Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam

Pond's
3.9 (1.191 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.150
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S Bright Miracle Ultimate Oil Control Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan NIASORCINOLTM dan ACTIVATED CHARCOAL yang membersihkan pori-pori secara mendalam untuk kulit cerah, mulus, bebas minyak berlebih. 

How to use:
 Busakan facial foam dan usapkan pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit, kulit berminyak.   

Ingredients:
 Niacinamide, Activated Charcoal

Rangkuman Review Pengguna

P
Permatasariwjy
Combination, Medium Light, Warm
10 Apr 2018
Pke ini jaman gue SMA dulu. Ganti gantian sama yang white beauty?. Dulu jaman sma kulit muka ga terlalu bermasalah. Jadi ya pake ponds juga oke oke aja ga rewel. Abis pake ini keset bat keset deh itu muka. Tapi aku sempet iseng pke ini skrg, oh no malah bikin muka kering2 gajelas?
K
kirannisa
Dry, Medium, Warm
08 Apr 2018
facial wash ter ter ter-kering ketarik ? . tapi ini bagus lho sampai sekarang aku masih simpen. dipakai kalo misal harus fotoshoot/studio yang harus make up-an tebel, nah cuci mukanya pakai ini. kandungan charcoalnya bener-bener nyedot kotoran. bahkan aku pernah pake ini sebagai first cleanser, aku coba cek setelah facial wash diangkat lagi pakai toner dan kapas, ga bersisa sama sekali dong, se luar biasa itu! tapi hati-hati banget ini kering. bukan untuk pemakaian setiap hari. dan setelah pakai ini harus gempur hidrasi.
R
resti_simamora
Normal, Medium, Warm
07 Apr 2018
Cleanser foam yang bener2 bikin muka jadi tambah kering banget. sampe berasa ketarik. Tapi iya sih jadi berasa bersiiiiiihhhh banget mukanya. Efek ketarik-tariknya itu loh yang ga kuat. Untuk aku sih, ga akan repurchase
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
04 Apr 2018
aku suka banget sama produk ini karena mantap banget membersihkan wajah. tapi begitu aku menyentuh perawatan dokter dan iseng pake dia lagi, ujungannya malah jadi bruntusan parah dan aku menyerah untuk pakai dia lagi. ngilangin bruntusan PR banget, aku gak mau bikin PRku menggunung ?
T
teresiaasih
Combination, Medium, Neutral
03 Apr 2018
ini sabun cuci muka jaman sekolah sampe kerja dan punya anak 1...bagus..murah..cuma agak kering aja setelahnya.. tapi entah kenapa sejak punya anak kayak gak ngaruh aja aku pake ini...trus beralihlah ke yang lain...kadang sesekali iseng pake punya adek..kulit jd kering bgt...bersih sih emang..
T
Tannaworld
Dry, Medium Light, Neutral
03 Apr 2018
Ini sabun cuci muka jaman SMA, well abis pake ini tuh mukaku berasa keset banget, tapi nggak kayak ketarik juga sih, cuma kayak apa ya, bener2 keset gitu. Kalo buat super oily skin mungkin bakal suka hasilnya, aku sih not really
T
trisuciindahpratiwi
Oily, Medium Light, Neutral
02 Apr 2018
pernah beli ini gara-gara di rekomendasikan sama kk cuma baru 3x make eh nimbul jerawat gak ngerti lagi si, tapi dari segi harga si standar lah yak gak mahal . dan pastinya gampang banget buat di beli dimana aja pasti ada
A
anggitachristy
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2018
Seperti produk sabun cuci muka Pond’s yang lain, nggak ada efek yang signifikan di wajah aku. Setelah dipakai wajah memang akan berasa cerah, tapi akan kembali seperti semula. Sabun cuci muka ini bikin kering dan wajah berasa ketarik-tarik.
L
lanovcathugger
Normal, Medium Dark, Warm
28 Mar 2018
biasa aja di kulit aku. kaya ga ada perubahan. ga nambah jrawat n ga ngurangin jg. ga bkin lembab n bkim sdikit kering. wanginya maskulin. kurqng sukak. lbh suka hasil n wangi ponds yg wrnanya hijau. lbh nyata n cpet
D
ddewissartika
Normal, Medium, Neutral
28 Mar 2018
ini sabun muka bikin kering banget dimuka aku. dia narik semua kelembaban di wajah aku. nggak enak banget rasanya. kemaren mau nyobain ini gara-gara lihat review dari rachel goddard pas kebetulan muka aku waktu itu kusem banget jadi mau coba ini eh ternyata bikin kering banget
Prev
Laman 100 dari 120
Next