T
Tasyaulfyh
Combination, Medium Dark, Warm
my everyday facial wash. pake ini bener2 bersih. untuk hasil glowing sih masih ga kerasa wkwk. tapi ga buat jerawatan dan breakout. wanginya ada tapi ga nyengat. ga bikin kering juga dan mudah ditemukan dimana manaaa
A
Afaa13
Oily, Medium, Neutral
sedih banget beli ini, sumpah ya sebenernya buat ngebersihin muka tu enak banget, berasa kotoran langsung keangkat semua, tapi.... baru dua hari pake OMG muka langsung beruntusan puaraaaaah bangeet baruu pernah seumur2 muka beruntusan separah ini. ga bakal pake ini lagi 😭😭 tapi ga cocok di aku belum tentu ga cocok juga di kamu saaay
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
beli ponds yg ini gegara iseng ... belinya jg yg ukuran kecil . kemasannya mirip sama ponds yg lain cuma ini didominasi warna hitam n putih . slama aq pake facial foam ini gk ada masalah apa2 ... gk bikin breakout . gk bikin kering . tp jg gk ada hasil yg waw gtu . biasa2 aja selama pake ini .
V
VindyAmalia
Combination, Medium Dark, Warm
Satu-satunya varian facial wash ponds yg bertahan sebulan lebih dimuka aku. Lainnya baru 3 hari udh bikin jerawatan. Tp tetep dia gabisa dipake jangka lama karena bikin bruntusan dan breakout dimukaku.
S
Saantni298
Combination, Medium Dark, Neutral
awalnya cari cari fw buat ngurangin komedo , carilah di google dan dapatlah si Pond's ini. dan ternyata di aku bikin brutus di jidat dan lama lama jadi jerawat dong , bukanya ngilangin komedo, di aku jadi bikin komedo keluar semua , awalnya aku nggak percaya dia yg bikin BO tapi setelah aku skip eeeh malah membaik mukaku , sedih sih padahal dia bersihinnya bagus banget
A
auliazpy
Oily, Medium Dark, Warm
The one and only face wash who is really kick my too much oily !! Walau byk banget yg bilang klo priduk ini gak bagus tp ini bener bener cocok bgt sm muka aku. Bikin muka literary bersih sampe keset keset gitu (which is i love it). Pernah sih coba yg lain cmn ini satu satunya yg cocok buat aku. So, Repurchase? Of Course !!
F
fitri11_
Oily, Medium, Neutral
menurut gua ini sabun muka yg bener bener ngebersihin sisa sisa kotoran diwajah, karna pas dibilas hasilnya keset bgt, bener bener bersih, untuk kulit berminyak pasti cocok bgt, dan bikin cerah seketika jugaaa
A
adhiniakusmawati
Combination, Medium Light, Neutral
setelah melalang buana mencari fw ponds ini yg ngefek kemuka 😂 bersih keset tapi enggak kek ketarik gitu di muka baunya enak sih ciri khasnya ponds 😌 overall dari rangkaian fw nya ponds ini produk yg paling ngefek di muka 😂
A
ayumpd1
Combination, Medium, Neutral
Aku pilih varian ini karena pengen efek membersihkannya. setelah pake wajah bersih agak keset, gak teralalu ketarik. seneng banget sama kemasan Pond's yg ukuran kecil, krn bisa diselipin di tas makeup.
P
putricendana
Dry, Medium Dark, Warm
ini aku udah pernah ngereview juga. bikin kulit kering dan penyuka si kering boleh loh cobain. dan emang nyaman di kulit aku. dan ketika kulit kering aku ngerasa bersih dan aku pake aja deh pelembab terus sama sunblock 😍😍