Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
daravirginia
Combination, Medium, Warm
31 Oct 2017
iniii facial wash udh aku pake dari awaall banget si garnier matcha ini keluar. berarti udh berapa bulan tuh, udh lumayan lamaa dan sejauh ini cocok2 aja. pertama karena lucu bangett jarangg ada facial wash drugstore yg dr greentea trs beli di indomaret, enakk sih dipakenya busanya banyak which is i really like, wanginya enak, bener2 ngangkat minyak banget, jadii cocok bgt buat yg kulitnya oily. abis cuci muka berasa cerahh putih gituu tapiiii karena dia emg keren bgt angkat minyaknya, jadinya malah muka kayak ketarikk keset gitu. dan mesti banget pake pelembab kl mau makeup an karena kalo enggakkk pasti jadi kering mukanya. overall puas2 ajasih karena efek keringnya itu tinggal dipakein pelembab udah selesai. gak bikin breakout dll dikulitku hehe. kalo lg gacocok sm sabun cuci muka lain aku selalu balik lagi ke garnier matha ini. repurchase? maybe, mau nyobain facial wash yg lain dulu hehehe anaknya gapernah kapok. tapi kl gacocok sm facial wash lain pasti banget bakal repurchase ini.
Usage: Less than 1 week
M
mahdianakrnia
Combination, Medium, Neutral
30 Oct 2017
Pas awal keluar lgsg tertarik bgt buat coba, apalagi gampang dicari dan harganya pun terjangkau. Awal2 pakai suka krn wajah terasa bersih. Lama2 wajahku terasa spt ketarik. Akhirnya stlh abisin 1 tube ngga prnh repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
F
faffafifufefo
Oily, Medium, Warm
24 Oct 2017
Alasan nggak masuk akal dibalik terbelinya produk ini adalah karena aku matcha lovers (?), jadi waktu mampir ke minimarket terdekat dan liat produk ini nangkring di deretan face wash main masukin ke keranjang belanja aja. Tapi nggak nyangka kalo ini bakal jadi favorit aku (dulu), karena bruntusan seketika kering setelah pake ini. Efek coolingnya juga enak banget. Tapi akhir-akhir ini entah kenapa nggak cocok di muka, efek kesetnya bener-bener bikin mukaku kayak ketarik dan langsung bikin muka kering seketika setelah pake ini. Jadi sisa produknya nganggur di kamar mandi. Repurchase? Maybe no karena udah nggak cocok lagi pake ini
Usage: Less than 1 week
V
vinaa9
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Oct 2017
pertama kali aku pake ini langsung keluar jerawat gede gitu, langsung aja aku stop pemakaiannnya. pas udah agak lama aku iseng2 pake face wash ini karena kebetulan aku juga lagi beruntusan dijidat gara2 ga cocok pake suatu produk dan kebetulan face wash ini buat jerawat, yaudah lah aku coba pake lagi. dan ternyata beruntusan dijidat aku justru mendingan dan lama2 malah menghilang gitu. jadinya aku seneng banget pake face wash ini pas lagi beruntusan soalnya emang beneran efektif, tapi minusnya suka bikin kulitku jadi lumayan kering
Usage: Less than 1 week
N
nabilah29
Oily, Light, Neutral
16 Oct 2017
biasanya kurang cocok sama produk garnier. tapi untungnya cocok cocok aja sama yang ini. tertarik karna ada matcha2nya awalnya. bau machanya ga kecium bgt si sebenernya. kadang ada sensasi mintnya gitu dimuka(?) buat kulitku yg berminyak, ini ga bikin kering apalagi nambah minyak. ya b aja sih kayak sabun muka biasa. repurchase? maybe(?)
Usage: Less than 1 week
A
Allein
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2017
Awalnya beli karena yang pure active fruit energy yang biasa saya pakai habis dan di toko yang ada cuma ini. Cuek saja beli karena ini juga buat kulit yang acne prone, ternyata efeknya lebih enak ketimbang yang fruit energy jadi diteruskan pakai. Di kulit saya yang normal - kombinasi dan acne prone sih jelas cocok banget. Walaupun kalau lagi jerawat parah memang tidak menolong sih, ini kan juga cuma sabun muka.
Usage: Less than 1 week
L
lisakhesary
Oily, Medium Light, Neutral
14 Oct 2017
Beli produk ini krn sblmnya liat review2nya memang cocok bgt untuk wajah oily, dan hal hasillll YES memang cocok bgt untk wajah yg oily. Jerawat2 beruntusan juga jd cepet hilang. Trs ini produk busanya banyak, bikin keset, dan ada efek dinginnya wktu saat pemakaian. Repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
M
majestyeunike
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2017
gara2 facial wash abis akhirnya beli yang ini di indomaret deket rumah hehehe soalnya di counter tbs lg kosong juga yang tea tree facial wash yang biasa dipake. ok yang ini biasa aja sih, kayaknya bikin lumayan jerawatan. dia kesat bgt selesai dipake, jd kurang nyaman. nanti kalo udah abis mau balik ke tea tree tbs atau ga pengen coba yg lain juga sih kayak cetaphil atau sensatia botanical~~
Usage: Less than 1 week
A
anditaadina
Oily, Medium, Warm
11 Oct 2017
Awalnya iseng beli ini karena waktu itu sabun muka lagi abis, Suka banget sama produk ini,untuk kulit berjerawat ini enak banget gabikin breakout,jerawat cepet kering,dan kayaknya komedo dan bekas jerawat aku agak memudar kalo pake ini dan gabikin kulit muka aku kering setelah cuci muka
Usage: Less than 1 week
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
11 Oct 2017
Produk Garnier yang aku suka karena dari segi komposisinya dia non-alcohol, non-paraben, dan non-SLS. Buat kulit kombinasi ini pas. Nggak terlalu kesat setelah pakai. Tapi memang kurang melembabkan jadi kurang cocok untuk kulit kering. Wanginya enak dan busanya nggak terlalu banyak. Love it
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 129 dari 140
Next