C
chintyachristina
Oily Skin, Light, Neutral
Face wash ini teksturnya gel, tidak ada busa. Setelah diaplikasikan, wajah kerasa bersih namun tidak kering ketarik, malah berasa lembab. Wanginya aku kurang suka, seperti wangi obat. Setelah beberapa hari pemakaian, wajahku muncul komedo, sepertinya kurang cocok dengan face wash ini, jadinya aku pakai di badan.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
P
peachyluvv
Combination, Medium, Warm
kulit aku lumayan kerimg jadi kalau pake ini harus cepet cepet pake toner. kalau di kulit wajah biasa aja nggak yang wow wow banget tapii kalau di badan parah bangett. jerawat di lengan aku langsung hilang kalau mandi pake sabun inii!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
lauraaa321
Dry, Light, Neutral
sempet bingung mau pake sabun cuci muka apa. krn kalo pake sabun cuci muka utk jerawat, kering bgt mukanya. tp kalo pake utk muka kering jadi minyakan mukanya. kalo pake ini oke sih. dibilang bikin kering enggak, bikin minyakan pun juga enggak.
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
L
light_and_me
Combination, Light, Neutral
udah lebih dari 3 tahun kayaknya pake cosrx ini dan omg cinta pwollllll. pake pagi sama malem juga gak buat kering (tapi juga gak melembabkan sih lol) TAPI PAS GT LOH RASANYA???? gak ngerti lagi secinta itu sama dia wkwk. bener bener buat wajah 'aman' dari jerawat/bruntusan. paling sesekali ada waktu mau mens aja, sisanya terhempass bundaaa. ini hemat bgt gak sih? karena dia gel terus pake sedikit aja bisa buat 1 muka shay. dengan harga 120 (kadang kalo diskon 90an) bisa buat kurleb 6 bulanan bahkan lebih wkwk. SECINTA ITUUU AAAAA tdk akan aku berpaling >_<
Usage: More than 1 year
Tokopedia
I
ilmakhoirunnis
Combination, Medium, Neutral
nyesel yang amat sangat. kenapa gak nyobain produk ini dari dulu dulu. ini thebes lah. selama aku nemuin fw yang paling nyaman di aku. dia gak keset gak berbau. biasa aja kalo di pakek tapi gak bikin muka kusem dan bruntusan. suami juga pakek dan dia ngomong juga kalo ini fw enak banget
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
D
dellaaaax0
Oily Skin, Medium Light, Neutral
udah hampir 2th pake fw ini dan ya cocok sekali, ini tu gabikin muka kerink jd tetep lembab abis cucimuka, buat texturenya yg gel cocok buat oily skin dan combination, tapi kalo beli ini di ecommers skrng harus extra hati2 harus cari yg bener2 trusted soalnya banyak palsunyaa😭😭
Usage: More than 1 year
Guardian
S
skinbingbing
Combination, Medium, Warm
Akhirnya nemu face wash yang pas sama kantong dan kondisi wajah lol. Ringan banget, busanya dikit, dan nggak bikin kulit ketarik. Di beberapa orang sih bisa bikin kering ya tapi bisa diatasi dengan pemakaian yang nggak terlalu banyak. ngerass bersih dan seger banget setelah pakai ini. Nggak mengandung SLS dan fragrance, which me like! Tetapi buat yang kulitnya sensitif banget mungkin bisa menghindari produk ini karena ada kandungan Tea Tree-nya. Kandungan ini bisa iritasi di kulit sebagian orang. Tapi kalau nggak sensi, kandungan ini bagus banget unutk membersihkan kulit dan membantu menghilangkan jerawat. Oh iya karena ada Tea Tree jadi ada wangi tea tree-nya dikit, nggak nyengat kok tapi (kalo dibandingin sama TBS punya). Teksturnya runny banget dan warnanya bening. Pake dikit pun cukup kok makanya bakal awet banget nih face wash. high recommended for you all guys!
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
Y
YudithaFranciska
Combination, Medium Light, Neutral
Untung bgt beli travel size dulu. Ternyata kurang cocok di aku :( padahal beli karna kok kayanya hype yaa produknya. Seharusnya kalo low pH tuh aman ya buat kulit sensitif. Teksturnya gel bening, ada "wangi produk bersih", busanya juga minim. Aku jarang bgt ga cocok sama facial wash, tapi ini di aku bikin kerasa ketarik trus area sekitar bibir jadi kering. Aku ga rekomen tapi ini emang cocok-cocokan bgt, di temenku aman aja soalnya. Jadi better beli travel size dulu kalo baru mau coba2.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
sejauh ini masih bertahan sama face cleanser ini, cocok-cocok aja udah repurchase kedua kalinya. Cocok buat kulit berminyak. Tapi kadang-kadang itu ada rasa ketarik dikit abis cuci muka pake ini tapi masih okee
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
CharistaLiauw
Normal Skin, Light, Cool
Ini salah satu sabun muka yg menurut aku bagus sih dengan harga yg terjangkau.. gak bikin efek kering atau ketarik gitu setelah cuci muka.. gentle banget si kulit bahkan cocok untuk kulit sensitif ini 😍 yg masih ragu2 mau cobain boleh deh dibeli inii
Usage: More than 1 year
Sociola