M
miaracle
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Bertahun2 aku pakai facial cleanser ini & sekalinya sempet nyobain produk lain muka aku langsung ancur.. tobat gak akan ganti2 selain cetaphil. Emg gak ada manfaat lain selain membersihkan wajah. Tp aku emg baru cocok sm ini aja. Biasa beli yg 1liter & bisa awet hampir setahun & hitungannya lebih hemat.
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Kartikadha
Dry Skin, Medium, Warm
Teksturnya cair putih bening, pas diaplikasiin bener2 tidak ada busa nya. Cocok buat cleansing. Tp ku kurang suka tipe sabun yang kurang berbusa, sebenernya bersih2 aja tapi pas pakai berasa masih kotor aja apa lagi pas kegiatan lagi di luar terus. Mungkin nanti pas di rumah aja yang tidak terlalu banyak kegiatan boleh dicoba lagi
Usage: 1 month - 3 months
Watson
E
eyan0101
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
kata orang orang ini bagus buat yang kulitnya sensitif, tapi jujur aja aku ga mgerasain yang woah banget kek so so aja gitu sih buat repurchase keknya aku mikir mikir lagi, tapi dia emang gentle sih ga kerasa kering juga kalau habis dibilasss
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
D
DittaLadiop
Combination, Medium, Warm
Beli size 59ml dan diskon jadi 16K niatnya mau cobain dan klo cocok bisa lanjut taunyaaaaa 🙏 Aku beruntung banget beli pas diskon karena baru sekali pakai ga sampe 5 menit langsung gatel merah dan beruntus keluar dimuka aku 😭😭😭 karena saking sensitifnya ini kulit wajah .. buat kalian yg cocok beruntung banget karena bisa terus pakai ..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
teppipong
Dry Skin, Light, Neutral
Untuk kulit kering ini cocok banget sih, ga ada busa, fragrance, pakai sedikit aja udah bisa buat satu muka. Untuk kulit dermatitis ini aman banget yah. Sizenya juga bervariasi banget, dari yang 1 liter guedeee banget sampe cimit yg 60 ml buat dibawa travelling. Rekomen pokonyaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Abiww
Oily, Medium, Neutral
Mnurutku saat pake cetaphil ini enak bgt bgt,karena tekstur dari face wash ini cuma licin licin di muka, trus waktu di bilas bikin muka bersih sekaligus lembab,maksudnnya lembab itu ga kering ke tarik ,baunnya juga ga aneh aneh,dan meskipun agak mahal ini bisa di pake berbulan bulan ,karna aku pakennya cuma 3 tetes aja di dahi, pipi kiri, dan kanan.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
Etina20
Oily, Medium Light, Cool
Ini bagus banget untuk kulit aku yang sensitif kulit aku yang awalnya bruntusan parah jadi gak pernah bruntusan lagi semajak pakai produk ini. aku udah pakai ini dari SMA dan sampai sekarang. Produk ini juga awet banget, aku beli kemasan 1L dan bisa dipakai hampir 1 tahun
Usage: More than 1 year
Shopee
N
niameiliani
Combination, Medium Light, Neutral
harganya lumayan pricey ya untuk aku yang anak kuliahan, beli ini karena mukaku gampang jerawatan, facial washnya gentle pol jadi ga bikin kulit serasa ketarik atau keringg, tapi ya di aku layaknya facial wash biasa aja, yang ngga sebegitu wownya dan harus repurches.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adindaily
Combination, Medium Dark, Neutral
Untuk kulit sensitif kaya aku gentlewash ini membantu banget, buat kulit ga kering juga sebersih itu rasanya abis cuci muka, ga ada sensasi ketarik juga, jerawat juga cepet membaik nya setelah pakai ini
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
T
tinkerbells
Oily Skin, Medium, Warm
si cetaphil ini bener bener kecintaan aku banget! udah berusaha nyari alternatif lainnya, eh tapi selalu balik ke cetaphil. dia tuh sabun yang gaada busanya sama sekali, makanya gentle banget!!! apalagi di muka ku yang super sensitive ini. it's a must have product! u guys have to try this product, apalagi kalo kulitnya SUPER DUPEERRRRR SENSITIVEEEE. :D
Usage: More than 1 year
Shopee