S
syahlsalsabila
Combination, Medium, Warm
produk nya bagus banget bikin kulit bersih benget ga bikin kulit ketarik terus cocok buat kulit sensitive pokoknya harus punya banget deh buat kalian ga bakal rugi buat beli produk ini asli ga boong pokoknya harus beli banget terus harga nya juga sesuai
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
anggitpuspa
Oily Skin, Medium Light, Warm
bagus untuk kulit oily, saat pemakaian gak bikin ketarik. harganya cukup terjangkau dan tidak bikin perih di mata. aku udah repurchase berkali kali, dan memang sangat cocok di muka ku yang berminyak ini. foamnya juga sangat lembut. worth it!
Usage: More than 1 year
Facebook
A
aidapuspitaa
Combination, Light, Neutral
Sabun cuci muka yang gak bikin wajah ketarik sama sekali, melembabkan dan bikin muka terasa halus, pakai product ini udah dari lama dan gak pernah ganti ke sabun cuci muka lain, ada banyak varian untuk acne dan yang mencerahkan, so far ini yang paling cocok di muka
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
Y
YULIINDRIYANI11
Normal Skin, Medium Light, Neutral
produknya ringan ga bikin iritasi,pemakaian mudah dan praktis produk gampang d cari wanginya ringan cara gunain mudah cuma cukup cuci muka lain gunanya sedikit lalu kasih air sedikit lalu gunakan dimuka .praktis puas bikin mencerahkan
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Alfirarifla
Combination, Medium, Neutral
facial wash yang dipakai untuk sensitive skin,tidak kering di kulit wajah dan membersihkan kotoran dengan gentle. dan untuk harganya masuk kantong deh. Gak akan nyesel kalo beli dan make ini. so tunggu apalagi buruan co di ecommerce yaa.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rainylian
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget buat kulit kombinasi, gak bikin kulit kering. love it banget, kalian harus coba. tekstur lembut, gak ada wangi yang mecem2. pokoknya fash wash yg gentle abiss cusssss langsung beli aja ya gaess, ada tersedia di semua merchant
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elisarico
Normal Skin, Medium, Neutral
senka perfect whip pembersih wajah dengan busa yang lembut dan berlimpah, di dalamnya terdapat kandungan double hyaluronic acid and white cocoon essence. membantu menjaga kelembapan alami kulit wajah, sehingga wajah terasa lembut dan lembap.
Usage: Less than 1 week
Lazada
N
nadyamlkaa
Combination, Medium, Neutral
Pake ini bikin muka lembut enak dipegang ga bikin berasa ketarik atau kering, harganya juga affordable buat kantong mahasiswa, sekarang lagi pake varian yang pink lebih enak lagi di muka bikin muka cerahan juga, pokonya produk ini reccomended banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dinarkhnsas
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pakai produknya sebiji jagung aja udah bisa buat cuci muka secara keseluruhan, jadi hemat banget, 1 botol bisa untuk berbulan-bulan. Wanginya juga fresh dan ini variant favoritku, wajib coba dan ada ukuran travel size juga kalo buat travelling
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dinarrizkiiaa
18 and Under
inii bagus banget face wash yang gaaa bikin muka ketarik bener bener malah muka kaya alus kenyell gitu gaa sakit di muka enak bangeett, bahkan sepupu aku pun sampai beli karna dia nyoba punya aku dirumah, bener bener enak di muka, restock terus
Usage: More than 1 year
Indomaret