Perfect White Clay

Perfect White Clay
Cleanser - Facial Wash

Perfect White Clay

Senka
4.1 (893 Ulasan)
87% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp95.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Senka Perfect White Clay dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Senka Perfect White Clay adalah facial foam yang mengandung White Cocoon Essence & Double Hyaluronic Acid. Mengandungan White Clay yang dapat mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

How to use:
Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya ke telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah anda. Bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Dry Skin to Combination Skin

Ingredients:
Water, Stearic Acid, Myristic Acid, Peg-8, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Glycerin.

Rangkuman Review Pengguna

R
rizawdh
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Jul 2018
Sebelumnya aku gak pernah cocok pakai fw drugstore. Pertama kali beli varian ini aku ragu takut nggak cocok di kulit aku yang super acne prone ini. Tapi alhamdulillah.....so far nggak ada keluhan apapun. Setelah cuci muka wajah lebih cerah, lembab dan gak kering. Repurchase? Insyaa Allah YES!!!
Usage: Less than 1 week
L
lucykawaiiq
Combination, Medium, Neutral
18 Jul 2018
efeknya mencerahkan, wanginya enak dan gak nyengat. kulit jadi gak berminyak agak cerahan. harganya lumayan murah. cuman males banget bikin busanya susah sekali ???????????????????.
Usage: Less than 1 week
K
kiara123
Combination, Medium Dark, Warm
18 Jul 2018
suka sih sama bubble-nya yang super banyak san padet. cuma pake sebiji jagung doang bisa buat semuka dan masih banyak sisanya. keren sih bubble-nya. after effect abis cuci muka pake ini itu emang bikin muka agak cerahan dikit sih. pas pake ini juga lembut banget.. gak bikin muka ketarik. i think this product worth the hype.
Usage: Less than 1 week
L
latfhifa
Combination, Medium, Warm
16 Jul 2018
udah 2 minggu pake ini, soalnya sabun muka dirumah abis dan cetaphil biasanya ketinggalan di jogja, jadi aku iseng aja beli ini. sumpah ini sabun muka canggih banget, semua kotoran langsung ke angkat, bagus buat dipake malem habis seharian make up an. plus bikin muka kinclong, lebih ceraah. baru pertama kali beli sabun muka yang kelihatan efeknyaa. repurchase? yaas! <3
Usage: Less than 1 week
R
riskafera
Oily, Medium Dark, Warm
14 Jul 2018
setelah udah coba yang perfect whip dan ngerasa cocok. penasaran lah sama produk barunya ini. udah coba yang versi kecilnya dan aku berpindah hati dong. suka banget sama yang ini, ini lebih deep cleansing dan aku ngerasa ada efek brighteningnya dibanding yang perfect whip. kalo ada yang punya kulit oily dan acne prone kayak aku mending coba yang ini aja.
Usage: Less than 1 week
D
depatya
Oily Skin, Medium, Warm
12 Jul 2018
yuhuu senka yang ini enak bangetttt, bikin wajah jadi seger, halus, adem gitu. Aku pakek produk ini setelah bersihin makeup pakek micellarwater, terus wagelasehh sueger banget ini muka, udah gitu pas aku cek pakek micellarwater lagi bener" udah bersih gak ada lagi tu makeup"yang ketinggalan dimuka.
Usage: Less than 1 week
A
annishabrn
Normal, Medium, Neutral
08 Jul 2018
It makes my face so fresh, clean, soft, and it minimizes my pore~ but there’s no such “moisturizing” or “hydrating” thing in it (that’s a sad fact). Even it steals all of my oil on my face, it doesn’t make my face feels oily. That’s a good thing that I love!
Usage: Less than 1 week
T
trie0404
Normal, Medium Dark, Neutral
08 Jul 2018
Kecintaan juga ini sama kayak senka yang whipe Kalau yang white clay ini ada efek memutihkan jugaa Kulit jadi bersih seger dan halussss Packagingnya cantik banget warna putihh Ada yg packagingnya kecil juga cocok buat travel size Bisa digunakan sehari hari juga
Usage: Less than 1 week
A
Asilevas
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2018
Sebenarnya aku sudah lebih dulu pake si white clay ini dari pada yg biru. Menurutku sama aja sih sama yang biru. Dari segi packaging cuma beda warna, wanginya, busanya, dan sama2 gak bikin kering. Cuma menurutku, si white clay ini ada efek brigtheningnya. Aku selalu merasa wajah lebih cerah langsung pas abis cuci muka pake ini.
Usage: Less than 1 week
A
arlitatan
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2018
walaupun harganya lumayan kalo beli dr jepang asli around 100.000, tp jatuhnya irit krn makenya cuma dikit aja udh bisa ngebersihin seluruh muka sampe leher. wanginya gaganggu dan pas abis make kerasa keset tp ga ampe ketarik bgt dan langsung ketara banget bikin putihnya di muka.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 90
Next