D
dinakei
Combination, Medium Light, Neutral
Ini facial foam andalan banget. Awalnya tergoda iklan nya yg bisa ilangin jerawat 3 hari dan ternyata ini super bagus di kulit aku yg oily. Dia emang agak bikin kering cuma abis cuci muka aku langsung pake essence sama moiturizer jd gak kering lg. Seneng deh pake ini, murah, bikin jerawat ilang, muka bersih. Love pokoknya. Repurchase, ya pastilah :)
Usage: Less than 1 week
E
egadhanti
Combination, Medium, Warm
aku pakai produk ini engga cocok. karena di wajah aku gak ada perubahan terus beruntusan malah makin parah walaupun udah pakai anti pimplenya. dan akhirnya memutuskan untuk berhenti pakai produk ini:(
Usage: Less than 1 week
K
kartikanabilaa
Combination, Medium, Warm
sblmnya sempet sdkt 'meremehkan' jagon iklannya yg 3 hari bebas jrwat lalalala itu. dan akhirnya berani coba karna lg breakout and.. oh my allah.. fw tercocok yg prnah ak coba! murah parah dan gampang nyarinya! makenya jg enak, wanginya ga kebay mnrut aku.. cukup oil conttol di muka pabrik minyak like this.. pokoknya zuara!
Usage: Less than 1 week
R
Raniramdiani23
Combination, Medium Light, Neutral
Face wash pertama yang aku cari buat ngilangin jerawat karena liat iklan tv. Aku beli ini di apotik terdekat. Trs coba, tapi ini bikin kulit kering dan ngelupas gitu di area jerawat trs perih juga:( Tapi aku pake ini buat daily face wash sampe abis drpd mubazir. Repurchase? Maybe.
Usage: Less than 1 week
D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
Masih di botol pertama aku nih. Beli ini karna pengen coba face wash lain yang aku pake saat jerawat udah mulai banyak di wajah aku. setelah beberapa hari aku pake ini selama berjerawat, jerawatnya jadi kering gitu dan kempes? wanginya juga biasa aja sih gak nyengat, dan yang pasti harganya terjangkau dan ada di minimarket?
Usage: Less than 1 week
S
shevinank
Oily, Medium Dark, Warm
gak terlalu berasa ngaruh atau engga nya. tapi bisa bikin kulit keset habis pemakaian. cocok dipakai habis berperpergian karena berasa kulit bersih banget dari debu-debu. busanya gak terlalu banyak dan isinya gak terlalu cair.
Usage: Less than 1 week
I
indhirakharisma
Combination, Light, Neutral
Aku gak cocok pakai face wash ini, bukannya ngilangin jerawat tapi malah bikin jerawatku nambah. Di kulitku setelah habis cuci muka efeknya kulit kerasa ketarik dan kering. Wangi sabunnya agak kayak obat
Usage: Less than 1 week
S
silmifs
Combination, Medium Light, Neutral
ini fw pertama aku dan aku ngerasa cocok banget emang sih sekarang lagi gapake ini cuman rasanya pengen balik lagi make ini .. make ink bener2 work di 10 masalah jerawat pokonya suka deh sama fw ini.
Usage: Less than 1 week
A
aifama
Combination, Medium, Warm
Ini ternyata ampuh banget buat jerawat di pipi. Dan beneran claimnya ngilangin jerawat dalam 3 hari. Kadang 4 hari. Apalagi kalau dicombo sama moisturizer nya. Cuma dipake kalo lagi jerawatan doang. Waktu itu beli di minimarket lagi promo beli facial wash gratis moisturizer. Jadi makin murah!!!
Usage: Less than 1 week
S
saidatulmahmuda
Oily, Medium, Neutral
dulu pas pertama pake ini seneng banget bikin bruntusan di jidat cepet kering, dan setelah cuci muka pake ini mukaku jadi keset, tapi sekarang kira kira udah 2 tahun lebih pake ini kok efeknya udah biasa biasa aja ya, bruntusan tetep ga ilang ilang, cuma ninggalin efek keset doang, but overall selama ga bikin breakout sih tetep aku pake.
Usage: Less than 1 week