A
ajenggytri
Oily, Medium, Warm
pertama kali beli ini tertarik gara gara tulisan 'matcha' nya, terus pas dipake enaaak segeeer ada sensasi dingin dingin mintnya gitu. ngangkat sisa make up juga dan ga bikin wajah ketarik. luv bgt lah
Usage: Less than 1 week
K
khaisyaputriana
Oily Skin, Medium, Warm
mulai nyobain ini beberapa bulan lalu, belum lama lah ya. dari dulu ngga pernah cocok sm produk garnier krn terlalu keras buat muka aku. tp akhirnya nekat nyobain yg matcha ini. waktu pertama pake, rasanya muka perih gatel gitu, mungkin krn mukaku lg agak breakout entah knp. tp makin kesini makin ngerasa nyaman sm product ini, dan emg control minyak di muka aku bgt, berasa kyk deep cleansing kalo pake ini hehe
Usage: Less than 1 week
V
vhalintg
Combination, Medium, Warm
Paling suka nyoba in facial wash! Aku suka pakai facial wash yg gampang dicari di swalayan kalo facial wash dari klinik kecantikan yg biasa aku pake lagi abis dan ini salah satu yg aku suka. Dia kaya ada efek cooling gitu, enak dipake dan membersih wajah dengan baik. Harganya murah dan sampai sekarang pun masih ada di kamar mandi kost an aku
Usage: Less than 1 week
S
sofianoor
Combination, Medium Light, Warm
LUV!!! Sabun muka andalan kalo kulit lagi bermasalah. Ada kandungan salicylic acid-nya (BHA) which is good for mild exfoliating. Suka juga sama semua hal yg berhubungan sama matcha hehe. Harganya murah dan mudah didapetin. Tapi jgn pake banyak2/sering2 nanti kulit jadi kerasa kering dan malah bikin muka jadi kilang minyak
Usage: Less than 1 week
Z
zenia99
Oily, Medium Light, Cool
padahal berharap banyak sama produk ini soalnya aku suka semua hal yang berhubungan dengan matcha. kecewa sama wangi matcha nya yang gak terlalu strong. pemakaian pertama gak ada masalah tapi seterusnya timbul jerawat jerawat kecil yang ada matanya, akhirnya di stop dan wajah kembali normal. udah sebulan gak pakai eh pengen nyoba lagi, beraniin diri alhamdulillah gak ada lagi efek negatif sebelumnya. suka sama efek bersihnya, setelah dipakai rasanya wajah jadi bersih banget dan gak ketarik. overall produk ini biasa-biasa aja di wajahku
Usage: Less than 1 week
T
tasyanatalie
Combination, Neutral
Kulit aku berminyak dan pori2nya gede di T zone, sdgkn di pipi kering dan sensitif. aku pake garnier matcha ini agak kebantu sih, agak loh ya. Bisa ngontrol minyak dan lumayan bikin fresh. Ini jg jadi andelan aku tiap muncul jerawat kecil2, cuci muka pake garnier matcha ludes dah tuh jerawat. But yg bikin aku krg suka muka tu kyk ditarik2 gak nyaman gt. Overall si matcha ini bersahabat lah ya buat combination / oily skin kaya aku.
Usage: Less than 1 week
A
aidaariani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aromanya biasa aja, ngga ganggu. warnanya hijau tua gt. udah pake dua minggu an dan bener bener jerawat aku yg kecil kecil ini (krn lg dapet) cepet bgt keringnya, pluuuus ngurangin bruntusan aku bgt. okelah pokoknya.
Usage: Less than 1 week
aku pake ini krn tergiur sama kandungan salicylic acid nya,yang mana salicylic acid bagus buat ngilangin jerawat dan pas itu lg jerawatan juga. jerawatku jd cepet kering, tp kulit mukaku juga jd kering plus ketarik abis pake. gak suka sama efek ketariknya. ga bikin breakout sih. so far, oke lah.
Usage: Less than 1 week
C
cindicindi
Oily, Medium Dark, Warm
jdi aku oily dan rentn jerwt,jadi krna liat banya yg review aku coba deh pakai cleanser yg ini,dan hasilnya kecewa karena produk ini bikin aku jerawatan dan aku ngerasa kalau kulit aku kering dan kusam setelah pakai cleanser ini
Usage: Less than 1 week
F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
pertama yg ku suka dari sabun ini itu warna nya? warna hijau greentea banget deh, lucu aja gitu wkwk tapi aku ngga terlalu suka sih pake ini. kalau abis dibilas emang ga bikin muka ketarik gitu tp gatau deh biasa aja pake ini tuh
Usage: Less than 1 week