Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.2 (665 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp6.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Original dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Susu Pembersih untuk kulit normal dan kering, mengandung Emollient untuk merawat kelembutan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

S
Sitirias
Combination, Medium, Warm
31 Aug 2017
Sebelumnya pas SMP sampe awal SMA aku pakai ini sekaligus tonernya dan enak aja sih buat pelajar yang berkantong pas2an, tapi karena rasa penasaran yang besar aku coba produk2 lainnya. dan udah beberapa bulan ini aku mulai pakai lagi buat bersihin muka, masih tetep enak banget dan kayaknya bakal repurchase teruss.
Usage: Less than 1 week
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
29 Aug 2017
kok perasaan aku jarang bgt ya liat yg varian ini,atau karna kemasannya hampir mirip sama bengkoang? dlu pernah pakai sekali dan menurut ku daya bersihnya sama aja dengan milk cleanser lain. pokoknya viva udah jadi my cleansing routine setiap harinya buat jadi first step. love viva product!!
Usage: Less than 1 week
D
desertroseblogging
Combination, Medium, Neutral
07 Aug 2017
Saya suka menggunakan produk milk cleanser ini karena milk nya tidak berat, mudah dibersihkan, baunya pas tidak tajam, tidak membuat kulit jadi kering. Harga sangat terjangkau dan mudah dibeli dimana-mana. Ukuran botol pas sehingga mudah dibawa.
Usage: Less than 1 week
E
Echa1991
Combination, Medium, Warm
06 Aug 2017
Daya bersihnya cukup baik, sama seperti cleansing milk viva varian lainnya. Awalnya aku ga masalah pake produk ini, cuma pas pake ini ketika bawah hidung sedikit iritasi krn lg pilek, kerasa bgt efek perih nya. So, aku saranin klo ada bagian wajah yg lg iritasi, better avoid this product, atau yg kulit nya sensitif jg mgkn musti hati2. Overall, i still like this product, tentu krn harga nya yg super murah & gampang bgt didapetin dimana2 ;D
Usage: Less than 1 week
Z
zsazsaghania
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2017
Bagus banget ini walaupun gak cocok sama milk cleanser lemon berasa panas gitu terus iritasi . Tapi cocok banget pake yg emollient padahal kulit aku normal to oily . Gak tau sih mempan ngga dipake ke make up waterproof karna aku masih sekolah ,suka ini karena abis pulang sekolah debu keangkat semua.Kalo aku cuma cuci muka pake facial wash aja,pas pake toner masih ada kotoran gitu.Tapi kalo dibarengin sama ini bersih gitu
Usage: Less than 1 week
M
masitohdewi
Oily, Medium Light, Warm
12 Jun 2017
Saya pakai produk ini sejak kuliah yg ketika itu cm pakai moisturizer sama bedak tabur sampai sekarang saya pakai sunscreen plus bb cream atau foundy plus bedak dan makeup lainnya. Hanya cocok pakai yg milk cleanser ini, yg tanpa ekstraks apapun. Ampuh mengangkat apapun dr wajah, sekalipun makeup yg waterproof (meski ada usaha lebih). Meski sekarang saya tau wajah saya sensitif ga bs dikasih produk yg mengandung alkohol, tp pakai ini oke2 aja, mgkn karena produknya ga stay lama2 di wajah saya, cukup di colek ke muka trus pijit2 trus bersihkan pakai kapas deh.
Usage: Less than 1 week
K
kintanw
Oily, Light, Neutral
01 Jun 2017
Milk cleanser ini adalah cleansing pertama yang saya pake. Ini bagus sih untuk ngebersihin makeup yg bukam waterproff tapi gatau kenapa pas saya usap pake kapas kerasa perih dimuka sampai muka saya kadang merah. Jadi kayaknya ini ga cocok sama muka sensitiv saya.
Usage: Less than 1 week
I
it'smel
Combination, Medium, Cool
26 May 2017
My holygrail milk cleanser, cocok dari segala sudut dan gak bikin kantong bolong hehehe. Milk Cleanser ini cocok di kulitku yang berminyak & acne prone, gak nambah2in minyak, tapi juga gak bikin kering dan kesat sesudahnya. Ditambah wanginya juga lembut. Untuk mengangkat make up yang agak berat pun bisa walaupun butuh lebih dari sekali pemakaian ya. Dan dengan harga yang murah kan gak perlu disayang2 atau terlalu diirit2 juga pemakaiannnya. Repurchase? Definetely yes dan sudah :)
Usage: Less than 1 week
F
Fani_Ockta
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2017
Milk cleanser pertama. Pas itu masih sma, belum nisa beli sendiri, jadi ya berdua sama emak lah makenya.Enak sih. Cukup maksimal ngangkat kotoran di wajah. Cuma kalo pakek heavy make up, dia kurang bisa ngangkat. Harus beberapa kali.Harganya udah naik sekarang. HahahaTapi tetep murah dibanding milk cleanser lain. Gampang ditemuin dimana2.
Usage: Less than 1 week
S
sofianwar
Dry Skin, Medium, Neutral
19 Apr 2017
milk cleanser viva sama sekalian face tonicnya emang pakai ini sejak sd pas baru2 belajar rawat wajah. pertama kali pakai dulu kerasa banget muka jadi cerahan, tp kalau skarang gak ada efek apa2. cuma bantu untuk bersihin sisa2 makeup harian. tp untuk heavy makeup perlu berkali2 pakai sampai nguras kapas, dan lama2 jd terasa perih di bagian bawah mata. murah meriah sekali. but still contain paraben? repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 65 dari 67
Next