Natural Care Complete White Face Wash

Natural Care Complete White Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Natural Care Complete White Face Wash

Acnes
3.6 (1.077 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Care Complete White Face Wash 98 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Natural Care Complete White Face Fresh adalah sabun pembersih muka untuk kulit tampak lebih cerah dan tetap bersih. Dengan triple whitening action dari Bearberry extract, Arbutin, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Formulanya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembaban serta kelembutan alami kulit.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pembersih pada wajah. Usap sabun hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit cenderung berjerawat, kulit dengan bekas jerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
allysaanas
Oily, Medium, Warm
13 Sep 2015
Tertarik karena ini acnes series yang bisa menghilangkan bekas jerawat .Judulnya untuk membuat kulit jadi cerah dan putih , tapi setelah memakai ini muka malah jadi kusam dan timbul jerawat banyak hiks
Usage: Less than 1 week
A
ariartist
Oily, Medium Light, Cool
13 Sep 2015
Pembersih wajah dari Acnes ini membuat kulit berminyak saya menjadi lebih kesat dan tidak gampang berminyak. Bisa tahan 4-5 jam tanpa harus pakai blotting paper. Tapi sayang, untuk masalah jerawat menurutku tidak terlihat hasilnya.
Usage: Less than 1 week
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Sep 2015
sy cpt bosen & senang cari skincare baru yg blm pernah sy cb untuk kulit sy yg berminyak ini..sbnrnya sih krn memang msh blm puas dpt facial wash yg pas bgt wkt itu..sy cb ini dl dah aga lama jg sih..harganya sih standar ya..daya bersih lmyn..wanginya lmyn enak..kulit sih jd bersih cm berasa ky kesat aga kering..jd g lembab..trus g tll ampuh ngilangin minyak..better clean n clean facial wash kl mnrt sy..jd so so lah..STANDAR aja produknya..
Usage: Less than 1 week
M
Melmoch
Combination, Medium Light, Warm
12 Sep 2015
aku cocok pake ini pas wajahku lagi tumbuh jerawat kecil-kecil. bener-bener manjur, bebereapa minggu setelah pake produk ini dan serangkaian produk acnes lainnya, wajahku kembali mulus dan terlihat lebih cerah. sayangnya yang ga kusuka dari produk yang ini, wajahku jadi dryness dan kesat. jadi produk acnes kupakai kalo lagi jerawatan aja. kalo udah bersih, ku stop dan beralih ke produk perawatan lainnya
Usage: Less than 1 week
S
skyhar
Oily, Medium, Warm
11 Sep 2015
Beli produk ini karena artikel FD yg blg dia masuk top 5 facial wash. sebenernya ga suka produk2 yang untuk memutihkan gitu tapi karena penasaran yaa sudah lah. Nah, waktu dipakai sih formulanya ringan tp foamy untuk jumlah sedikit. Pas sudah selesai bersih lembab tp ga keset gitu ya, enak di kulit. Sayangnya cuma satu, kemasannya tipis jd karena sudah tinggak dikit, sering dipencet jadi sobek :(
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2015
dulu pake ini pas jerawat mulai muncul di wajah, harapannya sih supaya jerawat hilang dengan cleanser yang ada mark "acne" nya. tapi salah besar! pake cleanser ini ga ada efek apapun buat aku, entah salah pilih atau memang ga cocok :(
Usage: Less than 1 week
S
sermin
Combination, Medium Light, Warm
11 Sep 2015
why i cant use this kind of stuff? packaging nya udah untuk acne banget, tapi kenapa it didnt work at all yah.. kesel banget! kayanya ini cuma untuk temen-temen yang jerawatan karena kulit wajahnya tidak bersih aja, jadi dibersihin dikit, langsung kinclong. kalo gue, make ini kaya pake pupuk jerawat, makin hari makin subur... :(
Usage: Less than 1 week
R
rararazan
Combination, Medium, Warm
10 Sep 2015
Face wash acne ini bisa dibilang jadi face wash pertama aku, dulu aku pakai ini pas lagi jamannya puber dan banyak jerawat kecil-kecil di wajah. Menurutku it does do it work. Jerawatku jadi jarang muncul selama pakai produk ini. Cuma muka jadi kerasa kering banget pas pakai face wash ini. Bagi yang mau pakai ini menurutku harus banget diimbangi pakai pelembab setelah cuci muka.
Usage: Less than 1 week
A
Awanis
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2015
Selama pakai produk acnes termasuk facial wash ini, aku cocok2 aja, ga pernah ada masalah. Tapi, setelah pakai facial wash ini muka jadi kaya ketarik dan kasar gitu. Aku sempet beli product ini dan ga aku pakai sampai habis karena bikin muka kaku.
Usage: Less than 1 week
V
vintagepoint
Oily, Medium Light, Neutral
09 Sep 2015
Aku coba ponds, clean and clear dll tapi ga ada yang cocok, bikin muka jadi jerawatan. Terus muncul lah produk acnes, dia produk baru waktu itu. Aku beli deh dengan harapan jerawat hilang, pas dicoba ternyata ga ngaruh.. Jerawat tetap bermunculan. Aku coba mask nya coba gel nya yag buat jerawat baru tumbuh ga ada yang ngefek. Emang harus ke dr sih. Pas ke dr baru deh ga jerawatan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 108
Next