Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.550 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

C
chyntiarftn
Normal, Light, Neutral
27 May 2022
Rekomen
sabun muka terbaik for meeee! ga bikin keset sama sekali sehabis pemakaian, ga banyak busa tapi tetep bisa bersihin muka dengan baik, teksturnya gel bening gitu, suka bangetttttt deh pokoknyaaaa <3333
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sevenrain
Dry Skin, Light, Cool
24 May 2022
Rekomen
ini facial wash dari cosrx cocok bgt untuk kulit aku yang sensitif. aku pakai ini pagi dan malam juga sebagai second cleanser. tea tree scentnya terasa, tapi mild banget, jadinya seger banget. sejauh ini aku suka banget. bisa dipakai buat gel cleanser yang bisa sekalian menghapus makeup (first step cleanser), dan bisa dipakai sebagai foaming wash. kalau mau dipakai buat foaming, sebaiknya pake foaming net biar busanya banyak. tube-nya gede, jadi berasa gak habis-habis. (will probably)
Usage: More than 1 year Tokopedia
E
erikaaaaa0101011
19 - 24
24 May 2022
ekspektasi aku ketinggian pas pakai ini soalnya hype bgt pas waktu itu dan berakhir aku beli. gacocok, muka aku yg lagi jerawatan malah makin meradang, mana harganya mehong, alhasil ku kasih ke mamak, mana baunya gaenak cui, nyesel bgt belinya 😓
Usage: Less than 1 week Shopee
U
UlinNuhaLyn
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2022
exited banget cobain produk yg katanya gentle tp ttep membersihkan, emang kulitku gak cocok sama cleanser tipe gini kayak nya, isinya gel bening bau minyak kayu putih, pertama coba emang finishnya muka lembuuutt banget, tp susah dibilasnya, licinnn terus sampe kesel sendiri, pas pake toner juga masih berbusa putih².., tidak mampu membersihkan pori² ku yg gampang komedoan, komedo nya tipe yg mendem soalnya, seminggu pemakaian di area bibir mulai kering kerontang , kulit kencang ketarik gitu bukan yg kencang kenyel, tp kencang kering nampak dehidrasi, oke deh aku lanjut pakai nya jarang², tp akhirnya stop, karena efeknya ttep bikin kering dan komedo
Usage: 1 month - 3 months sociolla
Z
zantya
Dry Skin, Medium, Neutral
23 May 2022
Rekomen
sabun cuci muka teerrrrrgentle, bahkan kayanya gabisa disebut sabun tapi "pembersih wajah" karena phnya rendah. setelah pake, kulit kerasa bersih tapi ngga ada feeling ketarik! rutin pake ini juga bikin dry patches di wajah aku hilang.
Usage: More than 1 year Shopee
N
Nursumayya
Combination, Medium Dark, Neutral
23 May 2022
Rekomen
inj face wash paling favorit banget,, baunya enak, bersihin nya mantap, nggak bikin ketarik atapun kering sama sekali, dan nggak tau gimana cuma inj awet banget diaku satu tube bisa buat nyampe 6 bulan, dan aku pakenya bener bener di waktu pagi aja
Usage: 6 months - 1 year sociolla
A
araaaa
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2022
omggg ini face wash baguss bangett!! udahh 3 tahun aku pakee inii dan sampe sekarang gapernah ganti karna sebagus itu!! sesuai claimnya produk ini gabikin kulitt ketarikk dan superr gentle. but wanginya aja yang kurang enakk cuman untuk aku sendiri ga terlalu masalah sih. walaupun harganya pricey tapi inii worth it karna sekali beli bisa +- setahun (pemakaian buat satu orang). repurchase? YESSS!
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mchlarissa
Oily, Medium Light, Neutral
23 May 2022
Rekomen
Facewash yang aku repurchase berkali-kali sampao sekarang. Enak banget, cocok buat tipe kulit aku yang oily dan acne prome gini, gentle cleanser gak bikin muka ketarik sama sekali dan travel sizenya yang 50ml juga enak dibawa kemana mana karena handy🥰
Usage: 3 months - 6 months Brand website
I
Intanny26_
Dry, Medium Light, Neutral
21 May 2022
Rekomen
Aku pakai ini sebenernya nyoba aja, karena pH nya bagus. Pas dipake rutin Alhamdulillah bagus dikulitku yang super kering. dan kebetulan juga kulit aku emang cocok sama produk yang teksturnya gel gitu. Pakai ini gak ngerasa bikin kulit ketarik, tapi menurutku baunya agak mengganggu. meskipun itu sepertinya bau dari natural ingredients nya, tapi aku kurang suka
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
S
Shirlypsatia
Combination, Light, Neutral
21 May 2022
Rekomen
sabun cuci muka yg cocok bgt untuk kulitku. slalu pake ini stelah lepas dari dokter. teksturnya gel bening gitu. setelah cuci muka pake ini muka bersih dan halus, auto cerah.. pake ini cocok sih, ga jerawatan, ga berminyak berlebihan. harganya juga standard, dan awet juga, 1 botol bisa 5-6bulan. best deh!!
Usage: 6 months - 1 year sociolla
Prev
Laman 106 dari 456
Next