Gentle Skin Cleanser

Gentle Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Gentle Skin Cleanser

Cetaphil
4.2 (15.732 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp112.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gentle Skin Cleanser 5 dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Gentle Skin Cleanser mengandung formula gel yang telah terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang sangat baik untuk melindungi dari kekeringan, sambil membiarkan kulit terhidrasi setelah dibersihkan. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran, riasan dan debu dengan lembut namun efektif, ditambah campuran niacinamide (vitamin B3), panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk menjaga lapisan kelembapan alami kulit. Melindungi dari 5 tanda sensitivitas kulit termasuk lapisan kelembapan terganggu, tidak nyaman, dehidrasi, kaku, kasar.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah dan tubuh. Dapat digunakan dengan atau tanpa air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Panthenol, Niacinamide, Pantolactone, Xanthan Gum, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Benzoate, Citric Acid. FIL.1747.V00

Rangkuman Review Pengguna

P
Puspitasaririma
Normal Skin, Medium, Neutral
08 Dec 2024
Rekomen
membantu kulita menjadi bersih, cocok untuk kulih yang sensitif dapat menjaga keseimbangan antara kandungan air dan minyak alami pada kulit. Dapat membersihkan sisa makeup dengan bersih, dapat melembabpkan kulit wajah, mengatasi kulit berminyak
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nova_Siboro
Combination, Medium Light, Neutral
08 Dec 2024
Rekomen
Untuk kulit sensitif aku ini bagus bangett. Ga bikin kering dan ga bikin berminyak. Aku pakai ini udah lebih dari 2 tahun saking nyamannya. Sedikit kurangnya adalah karena dia ga punya busa. Tapi ga jadi masalah besar, karena hanya ini yg cocok ke muka sensitif ku.
Usage: More than 1 year FD Try and Review
H
herlianadmy
Normal Skin, Medium Light, Cool
08 Dec 2024
Rekomen
salah satu facial wash terenak dan ternyaman, engga bikin kering sama sekali. Mempermudah juga untuk dibawa berpergian karena ga perlu dirinse lagi. Salah satu facial wash yang harus selalu ada dan sering banget promo jadi worth it banget!
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
A
amitamaini
Combination, Medium Dark, Warm
08 Dec 2024
Rekomen
untuk harga dan kualitas sangat sesuai. ada harga ada kualitas. sangat cocok untuk kulit yang sensisitif atau yang baru nyobain skincare rutin. karena bahannya gentle dan cocok untuk semua jenis kulit apalagi buat yang pertama makai. ditambah bahannya yang gentle jadi ga ada busa yamg terkadang ga sesuai buat yg sensitif
Usage: 3 months - 6 months Lazada
D
destyapuspitasari09
Combination, Medium Dark, Warm
08 Dec 2024
Rekomen
Bagus banget, aku makenya sangat mudahhh, truss kental banget enak di pakai, mudah di gunakan truss aman , dinginnnnnbangetttt, cocok buat ngelembabin trusssskakakaka bagus bgttttt cocok di akuuu pokonya kakiaaan harus cobaaaaaaa yaaa
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
S
shifa_arditha
Oily Skin, Light, Cool
08 Dec 2024
Rekomen
bagus bgttt bener" dari jerawatan sampe sembuh pake ini 😍😍 pokonya mau repurchase lggg bener" adem bgt pas dipake, recomended banget buat kalian yang punya wajah kering/berminyak tang berjerawat karna beneran sabun muka terajaib!!!
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
M
Mardhiyahhidayati
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
08 Dec 2024
Rekomen
Ini sich pembersih juara banget, kulit tetep kebab tanpa bikin kering atau jadi merah merah. Di pake sehari hari top banget pokoknya. Nyaman banget karena ada kemasan kecil juga. Plusnya banyak variasi jenis kulit yg bisa nyesuain kulit.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
SarahMauludi
Normal Skin, Medium, Neutral
08 Dec 2024
Rekomen
aku pake produk ini sudah lebih dr 5tahub karna kulit aku sensitif bgt dan gabisa pake product yg ada kandungan sls nya, pokoknya ini sangat rekomend untuk kalian yg punya kulir sensitif dan kalian ingin punya kulit selembut bayikk hehehehhe
Usage: 3 months - 6 months Brand Website
J
jesicafeb__
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Dec 2024
Rekomen
Facial wash terbaikkk, ini cocok baget buat yang mukanya lagi breakout. Buat kulit sensitif apalagi!!! Terdabesttt. Karna gentle ga ngerusak skin barier, suka banget wajib cobaaa!! Verry recomendeddd guysss. Love it!! Gas di beliii. Luff
Usage: More than 1 year Shopee
J
jesicafeb__
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Dec 2024
Rekomen
Facial wash terbaikkk, ini cocok baget buat yang mukanya lagi breakout. Buat kulit sensitif apalagi!!! Terdabesttt. Karna gentle ga ngerusak skin barier, suka banget wajib cobaaa!! Verry recomendeddd guysss. Love it!! Gas di beliii. Luff
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 105 dari 1574
Next