H
herwidiaz
Oily, Medium Dark, Warm
SERASA NEMU HARTA KARUN. Aku termasuk org yang ngerasa kalau facial foam itu ga terlalu penting buat skincare karena selama ini, aku selalu gonta-ganti facial foam dan ga pernah nemu facial foam yang bawa efek perubahan buat kulit aku. dannnn, baru kali ini nemu facial foam yg ngefekkk banget!! bruntusan di pipi dan jidat makin dikit dan ga parah kek dulu. kalo dulu, udah banyak, terus kayak ada isinya gitu :( jendol2 gak jelas dan itu menyebalkannn! tapi sekarang kecil2 dan sedikit! produk ini juga mencerahkan kulit aku, tau dari mana? temenku yang bilang kalo aku mukanya makin cerah. Alhamdulillah ya Allah T___T)9 Thankyou, Garnier. ♡
Usage: Less than 1 week
A
almawdy
Oily Skin, Medium, Warm
The first product from Garnier yang suitable sama kulitku. Tumben :") berawal dari fw acnesku ketinggalan di rumah. padahal sensitif bgt ini kulit muka. bikin alus, acne scars pada mulai mudar. tapi sedikit bikin berminyak setelah +/- 3 jam. repurchase? maybe. masih mau menjelajah fw yang lain..
Usage: Less than 1 week
H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
Jujur tertarik beli ini karena ada embel2 matcha dan aku suka semua hal yg ada matcha nya. hahahaha... biasanya sih aku pake garnier yg sakura. kalo yg ini tuh dia ngebersihin banget sampe rasanya kyk muka tuh kencengg, wangi nya aku suka sih walaupun ga terlalu matcha. tapi aku kyknya ga akan repurchase deh hehe
Usage: Less than 1 week
S
shanya
Combination, Medium Light, Warm
Aku pake fw ini setiap pulang kuliah. Habis bawa motor, kena debu, muka kusam?. Awalnya pakai milk cleanser viva yang lemon, trus baruu deh cuci pakai ini. Rasanya bersiihh banget. Minyak dan polusi di wajah tu langsung hilang? Cocok banget untuk yang wajahnya berminyak. Tapi kayaknya aku nggak repurchase ini. Mungkin aku nanti nyoba micellar water nya aja??
Usage: Less than 1 week
R
risketriaz
Oily, Medium, Neutral
Karena wajah lagi beruntusan berbulan2 di kening, di pipi kiri kanan dan pakai pemebersih wajah lain gak mempan (padahal udah beli botol ke 2, karena gak bikin wajah kering, tapi bruntusannya masih betah) . Akhirnya coba pakai Garnier matcha (rekomendasi dari temen). Udah hampir 2mingguan pakai Alhamdulillah beruntusan semakin berkurang dan jerawat2 yang mau muncul pada kempes, dan komedo yang banyak di hidung juga mulai bersih. Padahal gak pernah cocok pakai produk garnier. Aku harap kedepannya masih tetep cocok pakai garnier ini. Jujur udah lelah ganti2 produk ini itu ?
Usage: Less than 1 week
C
chaerara
Combination, Medium, Warm
Cocok banget buat kulit berminyak seperti aku karena benar-benar berasa minyak di wajah berkurang setelah pakai cleanser ini. Kalau untuk masalah kontrol jerawat sendiri aku belum merasakan efek apapun karena kalau aku lagi jerawatan, it doesn't help anything in terms of mengurangi jerawat aku.
Usage: Less than 1 week
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini adalah akhir pencarianku di dunia per-face wash-an, so happy i finally found this. Sesuka itu dengan formulanya, aromanya, dan yang paling penting ketika abis cuci muka ga berasa kering malah berasa kenyal dan lembab pokoknya i highly recommend this to combination/oily skin type. Repurchase? Of course udah tube ke 5:')
Usage: Less than 1 week
L
Lailaaynr
Oily, Medium, Warm
Sukaaa sama facial wash ini!! Padahal sebelum sebelumnya selalu ga cocok pake garnier, langsung jerawatan. Tapi pake yang matcha ini bener bener cocok! Beruntusan dimuka aku beneran ilang semua, bau nya juga enak ada mint nya gitu
Usage: Less than 1 week
awalnya beli karena iseng aja mau coba dan mau ganti facewash dari dokter, beberapa hari pertama pake ini gak nunjukkin tanda2 penolakan di kulit aku which is good. trus muka aku akhir2 ini sering gatel, gatelnya bukan yang heboh gitu sih, tapi kadang suka lupa aja sampe bikin tangan ngusap2 muka ke bagian yang gatelnya. Aku pikir gatel karena aku udah jarang banget pake krim dokter (mau nyoba berhenti perawatan dokter), tapi karena penasaran sama si garnier ini akhirnya aku cobain olesin dia ke belakang telinga. dan bener ternyata, besoknya bagian situ gatel mirip kaya di muka. gatel yang gak parah tapi cukup ganggu. mungkin balal coba produk lain yang gak menimbulkan efek samping
Usage: Less than 1 week
D
dayundaya
Combination, Medium, Warm
Pertama beli ini karena sudah terlebih dahulu coba Clay Mask nya dan cocok bgt karena terbukti bersihin muka dekil krna debu jalanan. Akhirnya aku memutuskan untuk beli ini karena penggunaanya lbh fleksibel dgn bayangan bhwa reaksinya ke muka bakal ga jauh beda sama clay mask nya. <div>Kulitku berminyak maksimal di daerah T dan pipi cenderung ke arah kulit kering. Cenderung mudah berjerawat di dahi dan mudah berkomedo juga. Mudah dekil kalo hbs outdoor activity. Dan matcha foamnya garnier ini really helps. Kalo hbs cuci muka wajah jd kesat dan bersih. Wangi dan busanya nggak lebay. Teksturnya asik. Sensasi adhemnya juga menenangkan. Repurchase ???. Yes !!!!
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market