Face Foam Centella Asiatica

Face Foam Centella Asiatica
Cleanser - Facial Wash

Face Foam Centella Asiatica

NPURE
4.3 (1.045 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Foam Centella Asiatica dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. Dapat digunakan setiap hari.

Rangkuman Review Pengguna

B
bunaof3
Combination, Medium, Neutral
24 Oct 2020
Rekomen
Teksturnya aku pikir bakal cair seperti penampakannya, tyt bentuknya foam lho, bisa jadi second cleanser kalau buat aku, first cleansernya aku pke yg cleansing balm, bikin area kulit sensitif aku kering tp bs diakalin dgn pemberian hydrating toner, eseence dan day cream setelahnya
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
alicesilviany
Combination, Medium Light, Neutral
24 Oct 2020
Rekomen
Ini facial washnya parah banget sih, buat wajahku halus banget dan ga ngasih efek ketarik gitu pas habis di pake. Agak kaget sama texture nya karena pas di pump ternyata yang keluar busa gitu jadi cukup unik sih. Dan pas di pake ke wajah dia ga ngasih efek busa yg lebay gitu jadi cocok banget untuk kulit yang sensitif
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
K
kayun
Combination, Medium, Warm
23 Oct 2020
Rekomen
lucu banget packaging dari npure gak kurang2 bentuknya foam waktu diaplikasikan ke kulit wajah juga rasanya gentle ada wanginya cuma gak sampai yang strong banget gitu, enak gak bikin kulit kering, wajah jadi lebih bright meskipun dikit, mungkin karena bahannya natural ya, repurchase? yadongg bangga produk lokal
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
AngelGab29_
Combination, Medium, Warm
23 Oct 2020
Rekomen
aku baru pertama kali nyoba.. puji Tuhan bgt kepilih jadi salah satu dari beberapa org buat nyobain produk ini satu set dan aku sesuka itu aku udah pake satu Minggu dan aku suka banget hasilnya dimuka aku... bener- bener bikin lembab, jerawat ga bermunculan , makin cerah dan halus banget... pokoknya selama seminggu tuh ga ada efek apa2 yang engga2 malah kulit keliatan bagus banget ... ini ngangkat banget sih kotoran2 di wajah... setelah di pake langsung fresh gitu❀️ suka banget
Usage: Less than 1 week Instagram
L
lieftyannaluthfie
Combination, Medium Light, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
first time bangettt punya facial wash yg unik kayak gini 😍😍, sekali pump keluar busa hihi dan cukup sekali pump sudah cukup untuk cuci muka,oiyaa kulit aku jadi seger, lembab, dan gak kerasa ketarik gitu sehabis cuci muka pakai face wash Npure 😍😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rinades
Normal, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
cuci muka nya beneran bikin seger banget, dan hasilnya bikin muka tuh jadi lembab dan ga bikin kering. fix bakal jadi facial wash favorit aku nih. memang harga ga akan mengkhianati kualitas. bekas jerawat dimuka aku jadi makin pudar
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Ayasputri
Normal, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
berasa banget seger setelah pemakain berasa ringan banget di muka , aku paling suka sama packnya yang pum jadi pengen pake terus untuk wanginya dia ngga nyengat ya kadang aku suka sensiive banget sama yang baunya terlalu nyengat tapi kalo npure ini wanginya natural banget
Usage: Less than 1 week Instagram
R
rahmafm
Normal, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
Cuci muka sama ini beneran bikin wajah seger, trus hasilnya juga bikin wajah aku lembab dan ga kering lagi. Jadi ini adalah facial wash favorit aku sekarang. Harga memang menentukan kualitas, walau agak pricy tp worthy. Walau bru seminggu pakai ini bekas luka dijidat aku udh mulai hilang, pokoknya cocok banget di aku.
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
R
rianty_nyuuww
Combination, Medium Light, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
ini face wash favorite aku bangetttt abis pake cuci muka biasanya muka aku kering tapi abis pake ini nih muka aku jadi lembab terhidrasi, kenyal dan bersih banget rasanya face wash ini sangat aku rekomen buat kalian yang punya kulit sensitif
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
M
monicamarcillia
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
Packagingnya bikin lebih mudah, ga perlu lagi kucek kucek di tangan karna mau bikin busa, dan jadi lebih higienis. Sejauh ini aku belum merasa ada keluhan sama sekali. Kesan setelah penggunaannya juga lebih lembab, bukan yang kering gitu
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 94 dari 105
Next