S
santiyh13
Oily Skin, Medium, Neutral
dari awal launching langsung tertarik, yang aku butuhkan adalah foam yang gk bikin kulitku ketarik dan kering gitu loh dan langsung aku beli, karena kulit akutuh berminyak , butuh yang bener bener ngebersihin pori juga melembabkan apalagi aku suka pake makeup, foamnya wanginya enak banget soft selain membersihkan pori facial foam ponds ini pun mencerahkan kulit belang aku, dalam 2 bulan ini sudah habis 2 tube pengen punya banyak stok karna sudah sangat cocok banget gk mau ganti facial foam
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
elainezng
Combination, Medium Light, Cool
ini nihh sabun cuci muka yang cocok banget sm kantong remaja but worth it ! selalu ponds juaranya 😩😩❤️ suka banget sm produk ini krn worth it banget di muka dan ga bikin jerawatan muka makin halus dan cerah, seneng banget ga nyampe 50 rb udh bs dpt produk yg baguss❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Agnesch25
Combination, Medium, Cool
Udah beberapa kali beli facial foam ini, beberapa facial foam lain bikin wajah jadi keset gitu tapi klo serum whip foam pink ini bikin wajah jadi lembut dan segeeer banget apalagi untuk masalah komedo, jd lembuut gitu hidungku gk kasar lg hehe
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Ini sabun muka yang bagus banget menurut aku !!😍udah harganya murah juga bisa membuat wajah lebih halus dan kenyal terus wajah gak kusam lagii yipii 😍 pokonya kalian wajib coba sabun muka ini ccok nih buat anak remaja klo sekolah muka kusam pake ini ajaa udah terjamin bagus nih produk lokal gak bakalan ngecewain deh 😍
Usage: Less than 1 week
Alfamart
Sukaa bangett sm produknya! Baru seminggu an sih pake, tapi udah ada perubahan muka jadi lebih halus dan ngga gampang berminyak seharian. Kulit terasa sehat, bersih, cerah. Cocokk bangett, thank you ponds
Usage: Less than 1 week
Instagram
Facial wash yang paling recommended karna whip foam nya melimpah lembut,ga buat kulit kering kok yang ada malah glowing,satu satunya facial wash yang bisa mencerahkan sekaligus mengangkat minyak berlebih
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
Y
Yapkinata36
Combination, Medium Light, Neutral
Serum Whip Foam Pink ini😱😱 sejak awal pakai dan sampai sekarang suka banget sama facial wash satu ini ! 🥰🥰. Karena busanya lembut, wangi, dan tentunya wajah rasanya fresh gitu setelah pemakaian 😍
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
annenose
Normal, Medium Light, Neutral
setelah aku pakai produk ini kurleb 1bulan aku mendapatkan hasil wajah yang cerah dan lembab setelah cuci muka pakai produk ini😍 sangat jatuh cinta, aku amat sangat merekomendasikan produk ini untuk remaja-remaja saat ini karna di dalamnya terdapat kandungan 10x collagen
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
W
windikamanda
Combination, Light, Warm
begitu tau POND'S keluarin facial foam yg whip ini lgs cobain dong aku sebagai salah satu penggemar produknya. tekstur sabunnya tuh aku suka banget saat di pake buat cuci muka jadi lebih gampang bersih. nah ini tuh aku sukanya juga ada colagennya, cocok banget di kulit ku ❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
G
gaby_gravendis
Combination, Medium, Neutral
secinta itu sama whip foam POND'S, selalu bersihin sampe ke pori pori aku, aku suka banget ini karna masalah wajah aku salah satunya tuh pori pori besar dan ketemu dong sm POND'S inii yang bener bener ngebantu bersihin sampai pori pori terdalam ❤️
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store