitu di muka, tapi dia tetep ga bikin kering dong, padahal aku tipe yang kulitnya kombinasi gitu. HIGHLY RECOMMENDED
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Y
yourwilddaisy
Combination, Medium Light, Warm
Bukan pertama kalinya aku pakai ini, sebelum dapet produk dari FD aku udah menghabiskan 2 tube cleanser ini, dan itu artinya? YASS I REALLY LOVE IT! ini tuh cleanser yang affordable tapi bagus buat kalian yang kulitnya sensitif! Tidak mengandung sabun, alcohol & pewarna buatan. Enak banget di pakai baik di pagi maupun malam hari, tidak meninggalkan kesan ketarik setelah dibilas dan tidak membuat kulit jadi kering or dehidrasi.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Aliyahyasmin
Oily Skin, Medium Light, Warm
refreshing facial wash dari simple,sumpah enak banget di muka,yg ngebikin tertarik ini tuh ini busa nya gabanyak,ini ga ngebikin kulit kita ketarik,karena setelah pake ini superr lembab!!sehatt kenyal gtuu... KIND TO SKIN😘selamat mencobaa jangan lupa setelah pake ini pake shooting tonernya biar tambah lembutt kulitnya
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
stefaniputria
Combination, Medium Light, Cool
Facial wash bentuk gel kedua yang pernah ku coba, dan emang minim busa dan lumayan gentle buat kulit yang sedang sensitif jerawat. Pertama nyoba, textur gel nya lumayan ga gitu yang nge-gel banget,dan setelah di gosok-gosok busa nya dikit atau hampir ga ada busa nya, tapi lumayan enak di apply kan di wajah. Selain minim busa, juga ngga gitu nyium banyak bau-bau bahan kimia atau perfume. Point plus produk nya lagi tuh dia ga ada kandungan SLS nya jadi cocok buat yang nyari face wash yang ga neko-neko kandungan nya. Kekurangan nya sih, produknya kalau di pakai sehabis first cleanser, ga kerasa bersih dan keset nya, serasa masih ada sisa-sisa residu bekas make up. Dan muka jadi agak licin meski ga bikin yang ketarik banget. Repurchase? mungkin ngga sih, bakalan tetep pakai gel face wash yang biasanya.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
Ini jenis face wash favorit saya. Gentle dan ada efek slip sehabis cuci muka. Teksturnya gel bening, busanya dikit. Kombinasi surfaktannya tepat. Nggak bikin drying atau kesat. Sayang tube-nya besar, nggak bisa dibawa-bawa. Selain itu mulut tube-nya terlalu besar juga. Pas ngeluarin produk selalu terlalu banyak.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review