Face Foam Centella Asiatica

Face Foam Centella Asiatica
Cleanser - Facial Wash

Face Foam Centella Asiatica

NPURE
4.3 (1.045 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Foam Centella Asiatica dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. Dapat digunakan setiap hari.

Rangkuman Review Pengguna

A
anandadppl
Normal, Medium Light, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
Aku dapet produk ini tuh yang edisi FW-nya ada brushnya, so ini mini review versi aku. Pertama sih dari segi packibg, menurutku packingnya tuh bagus banget, dari plastik yang tebel gitu, terus pumpnya tuh tinggal pencet udah keluar busanya, apalagi ada aplikator FWnya bikin lebih muda buat di aplikasikan, texturenya sih cair bukan gel tapi cepet banget berbusa, ini tuh no paraben sehingga cocok buat ibu hamil, no sls jadi busanya gak banyak dan gak bikin kulit kering justru malah sebaliknya, terus no alkohol jadi aman buat yang punya kulit sensitif. Kebetulan banget aku muncul jerawat di dagu dan lumayan kempes dalam 3 hari cuman pake FW dan serumnya yang mari gold
Usage: Less than 1 week PR Package
N
nnnisaaa__
Normal, Medium Light, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
Aku udah cobain sekitar 2 minguan gitu. 3 hari sesudah pakai face foam ini muka aku gak ada jerawat sama sekali, tinggal bekasnya aja. Terus di hari ke-4 wajahku tumbuh jerawat bulanan dan dengan bodohnya aku pencet karena greget. Aku rutin pakai face foam ini dikombinasikan toner Npure yang Marigold (cuma 2 produk ini yang aku pakai) lalu 3 hari kemudian jerawat bener-bener langsung kempes dan hilang, lalu memasuki minggu ke-2 bekas jerawat aku perlahan memudar. Luv bgt sama produk dari Npure!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
kikiramadhani
Oily, Medium Light, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
sumpah ini tuh bagus bgtt! aku udah repurchase 2x dan emg secocok itu. gara2nya sebulan lalu mukaku timbul jerawat hormon yg ga stabil dan muncul kemerahan yg mengganggu. akhirnya ganti FW yg lebih gentle dan NO SLS lalu mutusin utk beli ini dan dlm 2 minggu mukaku membaik. kulit jd lebih calming dan aman bwt sensitive skin karna ini NO SLS,NO PARABENS,NO ALCOHOL. ga bikin ketarik jg. aku jg pake varian Npure lain seperti face toner dan centella essence nya dan COCOK BGT :") dari bbrp review ini cpt abis but not for me. aku pake ini bisa sampe sebulan kok. pakenya 2-3 pump aja cukup kok guyss..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AudaZaschkya
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
Produknya punya kemasan yang kece, apalagi yang terbaru, ada sikatnya. bikin tampilannya jadi berasa mahal. Kalau isinya, so far baik-baik aja, gentle banget dan gak bikin efek ketarik di wajah. Wanginya juga harum tapi gak terlalu menyengat.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
nica_lea
Combination, Light, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
yash. sabun pertama yang super gentle banget yang aku cobain, gak bikin muka ketarik dan bahannya semua aman alami dan gak bermasalah di kulit wajah aku. teksturnya dia cair trus kalo udh di keluarin bakalan jadi foam tanpa capek harus ngasih air dulu trus usap2 dulu Nooo ini dia super simple dan pakenya juga kayak happy aja sama wangi centella asiaticanya. btw sudah mengandung niacinamide untuk mencerahkan dan salicylicy acid jadi aman banget buat wajah yang jerawat atau acne prone. dan dia super calming bisa meredakan kemerah merahan dan PH nya seimbang banget jadinya aku suka dan udh restock lagi. tapi minusnya dia emang boros sih karna sekali pencet foamnya kayak mubazir gt dan langsung ilang sedikit jadi yah seperti itu
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
melatianggun
Dry, Medium, Warm
24 Sep 2020
Rekomen
Beli ini pas lagi diskon di official storenya di shopee, not really works buat kulitku ketika jerawatan / breakout tapi enggak bikin jadi jerawat / breakout juga. So far bagus hasilnya dan nggak bikin iritasi, cuma pengaruh centella asiatica nya mggak begitu berpengaruh di mukaku. Next time mau coba varian satu lagi deh✌️😁
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ainiginting
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
Ini sabun pertama yang aku bener bener cocok setelah produknya golden viera😭🥰. Enak banget dipakere busanya lembut dan ga buat kulit ketarik atau kering, bisa bantu buat calming ur redness pas di pake sama si night cream nya tambahhh sukakkkk. Minus nya ini tuboros aku pakenyaaa belum sebulannudah mau abissss
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
eca_arun
Dry, Medium Light, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
Bikin wajah segar banget. Dari dulu emang suka sama kandungan centella asiatica. Kayaknya itu kandungan yang aman banget dan friendly. Produk ini juga terdiri dari bahan alami yang aman untuk kulit berjerawat.
Usage: Less than 1 week Brand website
T
Tir2005
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
Asli sih ini facial foam ter okur. Jadi dia keluarin foam gitu dari packagingnya. Langsung di aplikasi ke wajah stlh wajah dibasahin dan ga bikin kulit ketarik. Aroma, texture dan packaging aku suka sih. Harganya juga affordable dan peoduk ini mudah didapatkan
Usage: 1 week - 1 month Instagram
V
Vikahdy
Oily, Medium Light, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
Facial Foam ini tuh cocok buat kulit yang lagi breakout dan sensitif menurut aku karna teksturnya foam jd ga perlu effort bgt buat usap ke wajah. setelah cuci muka pakai ini rasanya wajah bersih bgt tapi ga bikin kering kulit pokoknya love bgt sih
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 97 dari 105
Next