Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
Lvenny
Normal, Medium Light, Neutral
10 May 2018
Suka banget sama fw yang satu ini. Baunya enak banget dan memberikan efek cooling pas cuci muka. Untuk kulit aku yang normal, ga ada masalah. Hasilnya di kulit aku ga bikin kering, dan masih melembapkan kulit ??
Usage: Less than 1 week
D
dwikartikaaa
Combination, Medium Light, Warm
10 May 2018
Coba-coba beli ini karena face wash yg biasa aku pake lagi habis. Ngga enak ada rasa keset2 nya setelah dibilas, ini bikin muka kering bgt jadi memicu produksi minyak berlebih. Alhasil baru satu dua jam setelah cuci muka langsung minyakan banget. Ngga bgt deh ga akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
E
endearingramen
Oily, Medium, Neutral
08 May 2018
totally no. This face wash make my skin really really dry and of course, breakout :( . even though this thing is really affordable and also you can find it everywhere even warung but my skin just say no.
Usage: Less than 1 week
A
agnesemte
Dry Skin, Medium Light, Neutral
08 May 2018
Di mukaku ini terlalu keset gitu. Wanginya enak, busanya juga. Packaging jg oke. Tp stlh kupake bbrp kli aku bru sadar ini yg bkin mukaku makin kering stlh mandi. Akhirnya aku ksh ke adeku yg lg jerawatan parah, kupikir bs bantu ngurangin jerawatnya. Ternyata memang ini ga cocok buat org yg tipe mukanya dry
Usage: Less than 1 week
J
justminttea_
Oily, Medium Dark, Warm
08 May 2018
Yang aku suka dari si ijo ini dia dingin banget di muka aku, minyaknya terkontrol bangeeeet. Aku pake si ijo ini udh sekitar 3/4 bulan dan aku suka banget banget banget. Aku udah rekomendasiiin si ijo ini ke mama, sepupu ,dan tante ku. dan mereka suka (kebetulan kita sama sama oily parah) pokonya gausah pake lala lili lulu lele lolo untuk beli si ijo manis ini ??
Usage: Less than 1 week
I
indahlailaa
Combination, Medium, Warm
05 May 2018
Gue gatau sebenernya sampe sekarang ini ngaruh atau engga di kulit gue yg lagi bermasalah ini. Tapi kalo abis make ini, entah kenapa rasanya muka keset banget, gue takut woy, ngeri kering terus meletek, tapi ga meletek sih muka gue sejauh ini wkwk
Usage: Less than 1 week
A
angela27
Combination, Medium, Neutral
04 May 2018
Sempet make ini dulu dan abis make muka tuh ya allah keset bgt kering bgt semuka muka. Emang ini keras bgt kalo ya kandunganya di aku jadinya bruntusan aku dulu bener bener semuka muka itu bruntusan apalagi jidat. Gak lagi deh kena korban iklan
Usage: Less than 1 week
H
halasaadiyya
Combination, Medium Light, Warm
03 May 2018
Sabun cuci muka ini cocok dipake buat anak sekolah/yang sering beraktivitas di luar rumah. Setelah pake ini kulit aku memang terlihat lebih cerah dan bersih. Membuat kulit sedikit keset namun ga terlalu menjadi masalah buat aku.
Usage: Less than 1 week
A
agnesyulita
Normal Skin, Medium, Cool
03 May 2018
sabun muka ini ampuh juga lho buat ngelawan jerawat akibat muka sering kena polusi jalanan (kaya aku tiap pulang pasti kena paparan polusi jalan, secara anak motor yang kalo udah sore atau malem pasti buka kaca helem karna gak keliatan)
Usage: Less than 1 week
S
sofiaakarima
Dry, Medium, Warm
03 May 2018
awalnya aku tertarik buat cobain produk ini karena ini mengandung matcha dan katanya matcha itu bagus untuk kulit berjerawat, jadi akhirnya aku coba dan kebetulan facial wash aku udah abis. ini sebenernya bikin muka bersih, ganambah jerawat tapi ga ngurangin jerawat juga. tapi kalau dipake tuh terasa kering banget seperti ketarik, jadi menurut aku ini b aja
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 140
Next