S
salistna
Combination, Medium, Neutral
mulai pake ini waktu mukaku breakout karna salah masker, trs pake ini seminggu langsung ilang breakoutnya dan akhir-akhir ini baru sadar kalo kulitku cerahan:') repurchase? Maybe, karena mau nyoba cetaphil.
Usage: Less than 1 week
V
VaniaDwiAstuti
Dry, Medium Light, Cool
Pemakaian baru beberapa kali, tapi hasilnya udah keliatan banget, keren, Facewash yg bagus banget buat ngilangin jerawat kecil* ya meski kadang masih ada satu dua jerawat yg muncul tapii cukup ampuh lah, dan bikin kulitmu lebih lembut loh, repurchase? pastii, karena lebih murah dari garnier sakura white dan lebih keliatan kasiatnya
Usage: Less than 1 week
K
kashvaa
Oily, Medium Dark, Neutral
Setelah pencarian panjang, cetaphil ga cocok, envygreen ga cocok, senka bikin kering, dan sk bikin kulit ngelupas, ternyata jodohnya disini, sebenernya ga ngarep banyak buat mutihin, asal g bikin kering setelah cuci muka dan ga bikin jerawat baru aja aku udh syenang sekali
Usage: Less than 1 week
V
vitalevinas
Oily Skin, Medium, Warm
sebelum pakai cetaphil,sempet pakai ini lama (aku tipenya bosenan kalo pakai facial wash),jd bisa setia sm ini lumayan hebat.di muka oily sensitifku oke2 aja,enak abis dipakainya,rasanya bersih gitu.klaim memutihkannya engga trll krasa sih tp overall suka kok
Usage: Less than 1 week
J
jujuuwita
Oily Skin, Medium, Warm
Jadi selama ini tuh udah gonta ganti bertahun-tahun nyari facial wash yang ga bikin breakout dan muka ketarik, trus tiba-tiba liat acnes punya varian baru, diskon pula heheh langsung deh cobain. Ini udah botol ketiga aku pake, dan muka oke aja.. Tiap abis cuci muka, ngerasa bersih dan hampir jarang jerawatan~ kecuali pas pms wkwk Sampai suatu ketika kakak ipar aku bilang "kok kamu putihan dek? Pake apa??"
Usage: Less than 1 week
L
lanthananya
Oily, Medium Dark, Warm
klaimnya sih bantu mudarin noda bekas jerawat, but it doesn't works for me :"( dibanding acnes yg foaling wash dn creamy wash produk yg ini gk begitu bantu buat sembuhin jerawat. udh abis 1 tube yg gede gaada perubahan apa2 malah makin jerawatan krn pake itu jerawat lama gk reda2 keburu muncul baru. sayang banget pdhl doi lebih gampang ditemuin dialfamart/indomart mana aja
Usage: Less than 1 week
R
rohaisy
Combination, Medium Light, Cool
Coba karena klaimnya menyamarkan noda jerawat tapi sampe botol ketiga ga ngaruh sama sekali. Yang ada malah bruntusan. Tapi ngefek sih untuk mencerahkan, bahkan di minggu awal pemakaian efeknya kelihatan. Jadi makenya kalo muka lagi kusam bgt.
Usage: Less than 1 week
I
IkaGlynn
Combination, Medium, Warm
facewash favorit aku sih ini.. selain harga yg bersahabat, kualitas jgaa okee.. cocok buat muka aku yg oily dan acne prone.. walau sebenar nya efeknyaa gak dashsyat tpi stidaknya gak bikin breakoutt..
Usage: Less than 1 week
M
mariaandreana
Oily Skin, Medium, Cool
Pernah pake yang ini sekali karena lagi diskonan. Eh beneran kalau habis pakai ini rasanya muka kaya cerahan, dan banyak yg ngeh juga katanya aku makin putihan dikit. Tapi untuk urusan basmi jerawat lebih jago yg creamy wash biasa sih. So far pakai ini ga bikin muka ketarik, ga bikin bruntusan/jerawatan, tapi ga yang langsung nymbuhin jerawat, dan bisa bikin kulitku makin cerah
Usage: Less than 1 week
P
paquitaleysdra
Combination, Medium, Warm
Aku pakai produk ini udah sekitar 2 tahun gapernah ganti-ganti. Gatau kenapa, aku udah nyaman aja jadi gamau ganti-ganti ke produk lain hehe. Produknya ngebersihin banget, dan kalau abis cuci muka aku ngerasa cerahan gitu, dan yang aku paling bersyukur produk ini gabuat wajah aku breakout.
Usage: Less than 1 week