Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel

Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel
Cleanser - Facial Wash

Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel

Clinelle
4.1 (85 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clinelle Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel dari Clinelle dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

S
spacestarsss
Dry, Light, Neutral
23 Aug 2021
Rekomen
clinelle! pertama kali beli sih, waktu itu ada flash sale di shopee terus akhirnya check out 😬 anyway, packagingnya kecil mungil menggemaskan —yes, aku beli yang kecil. tapi susah banget keluar produknya t_____t harus pake tenaga dalam dulu. aku juga lebih suka pake banyak banyak biar lebih kerasa bersih ajaa.. the smell is kinda weird but acceptable. hydrating?? engga, tapi seger dan engga bikin ketarik. cuma emang engga jadi lebih lembab aja, standar sabun cuci muka untuk sensitive dry skin lah. worth to try, tapi apakah aku bakal repurchase? mikir-mikir dulu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
iyangozza
Oily, Medium Light, Neutral
10 Jul 2021
Rekomen
Ingredientsnya ga neko-neko karena no fragrance jadi ya wangi asli si formula tersebut yang mana aku kurang suka tapi ga ganggu sih. Teksturnya berbentuk gel bening dengan PH 5.5 sesuai dengan PH kulit. Facial wash yang ga banyak busa, bikin lembab dan ga ngerasa ketarik sama sekali. Enak banget ga bikin kering. Mungkin menurutku aga susah dibaur jadi make sure sebelum ditemplok ke muka pastiin dulu gelnya sudah bersatu dengan air.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Euwhehe3x
Normal Skin, Medium Light, Warm
24 Jun 2021
Rekomen
Jujurly aku kurang suka sama baunya yang terlalu nyegrok. Tapi terlepas dari baunya, performa sabun cucmuk ini okey bgt. Bentuknya gel, ga ada busanya. Dan aku suka tipe face wash yang gentle. Ini sama sekali ga bikin kering ketarik, justru malah kerasa seger tiap habis cuci muka. Berharap ada varian yang baunya ga nyegrok:(
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Anasaridwi
Oily Skin, Light, Cool
14 Jun 2021
Rekomen
Aku iseng beli ini waktu pas lagi diskon bundle gitu dan ternyata jadi sukaaaaa sama si facial wash gel ini. Teksturnya kental dengan warna putih bening. Busanya sedikit. Aromanya sih yg aku kurang suka. Tapi ga ganggu bgt kok. Apalagi kalo dibanding dengan efek abis cuci muka yg bikin wajah enakeuunn bgt. Ga ada efek kering ketarik sama sekali. Justru kulit terasa lembab gituuu. Ahhhh suka pokoknyaaa🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
debbiefatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2021
Rekomen
This is my first cleanser from Clinelle. Kalo dari segi packaging, sama seperti facial foam/ cleanser pada umumnya, dengan tutup flip top rapat yang aman dibawa bepergian. Teksturnya mirip gel, tidak terlalu cair, tapi juga tidak terlalu kental dengan warna putih translucent. Kalau dideskripsikan lebih detail, teksturnya bisa menyerupai gel-to-water. Nah, saat digunakan tanpa air, teksturnya akan melt menjadi lebih watery. Facial cleanser ini bisa banget jadi pilihan bagi kamu yang nyari gentle cleanser. FYI, facial cleanser ini no paraben, non comedogenic, alcohol, lanolin dan bahan bahan berbahaya lainnya. Keunggulannya dibanding dengan gentle cleanser pada umumnya adalah : harganya lebih affordable, pH nya 5,5 - sesuai dengan pH alami kulit, tidak menimbulkan breakout, dan malah bikin kulit supple setelah cuci muka 💗😍
Usage: 1 month - 3 months Gift
B
beautiaf
Dry Skin, Medium, Neutral
14 May 2021
Rekomen
Cleanser gel kedua aku! Ini jujur aku belinya pas diskon jadi murah banget. Teksture dari cleanser ini tuh gel agak lengket gitu, tapi setelah dijadiin busa itu busanya minim banget bener-bener sedikit bahkan kadang gaada. Setelah dibilas bikin kulit jadi kenyel dan lembab, ga ketarik sama sekali dan ga bikin kering (apalagi). Aku rekomendasiin ini ke orang-orang yang kulitnya kering kaya aku karena ini uenak pol.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
silminabila
Combination, Light, Cool
10 May 2021
Rekomen
dulu iseng beli ini krn gapunya facial wash, agak degdegan juga belinya karna harganya yang lumayan untuk ukuran facial wash apalagi belom pernah cobain produk produk clinelle sebelumnya. tapi ternyata cocok dan bagus banget! bikin mukaku kerasa bgt bersihnya, bikin lembut juga. i love this facial wash so much pokoknya
Usage: More than 1 year Guardian
R
renautari
Combination, Medium Light, Warm
09 May 2021
Rekomen
Ini adalah facial wash pertama aku dari clinelle. Pake ini udah lumayan lama sebelum pake clinelle yang whiten up. Packaging simple kaya kebanyakan facial wash pada umumnya. Tekstur dari facial wash ini adalah gel bening, dan dia ga berbusa untuk aku yang suka facial wash banyak busa pake ini awalnya aneh tapi lama lama terbiasa dan malah jadi suka karena dia ga bikin kulit terasa ketarik setelah cuci muka apalagi dia hydracalm yang fungsinya untuk menghidrasi kulit wajah. Udah pake ini habis satu tube dan masih ada stok satu tube lagi buat dipakai nanti gantian sama facial wash yang lain.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
restianaa
Oily, Medium, Warm
08 May 2021
Rekomen
Engga paham lagi kenapa produk nya clinelle bagus-bagus banget. Facial wash nya ini termasuk salah satu produknya yang aku suka banget. Beli facial wash nya karena waktu itu lagi diskon yang ukuran kecilnya dan nyesel kenapa engga beli banyak 😭, karena emang senyaman itu waktu dipake. Teksturnya gel dan busa nya tuh dikit banget bahkan kadang bisa gaada busanya kalau ngasih air nya dikit. Yang aku suka dia tuh engga bikin kulit kering setelah dibilas. Dan masih nyaman dipake ketika ada jerawat atau bruntusan.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
byshofura
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 May 2021
Rekomen
Kalau yg dicari adalah cleanser yg cuma membersihkan tanpa embel-embel lain, aku rekomendasikan produk ini. Fyi, aku selalu pakai ini di siang hari sebelum re-apply sunscreen karena saking nyamannya. Gak pernah ada drama kulit kesat atau ketarik. Gak lembap juga, pas pas aja rasanya di muka. Teksturnya gel yg busanya hemat banget alias dikit. Jadi, saranku memang langsung apply aja ke wajah yg basah, tanpa harus digosok di telapak tangan. Aroma nya hm... segar sih, tapi kadang aneh. Eits, tenang aja karena gak ada fragrance kok! Kalau dari segi performa membersihkannya, oke kok. Apalagi kalau pakai cleansing milk nya juga! Banyak juga ternyata yg suka sama cleanser ini, jadi kamu kapan nih cobain?
Usage: 3 months - 6 months PR Package
Prev
Laman 2 dari 9
Next