Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rahmasyam
Oily, Medium, Warm
30 May 2018
Beberapa bulan pemakaian tidak memberikan efek yang berarti dikulit juga tidak membuat kulit bermasalah, seperti beruntusan dan jerawat apalagi komedo yang membandel. Tapi memeberikan kesegaran dan ngebersihin kotoran dan polusi.
Usage: Less than 1 week
I
ideliamn
Oily, Medium Light, Warm
29 May 2018
Rekomen
Tertarik karena ada matcha nya jadi beli yg ukuran kecil dulu untuk coba2. Pas dipake terasa hangat di wajah. Tapi aku ngerasa ini bersihinnya gak maksimal gitu loh. Masih ngerasa kurang bersih aja setelah pake ini.
Usage: More than 1 year Indomaret
B
berlianaf
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2018
semenjak pake ini minyak di T zone jadi berkurang:”) dan jujur jadi ga gampang jerawatan lagi, abis cuci muka kayak ada efek keset gituu wkwk aku kurang suka. tapi cocok-cocok aja sih pake ini gaada masalah. repurchase? maybe yes?
Usage: Less than 1 week
L
linarizkiant
Combination, Medium, Warm
28 May 2018
Aku tadinya suka sama produk ini karena efeknya keset gitu kalo habis cuci muka. Tapi ternyata bikin muka kaya ketarik sesudahnya, dan bakal ketarik gatel gitu kalo ngga buru buru di pakein hydrating toner sama moist. Yahh... padahal suka sama efek kesetnya tapi ya gitu
Usage: Less than 1 week
A
angelamelinda
Combination, Medium Light, Neutral
26 May 2018
cocok aja sih dengan facial wash ini, jadi minyak di wajah berkurang dan keset mukanya. rasanya bersih aja gitu. dibanding dengan garnier facial wash yang lain yg pernah aku coba, aku rasa ini yg cocok dengan aku.. yang lain juga oke sih, tp lbh oke lagi yang ini..?
Usage: Less than 1 week
A
alcfem
Normal Skin, Light, Warm
21 May 2018
yes varian ini emg ngurangin minyak di muka, bahkan ngilangin sampe keset bgt dan kerasa ketarik gitu kulitnya, aku sendiri not a fan sama sensasi yg begitu di kulit wajah karena bikin kulit jd kelihatan ada garis halusnya. aku pake ini seminggu sekali aja terutama kalau abis sering kena sinar matahari atau polusi, karena ini oke bgt sih untuk deep cleansing gitu
Usage: Less than 1 week
S
salmahrdh
Combination, Medium, Neutral
20 May 2018
pertama kali coba ini karna liat iklan ditv dan iklan nya kek bagus gitu jadi coba beli dannnn hasil nya dimuka aku ga cocok bangett bikin muka kering, muka juga berasa kek keset gitu, dan bikin banyak komedo
Usage: Less than 1 week
T
tirzaloren
Combination, Medium, Cool
18 May 2018
Pertama kali coba karena diracun sama teman sekantor. Kita sama2 punya jenis kulit kombinasi cenderung berminyak. Selama ini selalu gonta ganti facial wash karena ngerasa blm dapat yg cocok dan tepat selain itu masalah kulit aku kan selalu berubah2 karena hormon, lingkungan, stres. Nah semenjak pakai produk ini kok efeknya enak ya dimuka trs cukup handal mengurangi tampilan minyak dimuka. Sejauh ini masih aman2 saja dan blm kepikiran ganti facial wash lagi sih.
Usage: Less than 1 week
A
ashillarr
Combination, Medium, Warm
18 May 2018
Ini salah satu facial foam yang sering aku pake kalo aku lagi jerawat menstruasi, ngurangin minyak dan terasa bersih banget setelah pakai, tapi ga bikin muka kering dan ketarik gitu. Menurut aku bikin jerawat jadi cepet kering dan juga lumayan menghilangkan bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
K
kaylandiraa
Oily, Medium, Warm
18 May 2018
Tadinya mau nyoba nyoba varian barunya garnier soalnya dulu pas yg sakura white aku cocok.Pas botol pertama sih gaada kesan apa2 malah kulit kaya keset gitu,aku penasaran repurchase botol kedua eh taunya malah numbuh jerawat&bruntusan banyak banget:(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 140
Next