V
vickydea
Combination, Medium Dark, Warm
pernah pakai ini sekali nyoba punya temen dan taraaaaaaa tydac cocok 😭 akhirnya tydac jd beli hehehe maapkaan yaaa varian ini d aku nd cocok, yaahh namanya juga kulit orang beda beda gituh yaa kaan 😁😁😁
V
violaaaaaaaaaaa
Combination, Medium, Warm
pertama kali beli ini karena engga ada stock facial foam dan akhirnya beli ini.tpi ternyata bener bener engga nyesel bgt beli ini.busa banyak jdi suka gitu.hargnya juga pas banget buat pelajar.repurchase?yes
S
sasantyamalia
Combination, Medium, Warm
dari smp kayanya aku udah mulai pakai sabun cuci muka, dan ponds ini udah jd salah satu favorit aku. Ada sensasi menyenangkan kalau pas cuci muka dan busanya banyak hehe. Rasanya bersih aja habis cuci muka, cukup bikin cerah tapi pas hbs cuci muka aja ya selebihnya mah B aja
F
fizahut
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Dari semua varian fw ponds yang aku coba, ini yang better. Gak terlalu bikin kulit jadi kering dam ketarik. Pkoknya cara pakaianya tuh ambil dikit fw di tangan trus kasih air dikit kemudian gosok. Baru setelah berbusa di apply di wajah tapi jangan terlalu kenceng gosoknya. Harus gentle dan pelan.
O
oliviaelisa23
Oily Skin, Medium, Neutral
busanya banyak bangettttttttttt pertama pake sih lumayann bagus tapi 3hari kemudian wajah cepet berminyakk trs komedo keluar semua harganya sih ga terlalu mahall tapi g cocokkkk:") repurchase?NO NO NO
N
niarirwn
Combination, Light, Neutral
bener" deh fw ini ga enak dan ga nyaman dipake nya, setelah dibilas muka jadi kerasa keset kering gitu, alhasil ga sampe seminggu langsung beli produk lain, dan yang aku beli facial foam merk pigeon teens efek membersihkan nya bisa diandalkan banget dan ga bikin kulit ketarik kering gitu, wangi nya juga kalem plus ngelembapin pula :)
H
Haniahapr
Combination, Medium Light, Neutral
g nyangka ada facewash clay dan charcoal yg biasanya ada di mask. rasanya so so aja sih, kaya face wash seperti biasa, dia g bikin kering dan kerasa sedikit lebih cerah. pokonya bioin lembut bgt kayanya karna ada scrubnya. tapi aku justru kurang suka facewash dgn scrub jadi make ini engga setiap hari dan di seling facewash lain. mungkin varian pinknya bakalan aku coba klo dia gaada scrubnya
A
ayyyin
Combination, Medium Light, Neutral
dulu pernah pake fw ini, waktu smp kelas 2 krna disaranin sama teman supaya ga dekil. jujur dulu ga ngerti soal skincare. fw kalau habis yang satu ganti merk lain, haha😁 fw ini aromanya wangi dan bikin rileks, but fw ini bikin bruntusan di aku dulu. tapi keknya aku mau coba lagi hehe, mana tau cocok😂😂
S
Syra
Combination, Medium Light, Cool
Pakai Ini bikin kulitku kering banget sampe terkelupas parah hiks. Juga ada efek kayak kulit ketarik gitu. Sumpah aku enggak cocok banget sama facial foam ini. Yang katanya ngebersihinnya 'deep" juga enggak deh kayaknya, biasa aja. Sepertinya saya memang tidak cocok sama semua facial foam ponds, semuanya bikin kulitku kering. Udah enggak mau repurchase, kapok.
S
syahruni
Combination, Medium Light, Neutral
Nyobain ini pas charcoal lagi hits 😄 ternyata keterusan. Gak pernah ada keluhan pakai ini. Gampang banget ditemuinnya. Harganya juga terjangkau. Pakai dikit aja busanya udah banyak banget. Gak bikin kulit kering dan ketarik. Baunya juga gak nyengat,gak ganggu.