Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2018
Dulu aku sempet pakai ini dan repurchase 2 atau 3 kali mungkin. Awal setiap habis pakai ini membuat muka aku ngerasanya lebih bersih dan ga kusam. Tapi seringkali muka aku jadi keset banget gitu. Terus aku liat video Liah Yoo kalau sebenarnya muka kita jangan merasa clean yang soaked (semacam ketarik) gitu. Pas liat ingredients nya dia juga mengandung SLS. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari facial wash lain yang lebih gentle.
Usage: Less than 1 week
R
ruthmrchl
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2018
ini sabun muka kece badaaaiii laaah. buat ilangin muka kusam setelah seharian di luar kena debu dan panas matahari. dan matcha nya menyenangkan karena aku emang suka banget sama produk yg ada matcha nya gitu sih haha
Usage: Less than 1 week
K
kamillaaa
Combination, Medium Light, Warm
14 Mar 2018
Aku suka sabun muka ini karena ampuh buat hilangin jerawat dan juga cocok banget buat kulitku yang oily & gampang jerawatan. Sabun muka ini juga gak bikin kering di mukaku walau sabun ini ngangkat minyak banget. Selain itu, produk ini juga mudah dicari dan harganya terjangkau.
Usage: Less than 1 week
S
stellagrc
Normal, Medium Light, Neutral
13 Mar 2018
Sabun muka ini biasanya aku pake kalo berasa muka lagi kotor dan berminyak banget. Menurutku muka bisa jadi langsung bersih terus seger gitu. Karena kalau dipakai pas muka lagi biasa aja tuh dia malah bikin kering banget di kulitku jadinya.
Usage: Less than 1 week
B
Berthalivia
Dry, Light, Cool
09 Mar 2018
Suka bgt foam garnier matcha ini gak bkin muka breakout.. dlu sbelum pake ini muka sering bgt jerawatan&komedoan, tp stelah pake ini muka gak pernah lg jerawatan&komedoan the best bgt lah pokoknya?bakalan pake ini smpe selamanyaa
Usage: Less than 1 week
E
ErsalinaPutri
Oily, Medium, Warm
09 Mar 2018
mudah dicari, mattifying, affordable, ga bikin breakout so what's not to love about this product? tersedia mulai dari yang ukuran sachet harga less than goceng sampe full size. ini cocok banget di muka-muka super oily kaya aku. ga ngerti sih kenapa yang dibawah kok claim ga cocok ya? apa karena kulit aku yang terlalu berminyak?
Usage: Less than 1 week
U
UlfaMahbubatus
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2018
beberapa kali aku pake facial wash ini, menurutku daya bersihnya bagus kotoran & minyak di muka ke angkat. habis pemakaian kulit berasa seger gtu soalnya green tea kan, di aku ga bikin kering sih tapi saat aku pake pelembab yg biasa aku pake rasanya jadi aneh padahal klo pake facial wash yg lain engga.
Usage: Less than 1 week
M
Michelleeelaw16
Combination, Medium, Neutral
02 Mar 2018
awalnya beli ini karena tergiur sama deep cleansingnya.. awal awalnya ga cocok tapi masih lanjut make.. lama kelamaan 2 minggu langsung cocok. kulit jadi ga oily lagi. maybe will repurchase kalo belum ketemu yang cocok.
Usage: Less than 1 week
M
Muthiaufar
Dry Skin, Light, Warm
01 Mar 2018
pake ini rencananya buat ngilangin nerawat yg lg mateng dan biar ngalemin gt..eeh taunya malah tambah jerawat dan berubtusan dimana mana,pdhal baru pake 2hari doank..gaklagi deh make nya..wanginya seger bgt pdhal
Usage: Less than 1 week
V
VictoriaMichelle
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Mar 2018
ga cocok banget pake ini. wanginya sih enak, teksturnya juga enak. cuma kalo di kulit aku, jadi ky ketarik setiap abis cuci muka dan keset yg ga enak gtu menurut ku. dalam pemakaian rutin seminggu, lsg keluar jerawat kecil2 dan banyak.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 122 dari 140
Next