M
manusiaganteng
Combination, Medium Dark, Warm
Holy grail bgt!!! udh pake ini selama 4 tahun dan masih nempel sampai saat ini. Udah berkali kalo coba face wash lain tapi selalu berujung balik ke product ini. Bagi pemula skincare cocok banget untuk pakai ini apalagi untuk para remaja sma baru puber
Usage: More than 1 year
Shopee
F
FERY
Dry Skin, Medium Light, Neutral
dulu nyobain beli starterkitnya dan aah indahnyaa itu mantul bgt makanya repurchase terus. gel bening yang busanya engga terlalu banyak ga bkin ketarik tapi alus dan bersih. sesuka itu sama kamu, thanks COSRX, ur product is always amazing for my skin🤩
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
G
gabriellanovitaa
Normal Skin, Light, Neutral
My all time favorite face cleanser!! Udah repurchase berkali kali, aku sempat penasaran coba cleanser yang lain tapi habis itu balik ke cosrx low ph gel cleanser lagi wkwkwk Karna ak sesuka itu sama cleanser ini, dia gentle banget, ada sedikit scent tea tree nya dan yang paling penting dia ga bikin kering dan ga bikin mukaku ketarik pas slesai dibilas.. Isinya banyak 150 ml, jadi awet juga bisa dipakai sampai berbulan bulan.. Love love love 💖
Usage: More than 1 year
Shopee
V
vmelischa
Oily Skin, Medium, Warm
Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser unscented face wash ini Gantle menurutku. Cocok untuk jenis kulit oily/acne prone. ini udah botol ke 3/4 setelah aku coba pertama kali dan kadang emang suka diselingin sama face wash lain juga sih, biasanya tergantung sama kondisi kulit atau pas lagi dikamar mandi mana aku mandi hihihi..
Usage: More than 1 year
C&F
L
Lestari_296
Combination, Medium Light, Neutral
Gentle cleanser aku yang kesekian kalinya, tapi cosrx ini yang bener bener aku suka. The real ada harga ada kualitas, harganya emang agak mahal ya menurutku tapi worht it banget karna isinya banyak 150 ml dan tahan beberapa bulan. Cukup pakai sekitar 2 butir jagung ini cukup banget, ga bikin wajah ketarik, ga ada wanginya, dan minim busa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
meirifka
Combination, Medium, Warm
It is a good product, but not for me. Masih terlalu kering buat aku (dry skin), tapi adek2ku yg kulitnya berminyak suka, ga terlalu kering katanya. Teksturnya watery gel bening, ada aroma tea tree, segar. Ga ada efek buruk atau apapun, cuma kurang lembap aja.
Usage: More than 1 year
Watson
Oke pertama aku suka packagingnya, enak mudah dibuka. Kedua, aku gak suka sama bau nya. Gatau ini bau apaan tapi kek bau obat²an gitu tapi ga nyengat pas di pake ke wajah. Pertama kali pakai ini selama seminggu, aku tuh seneng banget karena produk ini bener² ngebersihin muka + mukaku jadi seger gitu bruntusan juga mengering. pas minggu kedua, gatau kenapa tiba-tiba muncul bruntusan baru. waduh, kayaknya nggak cocok ini. aku stop lah pakai ini ada 5 bulanan kalo ga salah. Sekarang aku mau pakai lagi karena face wash ku habis, dan besoknya beehh langsung muncul banyak jerawat kecil baru dii pipi yg notabene ga pernah muncul jerawat samsek. yep, nih aku kena BO wkwkwk dan fix gamau pake lagi.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
F
fitri_nhsnh
Combination, Medium, Neutral
gak perlu di ragukan lagi sabun muka yang satu ini cocok untuk yang kulit kering dan sensitif sihh kandungan tea tree oil bisa membantu merawat kulit selain itu juga mengangkat sel sel kulit mati. suka banget pokoknya. meskipun pricey, but worth it kok
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
N
nailaslsbila
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyoba ini krn harus wudhu dan habis pakai sunscreen. First impression aku suka sm hasilnya. Teksturnya gel bening, ada bau nya tp gak ganggu (kyk bau template fw aja, kyk template bau buku baru, ngerti gak si wkwk). Face wash ini tipe yg gak banyak busanya walaupun aku ambilnya banyak (aku pake dan bilas fw ini sampe 3x biar sunscreennya hilang krn trauma bo gara2 sunscreen physical), agak kurangnya di-“bikin pedes” nya waktu pemakaian sih soalnya sempet kena mata tu pedes bgt 😭 setelah pemakaian ngerasa muka lembut, bersih dan gak ketarik sm sekali pdhl aku pake sampe 3x hehehe. Isinya jg banyak, packagingnya jg oke. Kyknya bs dipertimbangin utk dibeli sendiri nnt 😉
Usage: Less than 1 week
Pakai Punya Temen
X
xxhirohisa
Dry, Medium Light, Warm
Nyesel ga coba cpt-cpt! x) aku kulit dry dan acne prone, sejak ganti pake fw ini emang kerasa beda bgtt :'>> kalau ada jerawat radang/kemerahan terus cuci muka pake ini sekitar 1-2 menit, sehari dua hari aja siang malem, bantu ngeredain!!! dan ga bikin fungal acne dsb. After use ga bikin kulit ketarik, cuma lama-lama dia kerasa kering tp dikitttt mungkin karna tea tree. Gel cleanser yg kucoba selama ini ga pernah berhasil (malah bikin kering! aneh padahal ad gel cleanser buat kulit kering), sempet skeptis sm ini ternyata membuktikan bahwa dia lain. Repurchase? yesseu!!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee