Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nissyaa
Normal, Medium Light, Neutral
17 Oct 2018
beli ini grgr ada embel2 matchanya, karna suka banget sama sesuatu yg berbau matcha/green tea baunya kenceng banget ya fragrancenya sampe bikin pusing, setelah cuci muka jadi kering banget banget banget parah deh pokoknya, sehari kemudian muncul jerawat 3 biji fix ni gacocok.
Usage: Less than 1 week
U
Uray_Meisya
Combination, Medium, Neutral
14 Oct 2018
tertarik nyoba produk ini karna klaim produk yang deep cleanser tapi pas aku nyoba ternya ta gak cocok di kulit ku, muncul jerawatan aku fikir proses purging eh ternyata makin aku ladenin pake malah makin jadi jerawat ku ..
Usage: Less than 1 week
S
Sisekarz
Combination, Medium, Warm
09 Oct 2018
bagus banget untuk kulit berminyak. setelah cuci muka pake ini gak bikin muka jadi kering dan malah kerasa lembab gtu. hemat bgt pemakaian nya, udh 2 bulan aku pake dan isinya masih banyak banget, padahal sering dipake dan sering kebanyakan :)
Usage: Less than 1 week
V
vivileonita_
Combination, Light, Neutral
07 Oct 2018
berharap produk ini cocok di aku. tapi ternyata belum. padahal pencinta matcha. jd dr wanginya uda suka lah ya. hanya aja berasa varian ini bikin kulit kering (keringnya ga biasa gitu) sampe crack2 di sisi idung dan dagu
Usage: Less than 1 week
C
chocolatos_
Dry Skin, Medium, Warm
06 Oct 2018
Yang aku suka dari garnier matcha ini wanginya enak banget, tapi reaksinya di muka aku ga seperti apa yang aku harapkan. Pake ini muka langsung bruntusan dan ketarik banget, aku ngiranya cuma purging atau apalah itu. Dan pas dilanjut ttp aja numbuh jerawat :"
Usage: Less than 1 week
M
madeiindah
Combination, Medium, Neutral
05 Oct 2018
Produk ini sih overall oke oke aja gak bikin breakout atau kenapa-kenapa. Trus gak bikin ketarik juga. Rasanya sih cukup bersih sih pake ini. Harga nya cukup terjangkau. Packaging nya oke gak ada masalah. Repurchase? Maybe.
Usage: Less than 1 week
D
Dheanatsy
Oily, Medium, Warm
01 Oct 2018
Sebernya aku suka sama facial foamnya ini, dia bener bener ngebersihin muka aku dan bikin jerawat aku cepet kering. Tapi lama kelamaan muka aku jadi kering keset gitu tiap cuci muka n I didn't like it
Usage: Less than 1 week
Q
qalin_
Oily, Medium, Warm
24 Sep 2018
Kenapa ya kalau liat produk Garnier langsung tertatik beli? :D Beli ini gegara warna hijaunya seger & ada -matcha- nya.. :D Ternyata bbrpa hari setelah pakai, muka bruntusan terutama di daerah dahi :(
Usage: Less than 1 week
F
Fifigracella
Combination, Medium Dark, Warm
23 Sep 2018
Produk ini buat kulitku yang beruntusan makin beruntusan 😒 ahhh cukup kesel rasanya niatnya biar jerawat makin calm dan hilang di telan bumi malah makin banyak yang nongol , dan itu terus menerus aku pikir cuma purging atau apalah itu sebutannya tapi ternyata zonk 😔
Usage: Less than 1 week
S
shintaedty
Oily, Medium, Warm
22 Sep 2018
pertama pake ini enak enak aja. tapi makin kesini muka jadi tambah kering dan bikin mukaku bruntusan. dulu mikirnya kalo gak cuci muka pake fw yang keset gak bersih dan ini bikin muka keset banget. setelah mendapatkan pencerahan ternyata fw yg keset itu gak baik dan akhirnya berpindah ke fw HL yang gak bikin keset. will not repurchase this fw
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 140
Next