Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

A
anggrainiagnesia
Combination, Medium Light, Cool
03 May 2024
Rekomen
Facial wash yang bikin muka ga ketarik dan ga kaku, karna foam atau busa yang di hasilkan banyak sehingga membantu membersihkan wajah dengan mudah. No fragrance dan kulit terasa segar setelah menggunakan ini. Worth it to buy karna isi nya banyak
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
netanya_karnia
Combination, Medium Dark, Warm
03 May 2024
Rekomen
produk senka terutama perfect whip foamnya sangat rekomen untuk yang memiliki kulit yang sensitif. Bahan mereka yang mudah untuk di gunakan dan teksturnya sangat nyaman. Selain itu, produk ini dapat digunakan di berbagai skintype yang sensitif, kering, dan juga berjerawat
Usage: More than 1 year Guardian
G
giaaurel
Oily Skin, Medium Light, Warm
03 May 2024
Rekomen
facial wash senka enak bgt ga bikin muka kering dan ketarik tarik. bikin muka cerah juga dan setelah cuci muka pake senka muka kerasa bersih bgt. untuk wanginya pun enak dan fresh ga berlebihan. price wise juga worth it bgt buat kualitas dan kuantitas yg diberikan.
Usage: 6 months - 1 year Watson
E
elllaaaaaa
Normal, Dark, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Facial wash paling gentle ini asli kulit ga neko neko kalo pake ini cocok lembut nyerahin juga luv banget sama produk ini udah aku pake dari lama worth it banget harganya oke kualitas juga oke pokoknya facial wash paling best dan affort so far
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
lakeishaa
Combination, Medium, Warm
03 May 2024
Rekomen
Aku pernah pake sabun muka ini bagus banget banyak juga busanya enak kalo dipakenya soalnya gakekuran busaaa. Aku udah pernah nyoba varian lain bagus bagus banget tapi rekomen yang warna biru soalnya itu bagus cocok kesemua kulit jugaaaa
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio
M
Mirtha14
Dry, Medium, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Facial wash paling oke yang pernah aku coba. after effectnya dia ga bikin muka aku ketarik di kulit aku yg padahal dry skin. pernah coba habis bilas, aku pakein micellar water dan bener bener bersih gada sisa makeup di kapas. highly recommend
Usage: Less than 1 week Shopee
H
haifaazhar_
Oily Skin, Medium, Cool
03 May 2024
Rekomen
bagus banget aku udah pake produk ini dari smp sampe sekarang dari awalnya warna biru muda sampai sekarang biru tuaaa, sering banyak juga disconnya jadi makin suka deh sama senka, mana busanya banyak banget lagi suka banget dehh langganan banget pake ini
Usage: More than 1 year Tiktok
D
Dapoyyy__
Combination, Medium, Neutral
03 May 2024
Rekomen
pertama kali make facewash ini dari goodie bag jakarta x beauty, di muka aku enak claming bangettt, texturenya enak. selama mak ini muka aku jadi lembab jugaa engga bikin iritasi dikulit muka pokonyaa recomended buat yang nyari face wash murah dan yang pasti aman yaaa
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
E
elsaara
Combination, Light, Cool
03 May 2024
Rekomen
facial wash yang paling enak bgttt, ga bikin muka ketarik samsekk! fav bgt sih ini cocok bgt buat wajah aku yang suka kering, soalnya dia foamnya beneran lembut gitu. ada banyak varian juga dari buat yg normal to oily sampe ke acne prone, wajib bgt cobain
Usage: More than 1 year Shopee
D
D_puspitadewi
Normal, Medium, Warm
03 May 2024
Rekomen
Facial wash yang menurut aku gentle untuk dan masuk ke skin type aku dengan kondisi kulit aku yang kulit badak yah jadi butuh facial wash yang bisa ngebersiin kulit secara deep dan ya ini face wash yang aku pake yaitu senka, dia produknya gentle dan bagus secara aku pake produk ini udah lama
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 103 dari 660
Next