Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

A
Anisaftrn_
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2024
Rekomen
Salah satu facial wash yang ga neko neko tapi bisa cocok di all skin type. Busanya banyak tapi ga bikin kulit kering ketika abis pakai. Wanginya pun soft dan ga ganggu sama sekali. Tersedia dalam beberapa kemasan jd bisa disesuaikan dengan kebutuhan
Usage: 6 months - 1 year Gift
S
sitinurulfajriati
Normal Skin, Medium Light, Cool
25 Mar 2024
Rekomen
One of the best facial foam. Finishnya emang agak keset tapi ga bikin dry, masih hydrated kok. Setelah cuci muka, kerasa bersih mukanya. Banyak banget varian lainnya yg paling aku suka ya si biru ini. Harganya juga masih masuk akal, buat 120 gr cuma 50an. Worth to buy!
Usage: More than 1 year Shopee
B
bellazadithya
Oily, Medium, Warm
25 Mar 2024
Beli Senka ini ketika lagi travelling terus lupa nggak bawa FW. Sebenarnya enak banget dipakai, karena bikin wajah bersih. Hanya aja FW ini bikin kulit jadi sangat kering. Awalnya baik-baik aja di kulitku, tapi setelah sebulan pakai, FW ini bikin kulit gampang bruntusan karena saking bikin keringnya wajah. Skin barriernya malah jadi kurang sehat. Ini karena kulitku emang sensitif ya. Mungkin kalau di gunakan oleh yang kulitnya normal, bakalan lebih bagus.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
I
itaaaafiryal_
Combination, Medium, Neutral
21 Mar 2024
Rekomen
sesuai namanya facial foam, beneran foamnya banyak banget. bukan tipe yang gentle jadi ini bikin kering after bilas, harus pake toner setelahnya biar lembab lagi. untuk membersihkannya ttep harus double cleansing ya kalo ga double cleansing ga gitu bersih juga.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
Firdanurul15
Combination, Medium, Warm
20 Mar 2024
Rekomen
Aku lumayan sering ganti fw dan senka ini termasuk yang sering aku repurchase. Walaupun dia berbusa banget tp mukaku ngak ketarik sama sekali, malah jadi lembab setelah cuci muka. Busanya jg enak dan aku setelah pake ini lbh ngerasa bersih wkwkwk.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
Tasyaistawa
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2024
Rekomen
kemarin sempet nyobain iniii, dan ternyataaaa enakkk di mukaa. muka jadi kerasa bersih tapi yang ngga keset gitu loh, sama ini dipake sedikit juga busa nya udah banyak banget. seneng setiap cuci muka karna tekstur nya seenak itu. tapi kemarin nyari di offlinennya lagi mulai susah nihhh
Usage: 1 month - 3 months makeupuccino
D
dewiauliaa
Dry, Medium Dark, Neutral
18 Mar 2024
Rekomen
Udah pake facewash ini hampir 4 tahun dan beneran bagus banget di wajah aku yang normal to dry. Meskipun dia busanya banyak tapi ga bikin kulit ketarik setelah cuci muka. Dan dia juga ada efek mencerahkannya. Pokoknya recommend banget dehhh😍😙
Usage: More than 1 year Watson
A
aura_shalihah
Dry, Medium, Neutral
18 Mar 2024
Rekomen
Kalau di aku lumayan cocok, type yang gentle banget jadi kalo full make up wajib double cleansing dulu biar bersih banget, efek habis pake enak sih, lembab dan dingin gitu, diaku ga bikin iritasi dan ga terlalu perih kalo kena mata.
Usage: 3 months - 6 months Borma
B
bellannsa
Oily Skin, Medium, Warm
12 Mar 2024
pernah nyobain beberapa kali. sensasinya emang gabikin cekit-cekit diwajah tp agak bikin wajah kering dan ketarik sii, untuk harga facewash menurutku termasuk mahal dibandingin sm facewash lain. walaupun busanya banyak, im not so in love with this product
Usage: 1 week - 1 month Gift
E
elskyy
Oily, Medium, Cool
10 Mar 2024
Rekomen
Sebagai pemilik oily skin suka banget sebenernya tyoe sabun begini karna berasa banget bersihinnya hihi karna dia ngehasilin foam yang super banyak tapi lembut bangeet dan setelahnya wajah berasa banget beraihnya dan jd cerahan juga ga bikin jd kering tapi sayang di aku kyknya krg cocok tiap pake ini selalu muncul bruntusan bahkan jerawat😟
Usage: More than 1 year Dan+Dan
Prev
Laman 108 dari 660
Next