A
Ayu_Sekarini
Combination, Medium Light, Neutral
harga murce, gak bikin efek buruk apa2.. hayoo apa lagi coba kalo ngga keren? kayaknya emang viva yaa yg ngerti kebutuhan kulit orang indonesia. nyari produk yang lebih mahal malah jatuhnya ngga cocok. ya udah balik lagi aja ke viva.. ini aku pakai buat first cleansing tiap pagi juga malam.
Usage: Less than 1 week
F
fiorentinaps
Normal, Light, Warm
Awalnya tahu ini dari mama, mama ku tuh pakai milk cleanser dari viva dan toner nya, aku pun iseng coba pakai ini pertama kali pas smp dan cocok banget dong sampai sekarang, aku pakai ini biasanya setelah aktivitas di luar sebelum cuci muka pakai facewash lumayan buat ngangkat kotoran meskipun ga terlalu ngangkat kaya pakai micellar water, but after I used this it's made my skin smoother
Usage: Less than 1 week
D
Dyaspratiwi
Combination, Medium Light, Warm
terbaik buat double cleansing ❤️ seharian kerja pake make up, dan pulang2 langsung templokin ini dia. terus usap2 gerakan memutar arah ke atas, kemudian di usap pake kapas. seketika kotoran di wajah langsung hempaaaas manjaaa bersih seketika 😂
Usage: Less than 1 week
S
saputriastuti
Combination, Medium Light, Warm
Aku pake ini lagi walaupun dulu aku sempat ngga cocok yg green tea. Lalu nyobain ini karna sama2 bisa buat kulit berjerawat gitu klaimnya. Awal pake ini tu karna waktu itu aku ada numbuh 2 jerawat baru gtu, trus ibu aku emg pke varian ini udh lama. Lalu iseng nyobain malem, eh paginya udah kering gtu. Jadi aku lanjutin smpe skrang deh. Suka sih!❤
Usage: Less than 1 week
M
melindafirstania
Combination, Medium, Neutral
Dulu pakai ini repurchase sampai beberapa kali. Dan pada akhirnya kulitku sampai kebal karena gak ada efek apapun dari ini. Kurang efektif membersihkan make up. Dan di aku pas di pakai kulit jadi panas dan perih.
Usage: Less than 1 week
A
annisasalma
Combination, Medium, Neutral
wanginya enak, tertarik beli karna katanya ini cocok buat kulit yang kombinasi dan berjerawat. lgsg lah caw ke minimarket dan blanja ini sekalian tonernya. enakk ngebersihinnya lumayan lahh yaaa, cuma masih pengen coba coba yang lain mwehe
Usage: Less than 1 week
C
cahyabungaa
Normal, Light, Neutral
stelah sekian lama gapake ini akhirnyaa pake lagiiiii. dan pas pake lagi aku ngerasa kaya ada efek 'purging' nyaa gitu, kulit aku muncul2 jerawat, engga banyak, dan itupun cepett banget kering dan kempesnyaa.
Usage: Less than 1 week
D
dinakei
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini selang seling sama varian yang putih. Aku lebih suka yg putih sih, rasanya lebih gentle aja. Yang ini sedikit agak perih pas kena jerawatnya, but not really bad. Daya membersihkan nya sama, dan pastinya tetep affordable.
Usage: Less than 1 week
R
Ritaanton
Normal, Medium, Neutral
pernah pake ini bareng ama tonernya yg lemon malah gak cocok jadi bruntusan banyak banget di jidat, cuma suka aja ama baunya seger, skarang malah nyoba yg varian cucumber aman2 aja gak bikin bruntusan sama sekali
Usage: Less than 1 week
A
Azka49
Combination, Medium Dark, Warm
produk viva pertama yang aku coba, untuk membersihkan make up lumayan bisa angkat sisa sisanya, tapi baunya kurang seger menurutku, terus lebih nampol yang greentea si kecintaan aku itu, mungkin sebagian orang suka yah.
Usage: Less than 1 week