Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

S
silmihn19
Oily Skin, Light, Neutral
08 Jun 2023
Rekomen
Secinta itu sama facial wash iniiiiii <3 Pakai ini awalnya karena dihadiahin sama temen temen aku dan langsung susah berpaling ke fw lain jadinya. Fw ini tuh feelnya bener bener enak banget dipake. Teksturnya gel, busa yang dikeluarin ga berlebihan, baunya juga ga ganggu sama sekali, ingredient nya ga macem macem, bersihin mukanya dapet, dan yang paling penting ini melembabkan + ga keset + bikin muka lembut gituuuuu. Pokoknya aku selalu rekomendasiin ini ke temen temen akuuuu
Usage: More than 1 year Tokopedia
A
Anneliz
Combination, Medium, Neutral
30 May 2023
Rekomen
Buat aku yang pertama kali coba skincare an dan beli nekat πŸ₯² ini bagussss bangetttt, dia buat muka aku kerasa bersih, terus buat skin type aku yang combi ini menahan minyaknya oke, setelah pake juga gak bikin kulit ketarik gitu, bagus deh!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ahadinadm
Combination, Medium, Cool
29 May 2023
Rekomen
Baru pertama pakai karena dikasih sama teman. Pertama pakai langsung cocok. teksturnya dikulit lembut karena gaada scrubnya. Gentle bgt. Setelah pemakaian juga enak, bersih dan gak ada efek narik. Enak banget, harus repurchase sih.🫢🏻
Usage: More than 1 year Gift
M
moonlightcherie
Dry Skin, Medium Light, Warm
25 May 2023
Rekomen
gel cleanser yang wanginya kayak minyak kayu putih... aku kurang suka wanginya tapi ini juga cleanser yang fungsinya emang bersihin wajah tok jadi no big deal. gak bikin kering atau ketarik, busanya minim, ga bikin jerawatan juga
Usage: More than 1 year Guardian
S
sunxkissed
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2023
gel cleanser dengan klaim low pH yg meragukan. karena bikin muka jd ketarik dan kering. aku gatau emg gacocok atau gimana krn baca2 review banyak yang suka sama cleanser ini krn bikin lembab. sejujurnya kurang nyaman tp akan aku update lg kalo ada perubahan.
Usage: Less than 1 week Sociolla
L
liliadevi
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2023
Rekomen
love hate relationship sama face wash ini, awalnya aku pake pas lagi banyak jerawat dan besoknya yang bener aja kempes langsung dong, jujur agak kaget siii ampuh bgtt, tapii keesokannya aku pake lagi pas kulitku baik² ajaa dia malah nimbulin jerawat gituu idk mungkin emang kandungannya lebih oke buat di pake di kulit aku saat lagi breakout (alias ga setiap hari) jadi kurang bisa utk daily cleanser, tapia buat yg kulitnya ga terlalu sensitif sama tea tree i think it could be nice ✨️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hasnaulifa
Combination, Medium, Warm
21 May 2023
Rekomen
FACIAL WASH TER NYAMAN YANG PERNAH AKU PAKAI! 😍🀍 aku udah cinta mati banget sama facial wash nya cosrx yang ini. skintype ku combi-oily ini enak banget huhuhu, after nya ngga bikin nambah minyakan dan ngga bikin kering jugaas pokoknya kayaa perfecttt deh. dan enak nya lagi ini ngga bikin ketarik!! jadi nyaman banget buat cumuk tuh, aku udah mau otw botol 3 😍
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
Violetha
Combination, Medium, Neutral
21 May 2023
Rekomen
ini face wash yg paling cocok banget di aku. ga bikin kulit kering pas habis dipake, malah lembab. udah gitu, teksturnya kan dia gel dan busanya ga terlalu banyak banget tapi di kulit efek bersihnya terasa sampe ke pori. emang pas sih kalo ini bisa buat sensitive skin.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Nasya99
Dry Skin, Medium, Neutral
16 May 2023
Rekomen
Face wash pertama yg paling cocok paling pas di kulitku yg kering tp acne proneπŸ˜­πŸ‘πŸ» seneng bgt akhirnya nemu ini. Yang awalnya beli travel size skrng lgsng repurchase yg fullsize krn enak banget. Bentuknya gel bening, ngga bikin kering, ngga bikin ketarik, after pemakaian bikin alus. Wanginya gaada alias wangi yg soft tea tree
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
peacockgreen
Combination, Medium Light, Warm
13 May 2023
Rekomen
Nyoba ini setelah hype menurun... supaya nggak bias. Ternyata cukup enak juga. Nggak neko2, efektif mencuci kelebihan minyak di wajah tanpa rasa kering setelahnya. Dan karena judulnya good morning gel cleanser, jadi aku pakai di pagi hari saja dan dgn jumlah yg sedikit. So far nggak ada komplen dgn produk ini. Dia sudah jadi pionir untuk other brands menciptakan produk yg sama. Moga2 ada kesempatan dpt gratisan lagi.
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 86 dari 455
Next