Duo Clean Whitening and Smoothening Foam

Duo Clean Whitening and Smoothening Foam
Cleanser - Facial Wash

Duo Clean Whitening and Smoothening Foam

Garnier
3.0 (62 Ulasan)
91% Rekomen
67
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Duo Clean dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

T
terebutar
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2016
Penasaran nyoba facial wash ini karena di mention sm youtuber indonesia jadi skincare routinenya, ternyata pas aku coba OMG banyak banget busanya dan wanginya menyengat seperti perfume banget, udah feeling nggak enak karena kulitku sensitif sama busa dan perfume. Bener aja loh, paginya aku coba dan pas malemnya langsung numbuh jerawat gede 3 dan kulitku merah-merah kayak alergi, and of course aku langsung stop pakai produk ini dan sekarang cuma jadi pajangan di kamar mandi. It's a big no no product for me.
Usage: Less than 1 week
R
riemaisgood
Normal Skin, Medium Light, Cool
28 Aug 2016
Waaaah aku pernah beli produk ini karna waktu itu lagi beli 1 gratis 1 sama yg putih item.Yaaa whiteningnya boong sih tuh kayaknya menurut aku hehe. Tapi untuk melembutkannyaaa cukup kerasa lembuuuut di muka. Seneng sih. Tapi yaudah biasa aja. Lumayanlah buat cuci muka doang mah
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jun 2016
Beli ini dengan alasan konyol, suka perpaduan warna dalem sabunnya ungu-putih, haha. Facial foam tanpa scrub jadi ga bikin iritasi walaupun sedikit kering. Wanginya enak, fruity banget. Busanya banyak, muka jadi bersih.
Usage: Less than 1 week
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2016
beberapa kali beli produk ini tapi gatau kenapa isinya kayaknya sedikit gitu, jadi kayak rugi belinyawanginya enak, cuma gak ada efek apa-apa ke wajah selain membersihkan wajah saya aja jadi ya 3 bulan pakai langsung berhentioh, yang bikin saya berhenti pakai ini karena pakai sedikit aja busanya banyak. jadi takut
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
30 Apr 2016
hampir semua sabun cuci muka udah pernah aku coba dan ini saalah satunya. awalnya suka lama2 jerawat makin banyak dan muka kering. diputuskan berhenti. termasuk affordable sih. mau gimana gak pernah cocok facial was or foam ini kecuali mask off nya.
Usage: Less than 1 week
A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
31 Dec 2015
Nah variant yang ini juga dapet icip - icip dari sepupu. Pas baru launching jadi penasaran pengen nyoba. Bentuk krimnya lucu deh dua warna gitu, wanginya enak, busanya banyak, berhasil ngilangin minyak diwajah sehabis tidur. Dan yang paling penting gak bikin kulit berasa ketarik atau kering setelahnya. Repurchase? Udah ada yang lebih pas dihati
Usage: Less than 1 week
P
pertiwi_r
Combination, Medium Dark, Warm
13 Nov 2015
Produk yang satu ini cukup bisa diandalkan dalam pembersihan wajah . Busanya banyak dan mampu menghilangkan minyak dan kotoran yang ada di wajah .
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2015
Secara visual, facial foamnya Garnier yang ini cantik sekali. Sediaannya dua warna dalam satu produk, ungu dan putih. Aromanya segar, tercium aroma leci dan anggur samar-samar. Teksturnya lembut tanpa scrub. Setelah cuci muka meninggalkan kesan licin tapi tidak selicin facial wash merek sebelah yang bentuknya gel. Tapi lebih baik jangan expect tinggi soal fitur whiteningnya.
Usage: Less than 1 week
D
dineu
Combination, Medium Light, Warm
29 Oct 2015
aku ga cocok pakai ini, hasil yang di dapetin malah jerawatan, jerawatnya yang kecil2 gitu tapi ga keluar, jadi kaya batu gitu ya? ya gitulah. kalau texture, aroma dan after washnya si oke, ga ada masalah, ga bikin kering. cuma mungkin aku ga cocok dengan formulanya ya
Usage: Less than 1 week
M
Meilisa77
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2015
Karena facial cleanser langganan lagi habis dan pas cari di hypermarket terdekat stock gak ada, terpaksa beli Garnier duo clean ini. Setelah dipakai muka jadi kering banget dan rasanya kok jadi kasar. Mungkin memang gak cocok dengan produk ini, jadi pakai cuma 2-3 kali, langsung dibuang. Untung harganya gak mahal.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 5 dari 7
Next