Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
veraidass
Oily, Medium, Neutral
15 Oct 2016
beli ini karna iseng. sebenernya gak pake garnier untuk facial wash, but have no problem juga dengan produk2 pure activenya. tapi iseng karna formulanya baru, yaitu matcha. daaaaan sukaaaaaaaaaaaa banget!!!! mukaku berminyak, gampang berminyak, jadi suka FW yg hasil akhirnya kering dan keset2 gitu. dan FW garnier yang baru ini bener2 memberikan sensasi wajah bersih bebas kotor dan minyak.. gak menimbulkan breakout juga buat kulitku yang acne prone... gak nyesel iseng
Usage: Less than 1 week
F
fanyutnyut
Normal, Light, Neutral
02 Oct 2016
tertarik beli karena gw sangat suka hal2 berbau green tea.. enak sih ada efek dinginnya di muka, muka jadi cerah, tapi bikin muka kering banget dannnn.. fix sabun cuci muka ini bikin gw jerawatan parah... :(
Usage: Less than 1 week
M
Mayawjy
Oily, Light, Neutral
25 Sep 2016
product baru yang bagus banget menurutku dan sangat cocok untuk kulit berminyak kayak aku. begitu cuci muka pake ini kulitku udah gak kusam lagi dan minyaknya ilang semua, kulit keliatan jadi lebih bersih dan seger. foam nya lucu banget warna hijau matcha hehe cocok sama judul product nya. sebenernya aku berharap bau dari product ini ada wangi matcha nya tapi ternyata enggak sama sekali dan tekstur nya yang sedikit watery karena gak usah dipencet botolnya udah keluar product nya
Usage: Less than 1 week
A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
15 Sep 2016
I'm a big fan of matcha.Traditional one, latte, mochi, ice cream, face mask, parfume you name it. When i saw this garnier with matcha in a stash when i went for monthly shopping i grab it without a second thought.First impression, cleansernya berwarna hijau pekat persis matcha. Sedikit saja sudah menghasilkan busa yg cukup banyak. Aroma matchanya sayangnya kurang kuat (dibanding kuatnya aroma lemon atau sakura di varian garnier foam lainnya). Gampang dibilas dan agak meninggalkan rasa kesat di kulit wajah sesudahnya, yg sayangnya saya kurang suka karena kalau wajah sedang kering rasanya seperti ditarik kulitnya.Update : penggunaan facial foam ini selain di wajah justru jadi favoritku sekarang. badanku suka gatal-gatal kalau cuaca panas, kadang juga suka ada semacam jerawat di punggung. Aku iseng mandi pakai garnier matcha ini, sekarang gatalnya jauh berkurang dan kemerahannya juga sembuh. mungkin karena kandungan asam salisilatnya ya hehe
Usage: Less than 1 week
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
29 Aug 2016
Aku beli harganya 27k-an. Isinya padet jd pas abis ngeluarin mau ditutup produknya masih keluar sendiiri gitu. Warnanya gemayyy beneran kaya ice cream matcha, ijo pekat gitu. Wanginya mirip sabun mandi lifebouy yg ijo menurut aku HAHA. Busanya ga terlalu banyak. Abis pake rasanya fresh. Muka berasa bersih dan lembab bahkan setelah beberapa puluh menit abis cuci muka.
Usage: Less than 1 week
I
isvinazhry
Combination, Warm
27 Aug 2016
Tertarik nyoba produk ini karena wajah aku yang kombinasi ini di daerah T parah banget minyakannya, dan produk yang sebelumnya di bulan kedua ga ngefek oil controlnya huhu. Apalagi klaim matcha yang bisa bersihin muka dari polusi dan ngurangin minyak berlebih bikin penasaran. Dan setelah dicoba, ya Oil Controlnya bekerja di aku! Masih berminyak, tapi bener-bener ga separah sebelumnya. Ada efek dingin juga pas pemakaian karena ada kandungan mint. Seger banget, ga bikin mukaku kering.
Usage: Less than 1 week
T
therealfels
Oily, Neutral
17 Aug 2016
Facial washnya cocok diaku yang wajahnya jerawatan dan berminyak, daya bersihnya ampuh bangettttt, bikin muka seger karena ada mentholnya, tapi baunya aneh gitu(?) bukan seperti bau green tea, pokoknya baunya aneh, tapi sehabis dibilas tidak ada baunya lagi kok hehe, udah pake 1 tube dan hampir habis, entah mau repurchase lagi ato gak hehe
Usage: Less than 1 week
K
karuniapratama
Combination, Medium, Warm
14 Aug 2016
beli ini yang ukuran kecil dan harganya sekitar 15 ribuan. kesan pertama enak sih, bau-bau green tea gitu. Wajah berasa bersih dan gak bikin efek ketarik-tarik gitu. tapi setelah beberapa hari pemakaian, kulitku malah jadi breakout hikssss :( padahal kulitku berminyak dan acne prone skin. Udah gak berani buat ngelanjutin pake ini, padahal masih banyak hiksss. repurchase?? NO
Usage: Less than 1 week
R
rxzka
Combination, Medium Light, Warm
10 Aug 2016
I love this product! It does what it says on the package. Bener2 nyerep minyak, ngilangin kotoran, dan muka jadi kerasa bersih dan keset banget abis pake ini. Cuman wanginya kok rada mirip Sunlight ya hahaha :( tapi tetep enak. Dan menurutku yang gedenya cukup mahal harganya, but it was worth it. Definetely my new favorite face wash!
Usage: Less than 1 week
R
ririnta
Oily, Medium Light, Neutral
08 Aug 2016
Beli ini karena ada tulisan "matcha detox", jadi penasaran kaya gimana detoxnya. Sensasi pertama kali pemakaian, waktu buka tubenya wanginya enak ya wangi matchanya ga begitu menyengat. Tapi setelah pemakaian muka aku jadi kerasa keset banget, dan kerasa panas di muka, dan lebih menyedihkannya besokannya langsung breakout.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 139 dari 140
Next