Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

K
Kustinpamoelar
Combination, Medium, Warm
13 Sep 2019
facial foam wajib yang harus ada di kamar mandiku, facial foam kesukaan suamiku, dipakenya keset dan busa melimpah (indonesia banget lah yg menganut gak berbusa gak bersih) harga sangat terjangkau, diambil sedikit saja bisa menghasilkan banyak busa
P
poposhang
Oily, Light, Neutral
08 Sep 2019
ini produk aku pernah pake dulu sebelum packagingnya ganti dan mungkin ditambah formula formula lain, tapi pengalamanku pake ini waktu jaman SMA, ya tau lah ya anak jaman SMA dulu, facial foaman aja udah wah banget berangkat ke sekolah wkkk...bener bener bareface, dan setelah pake ini, muka jadi putih cerah semua noda keangkat, minyak juga keangkat, sampe temenku nanya kamu pake bedak apa, padahal aku gak pake apa apa cuman pake facial foam itu doang hahaha, cuman abis pake ini selalu kering hahaha
N
natnatasia
Combination, Medium Light, Neutral
24 Aug 2019
facial foam Pond's kedua yang kusuka. awalnya suka karena warnanya item. pas dipake juga ternyata enak dan ngga bikin jerawatan atau iritasi. tapi emang membersihkan aja sih fungsinya, ngga bikin cerah atau gimana2.
P
puterink
Combination, Medium Light, Warm
24 Aug 2019
Ini kalo dipake bikin muka jadi keset dan ada sensasi ketarik kenceng di muka rasanya. Mungkin ini emg bener2 cocok buat yg mukanya oily krn bener2 menghilangkan minyak sih dan ga cocok di aku bikin kulitku kering. yg mukanya kyk kilang minyak pasti cocok bgt nih pake ini
I
ilayahya
Oily, Medium, Neutral
21 Aug 2019
Favorit facial foam. Hasilnya benar-benar bersih. aromanya juga menyegarkan. pokoknya luv banget deh. kotoran-kotoran pada wajah benar-benar keangkat. Kalian wajib banget cobain facial foam yang satu ini
P
pradhiniazzahra
Normal, Medium Dark, Warm
20 Aug 2019
aku ga cocok pake produk ini. entah kenapa dikulit ku produk ponds sering 'zonk'. coba produk ini untuk scrubing kulit mati di muka. ternyata malah breakout sesaat setelah memakai produk kedua kalinya. menyesal membeli walaupun harganya murah dan ada dimana-mana.
D
DianaNovita
Normal, Light, Neutral
20 Aug 2019
Teksturnya creamy warna abu2, baunya khas ponds. Facial foam ini bener bener bagus untuk mencerahkan kulit. Keliatan banget setelah pemakaian kulit lebih segar dan cerah, mungkin karena kandungan karbon aktifnya. Tidak membuat kulit kering dan tidak muncul bruntusan juga. Repurchase? Yes.
N
ndayaniii
Normal, Medium, Neutral
18 Aug 2019
Dulu waktu masih sekolah pernah pake pencuci muka ini.. Tapi, ntah itu cuma perasaanku saja atau emang ini pencuci muka ngak ngefek apa-apa sama muka aku yaa? Soalnya dulu waktu masih sekolah emang ngak trlalu mikirin tentang kondisi kulit wajah😔😔
D
diastsn
Oily, Medium Dark, Warm
18 Aug 2019
aku pake ini pas smp, bau nya enak dan muka berasa bersih banget setelah pake ini, tpi menurutku dia bikin muka kerasa ketarik dan kering:( dimuka aku ga kasi efek yang gmna2 gtu jdi aku pindah ke facial foam lain yang lebih mantul
C
cillaaa04
Dry, Dark, Warm
17 Aug 2019
najajajsiwiwiauuauwuwiaiaiaiaiaiaiaisikskskasjsjsjsjsjsjhshsjwowowowoswiueheheehhsjsndnxnxnxnnxnzosowwiiwwuwuwuuwhdbdbdhshshshshwuwjjsjxxnejsjskskaaisjsbjsisisiskskwnsjsjsjisjsjsjsjsjsjsjsjsjsnsnnssjj
Usage: 3 months - 6 months Natural Farm
Prev
Laman 71 dari 120
Next