M
Marssmelloww
Combination, Medium, Neutral
Hmm berawal dari coba2 ternyata ku tak suka karna gaada efek apa2 di muka gue, Keselnya munculah bruntusan pdahal gue pikir gue bakal cocok sm produk ini tp ternyata salah besar huhu gampang dicari lagi
Usage: Less than 1 week
F
fabiolawiyogo
Combination, Medium Light, Neutral
sudah berkali2 ngga terhitung repurchase ini, aku cocok banget sih, lumayan gentle buat kulit, pakai dikit aja udah cukup, harga sangat terjangkau, isinya juga banyak banget jadi lama abisnya, lumayan mencerahkan juga
Usage: Less than 1 week
S
susiantikr
Combination, Medium Light, Warm
facial wash pertama aku dulu nih, pas baru mau coba ngerasain pake sabun cuci muka? muka aku tuh kaya sensitiv gitu kalo ga cocok langsung keluar jerawat, pas pake ini tuh engga jerwatan sama sekali, tapi ga sukanya bikin muka aku malah jadi kering makannya ga aku lanjutin pemakainnya
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
Suka bgt sama teksturenya, wanginya enak, bikin wajah cerahan, harganya murah, gampang bgt dicarinya, gak bikin break out, jerawat juga jd jarang muncul, recommended buat yang kalian yang bermasalah pd jerawat
Usage: Less than 1 week
R
rafidarahmi
Combination, Medium, Warm
dulu pertama kali pake ini, sampe botol kedua ini sangat ngaruh untuk ngilangin bekas jerawat akuu, dan cukup bantu mencerahkan wajah juga, tapi sempet coba2 facial wash lain dan kurang sreg, akhirnya balik lagi ke facial wash ini, tapi malah jadi ga ngaruh apa apa huhu :( padahal dulu hasilnya memuaskan bgt bener2 bekas jerawat ilaaaaang dan wajah cerah bersih gitu
Usage: Less than 1 week
D
dindarizqis
Combination, Medium, Warm
Beli varian ini cuma 1x abis itu udah ga lagi. Efeknya sama aja kayak yang Creamy Wash biasa. Yang katanya ada efek mencerahkan ga ngaruh sih di aku. Kalo emang cari facial wash yang bisa mencerahkan mending cari merk lain.
Usage: Less than 1 week
D
dhiyasalsabilla
Combination, Medium Light, Neutral
Gak terlalu kerasa perubahannya sih di muka aku, ya pokonya kalo abis pake ini muka kerasa bersih, tapi efek brightening nya gak begitu kentara. Wanginya di aku gak masalah sih, enak enak aja. Terus dia sizenya gede sih jadi habisnya lumayan lama
Usage: Less than 1 week
A
anandachikita
Oily, Medium Light, Cool
ini facial wash pertama aku sejak aku lepas dari facial wash dokter, krn kulit ku oily, pas abis nyuci muka kulitku kerasa ga oily and lembab gitu.. tetep oily, tapi engga separah itu. mnrt aku, efek mencerahkannya sih ada, setelah kita cuci muka, tapi ga terlalu keliatan di aku. harganya juga pas buat di kantong, dan mudah dapetinnya,bisa dapetin di mini market gitu.
Usage: Less than 1 week
L
lumuthia
Dry Skin, Medium Light, Warm
Coba produk acnes lagi lagi karna teracuni dong sama review nya yang bilang bagus buat jerawat, kebetulan pas lagi BO aku pake tuh beberapa kalo produk ini dan malah bikin kulit aku semakin super duper kering dan jerawatnya meradang dong. Stop pemakaian mungkin seminggu setelah BO udah mereda akhirnya coba lagi tuh dipake dan lagilagi gak cocok. Akhirnya aku kasih aja ke kkak aku yg kulitnya berminyak.
Usage: Less than 1 week
R
rizkaamalia
Dry Skin, Light, Warm
Pembersih muka andalan,beli karna ngeliat salah satu review beauty vloger dan kata temen-temen juga bagus,wajah aku yang pada saat itu lagi suka muncul jerawat(karna kurang cocok sama facial wash yang sebelumnya) jd mengering jerawatnya lama-lama dan hilang beserta bekasnya(tp si aku cara makenya pas bersihin muka didemin semenit dua menit tp dikonsentrasiin ke daerah yang ada jerawat dan bekas jerawat dengan lebih membaurkan produk kedaerah itu), walaupun ini buat menghilangkan bekas jerawat tp pas aku ada jerawat ini juga ngaruh buat mengeringkan jerawat walaupun gk cepat,efek whitening nya berasa sehabis pakai dan juga jika sudah dipakai rutin,wajah jg kelihatan lebih fresh,ini gak keitung udah berapa kali repurchase hehehe saking suka nya,gk bikin wajah makin kering juga,wanginya juga menurut aku enak
Usage: Less than 1 week