Natural Care Complete White Face Wash

Natural Care Complete White Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Natural Care Complete White Face Wash

Acnes
3.6 (1.077 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Care Complete White Face Wash 98 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Natural Care Complete White Face Fresh adalah sabun pembersih muka untuk kulit tampak lebih cerah dan tetap bersih. Dengan triple whitening action dari Bearberry extract, Arbutin, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Formulanya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembaban serta kelembutan alami kulit.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pembersih pada wajah. Usap sabun hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit cenderung berjerawat, kulit dengan bekas jerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
ernij
Combination, Neutral
23 Jul 2016
Sukaaaaaaa bgt parah product ini. Wangi nya itu harum bgt,hasil dimuka jg okey bgt. Dan ngga bikin muka jadi jerawatan kalo di muka ku. Mencerahkan wajah bgt,kaya nya bakal setia sm product ini. Mudah juga ditemuin product nya. Dan emang recommend para beauty blogger! Best emang product ini
Usage: Less than 1 week
A
asjaw
Combination, Medium, Cool
22 Jul 2016
suka awal make product ini but dikulitku ini ga cocok. padahal enak bgt daripada creamy wash yg buat wajah ketarik. tapi semakin hari make, semakin banyak pula jerawat muncul..................................................................................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week
A
annisarv
Combination, Medium, Neutral
10 Jul 2016
Aku sekarang lagi pakai ini nih. Pas pertama kali pakai area atau spot jerawatnya kulit jadi ngelupas dibagian jerawatnya itu. Dan didaerah hidung juga ngelupas. Tapi aku seneng karena jerawat jadi cepet kering. Untuk ngakalin kulit mengelupas berlebihan aku pakai moisturizer
Usage: Less than 1 week
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
09 Jul 2016
Suka banget pake inii wanginya enakkkk. Trus pake sedikit aja busanya udah banyak, jadinya awet. Trus dia juga abis cuci muka ga bikin muka jd kaya ketarik gitu. Trus ga bikin break out di aku. Ga nimbulin jerawat atau komedo. Jd aku suka banget pake iniiiii
Usage: Less than 1 week
S
swastikarahma
Dry, Medium, Warm
07 Jul 2016
sebelum pemakaian produk ini aku lagi jerawatan parah sana sini mungkin karena puber yang telat hahah. trus direkomendasiin lah pake acnes stealing gel dan disebeleahnya ada face wash nya akhirnya sekalian aja beli. dan hasilnya jerawat bye bye lumayan banget sih walupun ada jerawat tapi bukan yang ganggu.
Usage: Less than 1 week
S
septisetiawati
Combination, Warm
30 Jun 2016
Awal nyoba facial wash Acnes, suka banget, karena bikin seger dan ngurangin jerawat (jerawat jadi jarang ada, paling pas lagi datang bulan aja). Semenjak Acnes ada kemasan dan varian beda-beda, nyoba jenis ini biar ngilangin dark spot bekas jerawat. Tapi gak terlalu keliatan sih hasilnya.Tapi pas beli lagi kedua kalinya, tiba-tiba kulit jadi kering, kayak mengelupas dan ganti kulit, selama 1-2 minggu. Tadinya mau distop, tapi ah nyoba aja lanjutin dlu, barangkali efek sementara. Ternyata bener, setelah minggu ke-2, biasa lagi aja, nggak jadi kering/kasar.. Entah udah gak cocok sama produknya, entah kulit saya yang aneh atau dinamis harus ganti-ganti produk.
Usage: Less than 1 week
D
dindavia
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jun 2016
suka bgt sama facewash ini. bikin jerawat lwbih kalem dan cepet kering. cukup ngefek buat mudarin bekas jerawat. daya bersihnya lumayan dan gak terllau bikin muka ketarik setelah dibilas. waktu pertama pakai gak terlalu berasa ngeringin muka sih tp setelah masuk botol ketiga, mulai berasa agak kering huhu. tapi tetep pake dan tetep suka!
Usage: Less than 1 week
B
Beautytania
Combination, Medium Light, Warm
05 Jun 2016
Aku pertama nyobain Acnes White Face Wash ini karena gak cocok sama pencuci muka merek lain, mukaku jadi brutusan. Yah memang karena mukaku jenis acne prone skin, kulit kombinasi. Padahal biasanya mukaku mulus-mulus aja walaupun berminyak di T zone. Akhirnya setelah baca-baca review dari para beauty blogger, aku mutusin untuk nyoba Acnes White Face Wash ini.Dan voilaaa!! Jerawatku perlahan berkurang dan minyak di T zone juga agak berkurang.Aku rekomend banget untuk face wash satu ini, untuk kamu yang mukanya jerawatan dan brutusan.Harganya juga gak mahal, ukuran 100 ml bisa kamu dapetin sekitar 20 ribuan aja. Dipake tiap hari pun, bisa bertahan sekitar 3 bulan baru habis. Soalnya strukturnya kental banget, jadi hemat deh pakenya. Wanginya juga seger banget di wajah. Recomended dehh! ????
Usage: Less than 1 week
P
pitayangg
Combination, Medium Light, Warm
03 Jun 2016
Produk ini baru aku pake beberapa minggu sih, awalnya pake yang yogurt. Tapi karena baru nemu yang ini buat ilangin bekas jerawat, jadinya aku beli biarpun yg 1nya belum habis hehe. Overall, pake sabun ini sama kaya sabun Acnes yg lain bikin muka jadi berasa kenyel-kenyel hehe (tapi aku pakenya combine bareng si yogurt karena blm habis). Abis pake ini berasa muka kayak jadi cerah, gak tau apa itu cuma sugesti / gimana sih.. Ya pake ini bikin mukaku fine aja, bahkan bruntusan yg sering nongol gak jelas malah sekarang gak nongol lagi (pdhal sblumnya aku pke fw yg brand korea harganya jauh lbih mahal lol) ntah karena ini apa bukan hahaha. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
L
littleyao2
Oily, Medium, Warm
14 May 2016
ini sabun cuci muka sehari-hariku. Memang ga terlalu berefek kalau dipakai saat berjerawat (jerawat tetap ada), tapi nggak bikin jerawat makin parah dan nggak bikin muka kering. Masih belum menemukan face wash yang cocok dipakai sehari-hari yang bisa sekaligus nyembuhin dan mencegah jerawat, jadi sementara pakai ini dulu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 108
Next