Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Ayu_Sekarini
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2018
harga murce, gak bikin efek buruk apa2.. hayoo apa lagi coba kalo ngga keren? kayaknya emang viva yaa yg ngerti kebutuhan kulit orang indonesia. nyari produk yang lebih mahal malah jatuhnya ngga cocok. ya udah balik lagi aja ke viva.. ini aku pakai buat first cleansing tiap pagi juga malam.
Usage: Less than 1 week
F
fiorentinaps
Normal, Light, Warm
23 Nov 2018
Awalnya tahu ini dari mama, mama ku tuh pakai milk cleanser dari viva dan toner nya, aku pun iseng coba pakai ini pertama kali pas smp dan cocok banget dong sampai sekarang, aku pakai ini biasanya setelah aktivitas di luar sebelum cuci muka pakai facewash lumayan buat ngangkat kotoran meskipun ga terlalu ngangkat kaya pakai micellar water, but after I used this it's made my skin smoother
Usage: Less than 1 week
D
Dyaspratiwi
Combination, Medium Light, Warm
21 Nov 2018
terbaik buat double cleansing ❤️ seharian kerja pake make up, dan pulang2 langsung templokin ini dia. terus usap2 gerakan memutar arah ke atas, kemudian di usap pake kapas. seketika kotoran di wajah langsung hempaaaas manjaaa bersih seketika 😂
Usage: Less than 1 week
S
saputriastuti
Combination, Medium Light, Warm
20 Nov 2018
Aku pake ini lagi walaupun dulu aku sempat ngga cocok yg green tea. Lalu nyobain ini karna sama2 bisa buat kulit berjerawat gitu klaimnya. Awal pake ini tu karna waktu itu aku ada numbuh 2 jerawat baru gtu, trus ibu aku emg pke varian ini udh lama. Lalu iseng nyobain malem, eh paginya udah kering gtu. Jadi aku lanjutin smpe skrang deh. Suka sih!❤
Usage: Less than 1 week
M
melindafirstania
Combination, Medium, Neutral
18 Nov 2018
Dulu pakai ini repurchase sampai beberapa kali. Dan pada akhirnya kulitku sampai kebal karena gak ada efek apapun dari ini. Kurang efektif membersihkan make up. Dan di aku pas di pakai kulit jadi panas dan perih.
Usage: Less than 1 week
A
annisasalma
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2018
wanginya enak, tertarik beli karna katanya ini cocok buat kulit yang kombinasi dan berjerawat. lgsg lah caw ke minimarket dan blanja ini sekalian tonernya. enakk ngebersihinnya lumayan lahh yaaa, cuma masih pengen coba coba yang lain mwehe
Usage: Less than 1 week
C
cahyabungaa
Normal, Light, Neutral
14 Nov 2018
stelah sekian lama gapake ini akhirnyaa pake lagiiiii. dan pas pake lagi aku ngerasa kaya ada efek 'purging' nyaa gitu, kulit aku muncul2 jerawat, engga banyak, dan itupun cepett banget kering dan kempesnyaa.
Usage: Less than 1 week
D
dinakei
Combination, Medium Light, Neutral
14 Nov 2018
Pake ini selang seling sama varian yang putih. Aku lebih suka yg putih sih, rasanya lebih gentle aja. Yang ini sedikit agak perih pas kena jerawatnya, but not really bad. Daya membersihkan nya sama, dan pastinya tetep affordable.
Usage: Less than 1 week
R
Ritaanton
Normal, Medium, Neutral
10 Nov 2018
pernah pake ini bareng ama tonernya yg lemon malah gak cocok jadi bruntusan banyak banget di jidat, cuma suka aja ama baunya seger, skarang malah nyoba yg varian cucumber aman2 aja gak bikin bruntusan sama sekali
Usage: Less than 1 week
A
Azka49
Combination, Medium Dark, Warm
10 Nov 2018
produk viva pertama yang aku coba, untuk membersihkan make up lumayan bisa angkat sisa sisanya, tapi baunya kurang seger menurutku, terus lebih nampol yang greentea si kecintaan aku itu, mungkin sebagian orang suka yah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 151
Next