A
asyifanurulrahm
Oily, Medium, Neutral
Soal si fw cosrx yg ini kayaknya udh jadi rahasia umum kalo fw nya emg baguuuusss bgt. Enak bgt asli, ga bikin efek ketarik sama sekali. Ph nya juga menyesuaikan Ph kulit. Formulanya bagus bgt buat dipake semua jenis skin type. Aku dah ga perlu jelasin banyak sih, semua juga udh tau produk ini emg manteeep bgtttt
Usage: 1 month - 3 months
Tiktokshop
A
Ayiputri_
Oily, Medium Light, Warm
Fash wash gentle favorite aku. Setelah pakai face wash ini kulit jadi terasa bersih, cerah, halus dan gak ada efek ketarik sama sekali. Teksturnya gentle tapi masih ada busa. Aku pakai pagi dan malam. Must have item💗💗💗 Harus coba iniiii🥰 🥰🥰
Usage: More than 1 year
Guardian
K
karsvin
Combination, Medium Light, Cool
Sepertinya cukup sampai disini ya sesi 'trial' sabun ini.. Untuk efek membersihkan, harusnya sih bersih yaa.. Soalnya muka jadi cerah kalau abis cuci muka pakai ini. Tapi dia kayak ninggalin kesan licin2 sedikit minyakan kayak cuci muka yang nggak bersih gitu.. Gimana jelasinnya ya? 😅 Akhirnya nggak jarang aku cuci muka 2x kalau pakai ini, tapi ya efeknya sama aja. Jadi mungkin ini ciri khasnya dia. Untuk wangi, aku jujur kurang suka tapi gamasalah. Di mukaku yang lagi bermasalah, dia so so aja gitu.. Aku nggak ngerasa manfaat 'wah' yang kayak diceritain review2 dan beauty influencer favoritku-- Kak Abel 🥺 Beruntusan di sekitar dagu masih ada malah jadi nambah banyak, tapi untuk bagian muka yang mulus yaa tetap mulus aja gitu. Di jidat ada beruntusan trus lama2 mengempes, tapi kadang muncul lagi.. Padahal skincare sama kayak sebelumnya hanya dibedain di sabun muka. Tapi kalau begini efeknya, aku juga bingung ya mau komen dia cocok/nggak di aku 🙏
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
_
_salwaaulia
Dry Skin, Medium Light, Cool
teksturnya gel bening,baunya kuat bgt bau tea tree bener² nusuk di idung, after cuci muka dia ngelembapin ga bkin keset, dia ini bagus bgt kalo kulit aku bener² lg rewel,andelan aku klo tiba² kulit beruntusan dan pake ini itu malah nambah beruntusan aku berhentiin smua skincare aku dan pake dia aja langsung reda bruntusan aku malah hilang hehe,dia bagus bgt buat beruntus kayanya krna mengandung tea tree ya aku kurang cocok sm tea tree tp kalo sm cosrx ini cocok bgt³
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ariestyananda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
kenapa yaa namanya good morning? hahaha mungkin karena kalo nyium wanginya auto melek. wkwkwk. menurutku wanginya relatif kuat, tapi wangi sabun banget, bukan wangi yg harum macam wangi buah, floral atau powdery. lebih kayak wangi chemical. Tipe cleanser yg menghasilkan busa lumayan banyak dan bikin kulit keset. Oiya, sensasi nyesss dingin juga ada ketika diaplikasikan pertama kali ke kukit, maybe ini yaa yg bikin jadi good morning, hahahha. efek bersihnha nampol, tp efek bikin keset berlebihnya aku kurang sreg. jadi fix tdk repurchase.
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
L
laetiprasp
Combination, Medium, Neutral
OG cleanser waktu pertama coba-coba skincare korea. Dulu sempet cocok. Tapi setelah kenal cleanser lain yang lebih gentle (merk lokal pula), baru sadar kalau cleanser ini bikin muka terasa kering sesudah dibilas. Akan rekomen untuk yang suka efek “bersih” dan agak kesat sesudah bilas.
Usage: More than 1 year
Guardian
M
mutiazzahra
Oily, Medium Light, Neutral
pengalaman pakai ini udh setahun lebih, awalnya aku suka dan nyaman” ajaa tapi makin lama udh kurang nyaman dan udh gasesuai kebutuhan kulitku. tapi aku rekomen ttp rekomen ini buat dicoba juga yaa! teksturnya gel busanya gabanyak dan aman buat kulit sensitif.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dwivietasya
Oily Skin, Light, Cool
This cleanser is perfect for someone that used to foam cleanser tapi pengen coba cleanser yg pH balanced. Soalnya dia masih ada busanya walau tipis. Setelah dibilas pun masih kerasa sedikit kesat khas foam cleanser. Wanginya ngingetin aku sama the body shop tea tree bubble foam cuma jauh lebih mild.
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
F
fdena
Combination, Medium Light, Neutral
Bener2 holy grail kl kulit lg ngambek karena kena skincare ingridients yg kurang cocok. Jujur bantu bgt bersihin muka tanpa rasa ketarik dan calming! Selalu suka sama sabun yg teksturnya gel dan ga terlalu banyak busa + ga perih di mata! Gatau sugesti apa gimana, tp ini bener2 buat kulit aku ga terlalu kering walaupun ini ga ngasih hidrasi jg… pokoknya cocok bgt deh sm aku huhu syg cosrx.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
R
retnaaul
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bagus bangettt jujur, texture nya enakeun banget, kulitku sensitif yg dehidrasi gitu cocok pke ini, gaakk bikin jerawatan dan kemerahan, after nya berasa bersih, beneran rekomend deh untuk tipe kulit yg gampang jerawatan dia cocok bangett
Usage: 1 week - 1 month
Brand website