L
Lisachaa
Dry, Light, Neutral
Nyoba FW Ponds ini grgr Liat Review Orang2 Baguss tergiurLahh dakuu Buatt Belii 😂😂so,,anaknya gampangg Beutt Tergiurr😫😫😂😂 Secara harganya murcee👍👍 Ehh Pas dicobaa dimukaku malah kerasa ketariikk setelah selesaii cuci mukaa😫😫 Kalau Buat Bikin segerr sih okelahh untuk Wanginya Juga sukaa wangii2 kyk Parfume cowokk menurutkuu😂😂😂😂 setelah Pemakaian kurangg Lebih 1 Bulanan muncullah jerawat2 gede2 tanpa diundangg sempatt Bete sih scr aku susah Bangett nyarii FW yg cocok Udah deh Berniat Berhentii Pakai FW ini mau cari yg Lain dan yg cocokk Repurchase??NO
R
rahmadyahh
Oily Skin, Medium Light, Warm
Sangat sangat sangat tidak cocok. Setelah pake muka jadi kering bgt & jerawatan 😭 padahal muka ku sebenernya sangat oily tapi jadi kering + jerawat trs kerasa sakit gitu mukanya. Repurchase? Nooo sorryy
I
Intanandty
Combination, Medium, Cool
varian ini jujur bkin muka gue kering dan pori2 gue membesar gtu sih. cuman kalo buat membersihkan sih iyaa bersih dan wajah jadi cerah gt, sayangnya bkin kulit kering, alhamdulillahnya gak BO atau aneh2 si di gw. cmn ya itu pori2 gw timbul2 dan jd kering.😌repurchase? maybe..
R
rosalyndamacena
Oily, Medium Light, Warm
Pake ini sebentar paraah karena langsung jerawatan banyaaak banget. Kalo minyak sih enak berkurang gitu dan bikin wajah cerah tapi bikin jerawatan ya kan pasti langsung ilfeel, jadinya berenti pake dan hibahin ke adek
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
satu2nya varian facial wash dari ponds yang gak bikin kulit aku breakout parah ya, bagus banget untuk ngangkat segala kotoran di muka tapi agak sedikit kering di kulit. tapi kulit aku berminyak sih jadinya agak kerasa lebih bersih aja
P
Purbosari08
Combination, Medium, Neutral
kulitku yang oily ini emang suka sama produk charcoal haha aku cocok banget pake sabun ini, keset ngga licin, mudah dibilas, ngga bikin kering banget, kotoran keangkat dan minyak minyak bandel ilang, udah repurchase karena menurutku produk ini ringan dikulit aku dan harganya murah
S
stefannyzhu
Combination, Light, Cool
Dulu pke inii gara gara facial foam ku habis. Jd pke aja deh apa yg ad ditoilet, soalny ak g kebiasa aja gt ga pke facial foam walaupun cuma bntr. Eh tau tauny kepke ini muka ak breakout parah bangett. Alhasil trauma sm facial foam ini. Untungny jerawatny sembuh setelah 1 minggu dibilas pke air dan maskeran.
M
Mayadewisld
Combination, Medium, Neutral
aku pake ini waktu jaman sekolah dulu, awalnya berawal dari iseng beli di indomaret.. karna aku aktif banget di sekolah dan pulang sekolah wajahku kusam banget apalagi kena debu dan panas matahari.. setelah pake ini wajahku bersih, emang sih agak narik gitu di kulitku tapi beneran membersihkan.. lalu aku rutin pake ini selama sekolah emang bagus sih cuman lama2 aku gak cocok lagi pake ini, semenjak itu aku udah gak pernah pake ini lagi..
P
putrisuratino
Oily Skin, Medium, Warm
Aku gak cocok banget sama produk ini, bikin kulit wajahku kering dan ketarik gitu bahkan sampe ngelupas dan jadi gatel-gatel saking keringnya. Buatku produk ini dan produk facial wash pond's lainnya is a big no no.
S
sevgialev
Combination, Medium, Warm
Ini salah satu facial foam yang cocok di aku. Dia ngebersihin banget, bikin kulitku cerah dan benar2 lembut setelah pake. Tapi kurangnya, dia ini bikin kulit aku kering. Jadi benar2 harus pake face mist, atau beauty water biar ngembaliin pH normal kulit lagi. Bagus sih, udah repurchase berkali2 juga