Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kindyfriday
Dry, Medium, Neutral
06 Mar 2019
pemakaiannya bantu bersihin muka bangeeeet! bkn tipe anak yg suka sama matcha trmasuk baunya tapi sukabgt sama wangi garnier matcha yg satu inii! no offense sm yg ga cocok tp di aku cocokbgt&wajibb bgt reputchase sih krn affordable jg!
Usage: Less than 1 week
Y
yuswan_m
Oily, Medium Dark, Warm
05 Mar 2019
Kok review nya banyak yang ga cocok dan ketarik ya, padahal di gw ini ngelembabin (tipe oily acne prone). Produk garnier paling gw suka dan cocok ketimbang garnier versi men. Matcha nya kerasa nyegerin.
Usage: Less than 1 week
R
reginaoktias
Oily Skin, Medium Light, Warm
04 Mar 2019
Sama sekali gak cocok. Tiap abs mandi sore aku pake ini, paginya keluar jerawat 2 agak gede. Dan spt biasa aku sll positif thnking dlu sblm nge judge produk yg baru ku pake, ehh saking baiknya aku smpe keterusan dah jerawatnya. Pas aku stop brenti deh pertumbuhan jrwat tiap pagi.
Usage: Less than 1 week
M
meikaclara
Combination, Medium, Warm
04 Mar 2019
Pake produk ini pas jaman kuliah pergi pagi pulang malam jadi muka bener bener kena polusi seharian dan super berminyak. pas malam pake ini berasa banget bersihnya. tapi pas sekarang aku coba pake lagi ini berasa ketarik banget. karena sekarang kan kegiatan santai aja ngga se ekstrim pas kuliah. menurut aku sih ini cocok buat yang kerja di lapangan ya dia bener2 bersih gitu. tapi buat yang seringnya di dalam ruangan engga deh, kering banget.
Usage: Less than 1 week
H
hafiranna
Combination, Medium, Warm
03 Mar 2019
narik parah sih. awalnya aku udh lumayan jerawatan,pas produk ini muncul aku coba beli yg kecil,wanginya enak,tapi pas abis pake narik banget dong,dan dia bikin kulitku kaya pake masker,kaku parah. lama kelamaan muncul jerawat2 kecil2 baru dan banyak.
Usage: Less than 1 week
F
fafakhairunnisa
Oily, Medium Light, Neutral
01 Mar 2019
Aku udah pake sabun ini dari kelas 10 sma dulu, sebelumnya aku pake or*fl*me yg tea tree, cuma aga kurang sreg soalnya susah dibilas, terus iseng2 liat ytnya ka nanda, tentang si sabun cuci muka ini, akhirnya penasaran lah, beli di minimarket depan sekolah. Pertama kali make, seneng bgt liat isinya yg ternyata warna ijo, terus pas dipake bener2 minyak dimuka rasanya keangkat semua, terus gabikin keset yg lengket gitu loh, pernah nyoba produk lain malah bruntusan, terus akhirnya balik lg ke produk ini dan bener2 bruntusannya lgsg pamit gitu aja, pokoknya cinta bgtt
Usage: Less than 1 week
R
renyrere
Combination, Medium, Neutral
01 Mar 2019
Enak banget kalo pake ini, hasilnya super bagus banget parah!!! Mukaku oily tapi jatuhnya ga kering sampek ketarik2 gitu, malah jatuhnya lbh lembab, kerasa lebih bersih, cerah seketika, dan mantul bgt buat ngilangin jerawat, bruntusan dan bekas jerawat meskipun butuh waktu dan dibantu pake skincare lain juga sih. Repurchase? Yes beb!!!!
Usage: Less than 1 week
B
Bintsamiran
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2019
Lumayan suka sama facial wash garnier yg ini. Ini yg paling cocok dimuka ku. Tipikal oily - kombinasi. Minyak2 serasa keangkat semua. Seger rasanya muka kalo abis pake ini. Udah hampir setahunan lebih pake ini. Tapi abis pake ini muka serasa jadi ketarik gitu dan lama2 oily lagi. So mau ganti ke gel cleanser dibanding foam.
Usage: Less than 1 week
H
Haniahapr
Combination, Medium Light, Neutral
27 Feb 2019
gatau knp seneng bgt dgn produk greentea dan waktu itu nemu ini. skrng gatau udh repurchase berapa kali. yg pasti facewash ini gapernah bikin muka nambah jerawat dan fungsinya seperti facewash pada umumnya, angkat minyak dan sisa make up.
Usage: Less than 1 week
A
annatazkia
Combination, Medium Light, Warm
25 Feb 2019
Aku pake ini setelah 4 TAHUN break out jaman SMP ku mereda (dulu pake acne fight). Tergoda beli karena lucu kemasannya warna ijo HAHA. Aku sih cocok2 aja sama produk Garnier, dari sabun muka, micellar, sampai sleeping masknya. Tapi ga cocok sama day creamnya >< sabun ini walaupun dipake dikit tapi busanya banyak, dan kalo dipake agak lama ada efek dingin2nya gitu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 140
Next