R
raisadila
Oily, Medium, Neutral
Produk yg biasanya aku pake buat double cleansing. Di aku bagus-bagus aja sih, ga nimbulin bekas jerawat. Udah repurchase beberapa kali jugaa. Tapi aku mau nyoba pake cleasning oil sihh biar lebih mantep
Usage: Less than 1 week
A
ayuamanda
Combination, Medium Light, Cool
Tidak cocokk di aku. Aku pakai air mawarna enak2 aja dan bikin muka jadi seger, tapi sama si lemon ini dr milk cleanser sm toner nya pun ga jodoh di muka aku:(. Pakai ini 3/4 tahun lalu, murah banget emang, tapi untuk repurchase jelas nononooy.
Usage: Less than 1 week
R
rizukanuuy_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka sama efeknya bikin kulit kenyal dan lembut abis double cleansing, kalo cuma bersihin muka pake facial foam doang kan muka suka kering gitu. tapi aku gak cocok pake ini karena kandungan parfumnya :( sekitar 5 hari abis pake ini langsung jerawat gede² dan terus²an muncul jerawatnya, so creepy :( padahal awal² optimis bakal cocok karena harganya murmer, mudah didapat, dan wangi lemonnya segar.
Usage: Less than 1 week
M
mellyliaa
Combination, Medium Light, Warm
sesuka itu sama produk ini. harganya murah dan bersih banget rasanya kalo dipake bareng sama toner nya. aku pake milk cleanser trus toner dab baru cuci muka. wanginya juga ngga nganggu. udah pake ini sekitar 5 tahun. sempet gonta ganti pake varian lain dan coba micellar water tp selalu balik lagi ke varian ini. repurchase? of course!
Usage: Less than 1 week
M
mrihhaisy
Dry Skin, Medium, Warm
Karena sempat skeptis kalo beli brand2 yang sedikit mahal, akhirnya coba lah cleanser ini, and I fell in love! Gak tahu udah repurchase berapa kali, tapi sesuka itu! Emang gak mantul2 amat sebenarnya, but for the price they are offering, menurut gua sih sangat worth it. You get more than what you pay for!
Usage: More than 1 year
Indomaret
T
titispuspa
Combination, Medium, Warm
milk cleanser pertma yg qu punya, nasihat dari ibu surh pake ini. dulunya jrg dipake .semnjk tau dari tmn2 Fd . skrg udh habisin 3 botol , bakalan repurchase terus . murah juga khasiat lumayan lah.buat angkat make up + kotoran diwajahn.
Usage: Less than 1 week
I
intantaj
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Gapernah cocok sama milk cleanser. Muncul jerawat gede gede dalam sekali pakai. Gacocok sama produk yg menghalangi pori-pori. Gacocok juga sama minyak/oil yg nutup pori-pori. Ada yg sama dengan kuu? Haha. Milk cleanser is just not for me. Anyway garnier micellar water biru bersahabat denganku ♥️
Usage: Less than 1 week
Toko Mahmud Bandung
F
farida_13
Oily Skin, Medium, Warm
Toner kecintaan sejauh ini. Harga nya juga murah meriah dan gampang di cari di mana mana. Bikin hydrating juga di wajah aku. Sudah repurchase berkali kali dan masih belum bisa berpaling dari toner ini
Usage: Less than 1 week
R
rizkyafil
Combination, Medium, Warm
baru sekali pake ehh langsung timbul jerawat batu dan beruntusan😴😴😴 dimuka tuh berat gitu rasanya dan baunya itu lohh nyengatnya😑 akhirnya stop pakae ini dan coba2 pake varian lainnya dan cocok yeeeay
Usage: Less than 1 week
P
Puputavan
Oily, Medium, Neutral
Ahamdulillah cocok sama produk ini, gak ada masalah apa apa. Udah murah, produknya gampang di cari, gak bikin jerawatan dan bruntusan, dan ngangkat kotoran nya lumayan oke. Udah coba garnier micelar water, ujung ujungnya balik ke ini aja. Karna aku suka cleanser yang milk giniiii. Good 👍🏻
Usage: Less than 1 week