D
dhitaafiati
Oily, Medium Dark, Warm
awalnya aku pake facial wash garnier yang green tea, tapi di karenakan kehabisan di mini market jadinya coba beli acnes. pertama kali pakai ga ada masalah apa-apa kan, nah setelah beberapa hari pakai entah kenapa si musuh bebuyutan bermunculan keroyokan di wajah ku yang awalnya jerawat ku itu dateng nya cuma lagi pms doang, ini tiba-tiba sekali nya muncul sampe 3 jerawat batu.. aku cross-check apa yang salah, ya mungkin karena aku ganti facial wash, dari situ langsung di olesin mediklin TR malem sebelum tidur, syukurlah besok paginya jerawat ga sakit lagi dan ga jadi muncul .
Usage: Less than 1 week
V
verennd
Combination, Medium Light, Neutral
Sbelumny suka sama produk acnes yg creamy fw dan berharap byk sama fw yg ini karna bilangny buat mnghilangkan bekas jerawat, tp ntah knp aku pake bbrp hari malah mncul bruntusan dan jerawat.. gatau salahnya dimana, mnurutku produk ini ga seefektif yg creamy fw satunyaa..
Usage: Less than 1 week
V
verennd
Combination, Medium Light, Neutral
Sbelumny suka sama produk acnes yg creamy fw dan berharap byk sama fw yg ini karna bilangny buat mnghilangkan bekas jerawat, tp ntah knp aku pake bbrp hari malah mncul bruntusan dan jerawat.. gatau salahnya dimana, mnurutku produk ini ga seefektif yg creamy fw satunyaa..
Usage: Less than 1 week
Y
yohananadeta
Normal, Medium Light, Warm
Temenku pake produk acnes (bukan ini) dan saat aku coba memang muka berasa jadi ringan dan bersih banget. Akhirnya aku memutuskan untuk beli produk acnes.Meksipun berbeda varian dengan temenku, facial wash yang ini bener-bener enak banget, karena setelah cuci muka, mukaku jadi berasa bersih dan ringan banget. Kalau ditanya bakalan beli lagi atau engga, ya tentu dong pasti beli lagi.
Usage: Less than 1 week
S
Sinthata
Combination, Medium Light, Neutral
Beli product ini gara2 ngiler liat salah satu beauty blogger yg rutin pakai ini sejak SMA dan bikin kulit jarang jerawatan. But setelah pakai, kulit berasa ditarik2 dan keesokan harinya langsung beruntusan di dahi :"(
Usage: Less than 1 week
D
devinananda
Oily, Medium, Neutral
aku udah frustasi banget mau pake facial wash apa, ini itu gacocok malah buat bruntusan. akhirnya nemu ini di supermarket dan ngecek2 benefitnya di internet, gataunya malah ini jauh lebih bagus drpd acnes yg dikhususkan untuk jerawat, bruntusan kurangan, mencerahkan nya juga dapet.repurchase? of course<3
Usage: Less than 1 week
P
puttrinralizah
Oily, Medium Light, Neutral
acnes ini gw baca di blog" bisa untuk ngehilangi jerawat, gw coba sampai product nya abis omg ngecewain bgt dia malah numbuhin jerawat di muka gw bnyk lgi, trus gk ada manfaat yg lain ny. mungkin memang gk cocok ya di muka gw ps: muka gw minyakan
Usage: Less than 1 week
D
Dheling
Oily, Medium, Warm
Lagi nyoba acnes karena pas belu punya jerawat bulanan, tipe kulit aku oily terus kalo abis pake tuh berasa ketarik banget banget banget, kalo aku kurang nyaman gitu pake produk facial wash yg bikin narik jadi berasa kering banget gitu dan malah bikin potensi memperbanyak minyak di mukaku nanti. Kalo buat mencerahkan sejauh yang aku pake sih belum keliatan ya cuma jerawat belum dateng lagi karena belum pms. Repurchase? Maybe no. Mau nyoba facial foam lain.
Usage: Less than 1 week
Aku baru nyoba pakai ini, rasanya enak banget cuman kadang ngerasa keset aja tapi engga buat kering di muka. cerah di wajah habis cuci muka pakai acnes inipun keliatan pakai. jadi aku cinta banget,rpurchase yes❤❤
Usage: Less than 1 week
V
verseptri
Normal, Medium, Neutral
Nah pastikan pernah ngalamin wajah kalau abis jerawatan gimana? Aku pernah dan aku pake produk ini, ampuh sih (kalau rajin makenya ya) selain memudarkan bekas jerawat, juga buat muka keliatan bersih. Suka sih walaupun kulit aku dry (ngga dipake daily ya pas lagi haid/sesudah haid).
Usage: Less than 1 week