Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

S
syahlsalsabila
Combination, Medium, Warm
17 Dec 2023
Rekomen
produk nya bagus banget bikin kulit bersih benget ga bikin kulit ketarik terus cocok buat kulit sensitive pokoknya harus punya banget deh buat kalian ga bakal rugi buat beli produk ini asli ga boong pokoknya harus beli banget terus harga nya juga sesuai
Usage: Less than 1 week Shopee
A
anggitpuspa
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Dec 2023
Rekomen
bagus untuk kulit oily, saat pemakaian gak bikin ketarik. harganya cukup terjangkau dan tidak bikin perih di mata. aku udah repurchase berkali kali, dan memang sangat cocok di muka ku yang berminyak ini. foamnya juga sangat lembut. worth it!
Usage: More than 1 year Facebook
A
aidapuspitaa
Combination, Light, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
Sabun cuci muka yang gak bikin wajah ketarik sama sekali, melembabkan dan bikin muka terasa halus, pakai product ini udah dari lama dan gak pernah ganti ke sabun cuci muka lain, ada banyak varian untuk acne dan yang mencerahkan, so far ini yang paling cocok di muka
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
Y
YULIINDRIYANI11
Normal Skin, Medium Light, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
produknya ringan ga bikin iritasi,pemakaian mudah dan praktis produk gampang d cari wanginya ringan cara gunain mudah cuma cukup cuci muka lain gunanya sedikit lalu kasih air sedikit lalu gunakan dimuka .praktis puas bikin mencerahkan
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
Alfirarifla
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
facial wash yang dipakai untuk sensitive skin,tidak kering di kulit wajah dan membersihkan kotoran dengan gentle. dan untuk harganya masuk kantong deh. Gak akan nyesel kalo beli dan make ini. so tunggu apalagi buruan co di ecommerce yaa.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rainylian
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
bagus banget buat kulit kombinasi, gak bikin kulit kering. love it banget, kalian harus coba. tekstur lembut, gak ada wangi yang mecem2. pokoknya fash wash yg gentle abiss cusssss langsung beli aja ya gaess, ada tersedia di semua merchant
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elisarico
Normal Skin, Medium, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
senka perfect whip pembersih wajah dengan busa yang lembut dan berlimpah, di dalamnya terdapat kandungan double hyaluronic acid and white cocoon essence. membantu menjaga kelembapan alami kulit wajah, sehingga wajah terasa lembut dan lembap.
Usage: Less than 1 week Lazada
N
nadyamlkaa
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
Pake ini bikin muka lembut enak dipegang ga bikin berasa ketarik atau kering, harganya juga affordable buat kantong mahasiswa, sekarang lagi pake varian yang pink lebih enak lagi di muka bikin muka cerahan juga, pokonya produk ini reccomended banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dinarkhnsas
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Dec 2023
Rekomen
Pakai produknya sebiji jagung aja udah bisa buat cuci muka secara keseluruhan, jadi hemat banget, 1 botol bisa untuk berbulan-bulan. Wanginya juga fresh dan ini variant favoritku, wajib coba dan ada ukuran travel size juga kalo buat travelling
Usage: More than 1 year Shopee
D
dinarrizkiiaa
18 and Under
17 Dec 2023
Rekomen
inii bagus banget face wash yang gaaa bikin muka ketarik bener bener malah muka kaya alus kenyell gitu gaa sakit di muka enak bangeett, bahkan sepupu aku pun sampai beli karna dia nyoba punya aku dirumah, bener bener enak di muka, restock terus
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 120 dari 660
Next