P
Permatasariwjy
Combination, Medium Light, Warm
Pke ini jaman gue SMA dulu. Ganti gantian sama yang white beauty?. Dulu jaman sma kulit muka ga terlalu bermasalah. Jadi ya pake ponds juga oke oke aja ga rewel. Abis pake ini keset bat keset deh itu muka. Tapi aku sempet iseng pke ini skrg, oh no malah bikin muka kering2 gajelas?
K
kirannisa
Dry, Medium, Warm
facial wash ter ter ter-kering ketarik ? . tapi ini bagus lho sampai sekarang aku masih simpen. dipakai kalo misal harus fotoshoot/studio yang harus make up-an tebel, nah cuci mukanya pakai ini. kandungan charcoalnya bener-bener nyedot kotoran. bahkan aku pernah pake ini sebagai first cleanser, aku coba cek setelah facial wash diangkat lagi pakai toner dan kapas, ga bersisa sama sekali dong, se luar biasa itu! tapi hati-hati banget ini kering. bukan untuk pemakaian setiap hari. dan setelah pakai ini harus gempur hidrasi.
R
resti_simamora
Normal, Medium, Warm
Cleanser foam yang bener2 bikin muka jadi tambah kering banget. sampe berasa ketarik. Tapi iya sih jadi berasa bersiiiiiihhhh banget mukanya. Efek ketarik-tariknya itu loh yang ga kuat. Untuk aku sih, ga akan repurchase
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
aku suka banget sama produk ini karena mantap banget membersihkan wajah. tapi begitu aku menyentuh perawatan dokter dan iseng pake dia lagi, ujungannya malah jadi bruntusan parah dan aku menyerah untuk pakai dia lagi. ngilangin bruntusan PR banget, aku gak mau bikin PRku menggunung ?
T
teresiaasih
Combination, Medium, Neutral
ini sabun cuci muka jaman sekolah sampe kerja dan punya anak 1...bagus..murah..cuma agak kering aja setelahnya.. tapi entah kenapa sejak punya anak kayak gak ngaruh aja aku pake ini...trus beralihlah ke yang lain...kadang sesekali iseng pake punya adek..kulit jd kering bgt...bersih sih emang..
T
Tannaworld
Dry, Medium Light, Neutral
Ini sabun cuci muka jaman SMA, well abis pake ini tuh mukaku berasa keset banget, tapi nggak kayak ketarik juga sih, cuma kayak apa ya, bener2 keset gitu. Kalo buat super oily skin mungkin bakal suka hasilnya, aku sih not really
T
trisuciindahpratiwi
Oily, Medium Light, Neutral
pernah beli ini gara-gara di rekomendasikan sama kk cuma baru 3x make eh nimbul jerawat gak ngerti lagi si, tapi dari segi harga si standar lah yak gak mahal . dan pastinya gampang banget buat di beli dimana aja pasti ada
A
anggitachristy
Combination, Medium Light, Neutral
Seperti produk sabun cuci muka Pond’s yang lain, nggak ada efek yang signifikan di wajah aku. Setelah dipakai wajah memang akan berasa cerah, tapi akan kembali seperti semula. Sabun cuci muka ini bikin kering dan wajah berasa ketarik-tarik.
L
lanovcathugger
Normal, Medium Dark, Warm
biasa aja di kulit aku. kaya ga ada perubahan. ga nambah jrawat n ga ngurangin jg. ga bkin lembab n bkim sdikit kering. wanginya maskulin. kurqng sukak. lbh suka hasil n wangi ponds yg wrnanya hijau. lbh nyata n cpet
D
ddewissartika
Normal, Medium, Neutral
ini sabun muka bikin kering banget dimuka aku. dia narik semua kelembaban di wajah aku. nggak enak banget rasanya. kemaren mau nyobain ini gara-gara lihat review dari rachel goddard pas kebetulan muka aku waktu itu kusem banget jadi mau coba ini eh ternyata bikin kering banget