A
anadwil
Combination, Medium Light, Neutral
Formulanya lebih thick dibandingkan dengan varian bengkuang, wanginya ga terlalu suka. Aku yg ga pernah makeup gini menurutku ini milk cleanser yang murah meriah dan cukup membersihkan wajah karena aku pakenya triple cleanser dilanjut dengan face tonic greentea dan HL gokujyun. Susah juga nemu milk cleanser yg non mineral oil.
N
nindyfr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
di muka ku yang oily ini cukup ngebantu ngebersihin dari kotoran atau make up. buat jerawat kurang ngebantu, karna di aku, jerawat ga ilang atau ga kempes sama sekali. but, buat abis jalan di luar, bersihin pake ini emang bersih bgt
R
rzfrdn
Combination, Medium Dark, Warm
gonta-ganti 1st cleanser tapi tetep aja bakalan balik ke si doi lagi, bagus buat mukaku yang acne prone ini! murce parahh, gampang ditemuin dimana-mana produk lokal♥️ langgeng selamanya lah sama si doi ini😂👌
A
amandaliony
Combination, Medium, Neutral
pembersih wajah termurah tapi punya hasil yg oke punya. Biasanya utk makeup tebel, ak bersihin pke micellar water dlu, dilanjut pke ini. Krn pke micellar water pun, kotoran, minyak, maupun makeup ga sepenuhny keangkat . Pke ini bisa angkat sisa makeup. Murah bgt, dan pastiny repurchase
P
Pungkystyn
Oily, Medium Light, Neutral
Murah tapi enggak murahan, ini aku pakai buat pengganti miccelar water buat bersihkan make up, bersih kok cuman harus digosok biar hilang semua make upnya. overall bagus kok, aku suka aromanya dan kandungannya ada green tea nya
F
fararizkyta
Combination, Medium Light, Cool
Waktu belum tau double cleansing bisa pake peroil an. Ini adalah milk cleanser kechayankan aku, soalnya ini cocok bgt di kulitmuka ku. Wanginya juga suka bgt, dia ngebersihin muka nya juga oke lohh. Tp semenjak kenal dia....... ku meninggalan ini, hiks.
M
meleaalfiras
Dry, Medium Light, Neutral
mukaku tuh gampang banget bereaksi sama produk yg mengandung alkohol sebenernya. aku beli sepaket sama toner green tea nya juga & dia bikin kulitku BO, tapi alhamdulillah sama milk cleanser nya ini nggak huhu i'm so happy! dia justru calming & melembabkan kulitku yg belakangan ini lg BO dan kering parah gara2 kena sinar matahari berlebih. selain itu nyaman dipakenya, wanginya juga seger, murah pula. akan repurchase lagi sih
K
kimkimaa
Combination, Medium, Warm
Udah murah tapi ga murahan. Ini bagus bangett. aku biasanya pake ini sesudah micellar water. Kadang pake micellar ga ke angkat semua jadinya ini yg kedua. aku sih jarang pake facial wash gara gara pake ini doang menurutku udah cukup. Thanks viva.
P
pahalani_004
Oily, Medium Light, Neutral
awal mula ikut ikutan double cleansing padahal ngga pernah make up, tapi sempurna terasa jika rangkaian skincare routine di mulai dari cleansing ini, efek yang di rasa biasa saja, cuma bersih dan lembab itu saja..yang penting dia ngga bikin BO sudah cukup buat aku, sederhana yang penting sehat..👍
C
cantiikarp
Oily Skin, Medium, Warm
lagi cari milk cleanser buat double cleansing terus ngeliat ini ya yaudah beli dan jadi jatuh cinta karna dia harganya murah terus gampang dicari terus gabikin muka gue kenapa2 malah bikin bersihin dari jerawat gitu loh.