N
nidyoktvn
Oily Skin, Medium, Neutral
Pernah seneng dan sesuka itu sama senka. Sampe pernah beli yang bundling tiap tiap ada promo. cleansernya tuh haluuuus bgt, pakenya cukup sedikit aja terus dikasih air udah lumayan berbusa dan halus dikulit. Tapiii, gak tau kenapa lama lama dikulitku jdi agak bikin kering. Halus sih pas baru banget dipake trs dibilas, tapi udahnya tuh jadi kering (bukan kering ketarik) jadi untuk hydrate kulit lagi harus dibantu sama toner. Jadi aku love hate sama kamuu, but kalo untuk repurchase sementara ini nda dulu yaa. Maappp huhu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
Sebelum nyoba ini aku punya ekspektasi kalo dia akan berbusa yg banyak gitu karena iklannya hehe. Ternyata busanya nggak sebanyak itu, tapi emang lembut busanya. Dia jg ada wangi creamy yg subtle jadi nggak ganggu. Habis dipakai nggak bikin muka ketarik dan tetep lembut mukanya. Penasaran sama varian lainnya sih ini.
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
M
Minerva
Normal, Medium, Warm
Pertama pake produk ini di tahun 2020an karena iseng, awal make beruntusan karena aku makenya kebanyakan, terus pas aku kurangin sabunnya udah gak beruntusan lagi dan jadi ngerasa cocok bikin muka lebih lembab+lebih cerahan. Pokoknya cinta banget deh pake ini.
Usage: More than 1 year
Gift
S
SaharaCA
Combination, Medium, Neutral
awal tau ini takut bgt ga cocok, tapi ternyata bagus bgt, aku pakai ini tuh untuk morning routine, jdi muka aku lebih moist, dan juga ini ga bikin muka keset. bener" tebel bgt busa nya. jadi menurut aku aman sih buat kulit sensitif. selain yg biru aku juga pakai yg ijo. suka bgt deh sama senka
Usage: More than 1 year
Watson
S
shenkyu
Dry Skin, Medium, Warm
Baru beberapa hari pake facial wash senka karna ini rekomendasi dr spkk. walaupun di pake sebiji jagung busa nya udah banyak banget enak di muka gak bikin ketarik juga wanginya seperti tidak aneh kaya wangi brand sebelah .. next kalau udah di pake sebulan aku up lagi ya perkembangan nya semoga seterus nya cocok cape soal nya harus mencari fw yang cocok di kulit ..
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kayi_sekarwars
Oily, Medium Light, Neutral
tekstur creamy. mukaku malah jadi bruntusan parah :( pernah stop dan jerawat mulai baik. coba lagi tes apakah memang ini penyebabnya. dan iya langsung balik lagi bruntusannya 😭 akhirnya stop dan dipake buat di badan aja. jadiin sabun di kaki aku lumayan sih efek mencerahkannya ada. jadi ga mubadzir 😅
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
maulsv_fd
Combination, Medium Light, Neutral
Gatau lagi mau riview gimana, udah jatuh cinta sama produk ini! Awalnya tertarik karna lihat iklan yuki kato. First time nyoba dan langsung suka karna busanya tuh banyak tapi padet, ga perih dan afternya ga bikin kulit ketarik, ada efek lembabnya dikit. Woth to repurchase
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rahmay1311
Combination, Medium, Neutral
Aku pakai ini udah 1 bulan dan aku ngerasanya cukup keset di aku klo udh lama cm seger bgt muka kalo abi pake ini, belum lagi ada Kandungan White Cocoon Essence pada produk ini mampu membersihkan make-up, kotoran dan minyak berlebih, Hyaluronic Acid menjaga kulit agar tetap lembut dan terhidrasi cm di aku kurang melembabkan .
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
B
baityyjr
Combination, Light, Neutral
Akhirnya aku cobain senka setelah dulu pernah viral dimana mana wkwk ternyata ini sensasi nya cleanser senka. Teksturnya creamy banget dan lumayan foamy, experience nya lumayan oke di kulit aku. Kemampuan cleansing nya lumayan bersih, ga bikin stripping juga dan worth buat di coba apalagi harganya juga termasuk affordable!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
I
indaahn
Dry, Medium Light, Neutral
Face washnya teksture cream rada pekat, kalo dibasuh ke muka itu bukanya yang berbusabusa tapi kayak jadi busa yang lembut gitu dan habis pakai rasanya keset bukan yang sensasi ketarik saat dipakai lho yaa,, nyaman ini digunakan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee