B
babyloona
Combination, Medium, Neutral
Foam favorite akuuuu! Dipakenya segerseger gimana gitu. Trus bisa banget ngebersihin dari debu dan sebagainya. Jerawat ilang setelah rutin pake ini. Teksturnya juga matcha banget! Tapi kekurangannya, aku ngerasa pori-pori aku tampak lebih besar. Overall, still favorite!
Usage: Less than 1 week
A
alldapratiwi
Normal, Medium Light, Warm
awalnya beli ini karena mau cari2 face wash yg terjangkau, sblmnya aku pake cetaphil tp krn budget lg terbatas waktu itu maknya mutusin buat cari yg lebih murce. eh ga sengaja liat si garnier matcha ini krn warna nya gemes bgt kebetulan aku suka bgt sm matcha jd aku beli, wanginya enak sii sukaa trs lumayan bersihin si cm si matcha ini kan kynya khusus buat acne prone, sdgkan masalah kulit aku itu pori2 jd ga ngaruh apa2 si pas pake ini but lv this so much this prduct
Usage: Less than 1 week
C
claudiarine
Combination, Medium, Neutral
pertama beli karna kecantol warnanya yang gemess.. menurut aku sih aromanya ga begitu macha banget, tapi so far juga ga mengganggu banget. sebelum pake facial foam ini sih sering jerawatan kecil kecil lumayan banyak, tapi setelah pake ini jerawat cuma muncul 2-3 aja. suka sama produk ini karna ga bikin muka berasa ketarik dan lumayan mengontrol minyak.
Usage: Less than 1 week
N
nourmalinda
Combination, Medium, Warm
salah satu facial wash garnier yang cocok dan gw suka banget,, produk ini ada sensasi dinginnya gitu,, jadi pas abis cuci muka berasa seger gitu di tambah wanginya yang matcha gitu jadi berasa tambah seger,,
Usage: Less than 1 week
K
KarenFhr
Normal, Medium Dark, Warm
(+) LOVE THIS. Sekali pemakaian, muka keliatan lebih cerah. C E R A H. kyk lampu bohlam. dan afterwash nya ada sensasi dingin yang bikin kulit jadi lebih fresh & merasa bersih. and its matcha! i luv matcha so i luv this product!<3<3
Usage: Less than 1 week
B
blooming_peony
Dry, Medium Dark, Neutral
awalnya agak ragu mau beli ini. tapi dengan nekat saya beli dan coba. pemakaian awal2 tuh, amazingly, gabikin kering ketarik gitu, padahal udah takut aja nih muka jadi kering. tapi belakangan muka jadi agak kering abis pake ini, tapi masih wajar sih ga yang parah banget. jadi karena udah nyaman mungkin aku bertahan.
Usage: Less than 1 week
G
ghinaaf
Combination, Medium, Neutral
Beli ini pas lagi tergila-gila sama hal berbau green tea sm matcha. Pas dikeluarin ke tangan, dia warnanya hijau tapi agak metalik gitu(?). Foam nya lumayan banyak dan ampuh sih ngangkat kotoran di muka. Tapi selalu aja abis pake fw ini muka keset dan berasa ketarik dan malah bikin dry patches di muka aku jadi lebih parah.
Usage: Less than 1 week
D
devymufliha
Oily, Medium, Neutral
Awal beli garagara direkomendasiin sama temen. Pas liat keterangan lebih lanjutnya menarik juga. Beli deh, dan ternyata w o w banget! aku udh pake produk yg lebih pricey dr ini sebelumnya tp gangaruh. Ini benerbener bikin mukaku ga berminyak tp ga kering dan jerawat ilang gatau kemana. Repurchase? OFCCC!
Usage: Less than 1 week
K
kirantiii
Combination, Medium Light, Cool
cuma nyoba punya temen kalo buat cuci muka pas dzuhur di sekolah. beberapa kali pake ngerasa muka ketarik gitu,agak keset tapi bikin fresh sih, so so deh tapi memutuskan mening gak beli karena kayanya bikin kering banget
Usage: Less than 1 week
M
mamochi
Dry Skin, Medium, Neutral
okay, pertama liat ini agak tertarik karena warna foamnya hijau ? ternyata pas dipakai, kulit super ketarik, sampe ada banyak dry patches, breakout. padahal kondisi kulit pas pakai ini itu oily tapi ini super kering memang. nyesel pakai ini, jadi jerawatan...
Usage: Less than 1 week