Perfect White Clay

Perfect White Clay
Cleanser - Facial Wash

Perfect White Clay

Senka
4.1 (893 Ulasan)
87% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp95.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Senka Perfect White Clay dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Senka Perfect White Clay adalah facial foam yang mengandung White Cocoon Essence & Double Hyaluronic Acid. Mengandungan White Clay yang dapat mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

How to use:
Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya ke telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah anda. Bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Dry Skin to Combination Skin

Ingredients:
Water, Stearic Acid, Myristic Acid, Peg-8, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Glycerin.

Rangkuman Review Pengguna

Z
zaamadina
Dry, Medium, Neutral
25 Dec 2018
Biasa aja sih, kaya gaada bedanya sama senka yang biru. Awalnya thick banget, lama2 abis dikasih air jadi banyak busanya kayak senka biru. Repurchase? No, soalnya mending beli yg biru biasa atau coba2 yg lain. Next pengen coba senka yg pink yang Collagen in
Usage: Less than 1 week
D
Dwiputridp
Dry, Medium, Warm
24 Dec 2018
Facial wash yg cakep bgt sih buat kulit kering kaya aku, busanya banyak tp setelah dibilas ga bikin muka kering dan ketarik. Kemasan 50ml aja bisa buat sktr 2 bulan, awet bgt!! Habis dibilas ngerasa mukanya bersih bgt gitu
Usage: Less than 1 week
I
inka20
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Dec 2018
Beli ini tuh karena penasaran, setelah baca reviewnya member Female Daily katanya sih enakeun pake facial wash dari Senka ini. Tanpa pikir panjang, langsung cuss beli karena saat itu juga lagi ada diskon gila-gilaan. sekalian aku beli 2 Variant yg Perfect White Clay sama yg Variant yang Fresh. busanya banyak, setelah cuci muka wajah terasa agak putihan + segeeer gitu. Wangi FW nya soft bangeeet. repurchase? maybe mau nyoba Variant yg lain
Usage: Less than 1 week
D
dyahhesti
Oily Skin, Medium, Neutral
22 Dec 2018
Setelah nyobain yg biru dan sukses di kulit aku akhirnya aku penasaran dan nyobain yg putih ini, dan menurut akuu dia sama bagusnya dengan yg biru dan ngga terlalu notice perbedaan yg mencolok. Overall akuu suka yaa its okayy laah tp ngga yg bikin aku sangat terkesima atau gmn karena ya itu td nggaada perbedaan yg terlalu mencolok dr varian yg biru. Repurchasee? kayanya ngga duluu deh lagi coba facial wash yg laiin hihii
Usage: Less than 1 week
V
verrasya
Oily, Light, Cool
19 Dec 2018
Senka adalah brand no.1 untuk facial foamnya di Jepang, penjualannya pun nomor 1 disana. Kalau kalian lebih tahu produk Sheisido, nah Senka ini satu group loh dengan Sheisido. Dari tahun 2003, Senka tetap menjadi brand favorite di Jepang sampai saat ini, Wow! Jadi Perfect White Clay ini kategorinya sama kayak Senka Perfect Whip yaitu facial foam alias sabun cuci muka. Terus bedanya apa dong? Jadi selain hyaluronic acid dan silk dari white cocoon, Senka Perfect White Clay ini mengandung mineral yang namanya White Clay yang fungsinya membersihkan pori-pori lebih dalam sehingga bikin kulit kelihatan lebih cerah. Senkaaaaa love you❤️
Usage: Less than 1 week
D
dyasikas
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2018
enak banget pke fw ini tuhhh, wajah jdi kelihatan lebih cerah. bersih gituu. wanginya jga aku suka. ga berlebihan. simple. di pke di wajah ku ga bikin wajah jdi kering. ga repurchase dulu untuk waktu dekat ini. karna mau coba produk lain duluu
Usage: Less than 1 week
M
merrynurindah
Dry, Medium Light, Neutral
12 Dec 2018
facial wash yang aku pakai setiap sore di part double cleansing. berasa bersih banget sih daripada yg biru. teksturnya agak lebih cair sedikiiit daripada yg biru. wanginya sih sama sama soft juga. suamiku juga suka, katanya pakai ini muka jadi halus dan lembut. bakal repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
B
bella_licious
Dry, Medium Light, Warm
09 Dec 2018
Beneran bikin ceraaaaah! se ngaruh itu ternyata padahal cuma facial wash aja. agak dyring sih tp no problem cause I usually put my moisturizing toner after this. Bakal repurchase tapi masih penasaran sama facial wash lain, kali aja nemu yg lebih bagus lagi.
Usage: Less than 1 week
I
irguys
Oily, Medium, Neutral
07 Dec 2018
Busanya banyak, suka banget sama cleanser yang banyak busanya. Gampang dibilas, tapi hasilnya aku masih lebih suka yg seri originalnya sih lebih bersih dn seri ini gk ada efek mencerahkannya dikulit aku, biasa aja.
Usage: Less than 1 week
L
lemonsoju
Combination, Medium Light, Warm
07 Dec 2018
baru make ini sebulan terakhir. pakai dikit busanya tetap banyak, jadi hemat. wanginya juga lebih enak dan bikin segar. selama makai ini jujur aja wajahku makin cerah dan ga gampang kusam gitu. untuk kulit wajahnya juga ga kering dan ketarik, lembut dan lembab
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 77 dari 90
Next