Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
esterpardede
Dry, Medium Light, Warm
11 Apr 2019
Love and hate utk cleansing milk & toner green tea ini. Tertarik mencoba krn review yg positif di FD, awal mencoba kulit spt kering dan panas ya lama2 adaptasi jadi ndak terasa spt itu lagi. Pengen pindah ke merk lain tapi belum ketemu. Sejauh ini tidak menimbulkan jerawat atau breakout hanya masih terasa sedikit kering, alkohol(?) Murah meriah jadi bisa pakai sepuasnya sampai bersih menghapus semua kotoran ya hahaha.... Repurchase? Sampai sekarang ya.
Y
yovitaapaska
Oily, Medium, Cool
11 Apr 2019
baru coba ini dan nyesel karena telat banget. bener2 membersihkan muka walaupun gakpake makeup. abis cuci muka trs pake ini aja selalu masih ada kotorannya. abis pake dia juga melembabkan! sukak banget sm ini. selalu pake combo brg face tonicnya
J
juliaawti
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Apr 2019
Bagus! ga bikin perih dikulitku yang cukup sensitif ini:D cukup ngebersihin kulit, dan yang jelas murah meriah muntah! mudah dicari pulaa😃repurchase? YESSSS! sekalian mau cobain toner sama milk cleanser yang varian lainnya😃
R
rya_basrii
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2019
bantu banget buat bersihin makeup , hasilnya bersih , kulit kerasa halus lembab dan ga nambah jerawat dikulit aku yg acne prone tapi nga tau kenapa setiap pake ini area pinggir hidung rasanya perih 😥
A
ashaamw
Combination, Medium, Warm
08 Apr 2019
Selalu pake viva sih kalo gue double cleansing, yaa cuman ganti-ganti varian aja, nahh yg green tea ini nggak terlalu thick dan bikin perih kaya yg varian bengkoang, baunya juga enak yg green tea ini. Daya angkat makeup juga nampol!
H
Hasanah2424
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
dengan harga yang sangat sangat terjangkau menurutku dia lumayan loh untuk ngebersihin makeup, dia juga bisa ngebersihin make up tanpa pakai kapas, jadi langsung dibilas dan hasilnya juga bersih + hemat kapas juga :)
S
shelvieapril
Normal Skin, Light, Warm
07 Apr 2019
paling cocok buat double cleansing!!! duh ga ngerti lagi, harganya pun murah bgt :((( beruntung banget sekarang deket rumah ada supermarket baru, yang jual ginian!! jadi selalu repurchase dong! wanginya seger, dan ngangkat kotoran di wajah, lebih suka ini ntah kenapa di bandingkan pake micellar water.
E
elsafrh
Normal Skin, Medium Light, Warm
06 Apr 2019
Udah pake 3 tahun bareng Face tonicnya juga dan ya ampun gaakan pernah bisa berpaling akunya. Cocok banget buat kulit acne proneku, karena aku juga gapernah ber make up ya jadi pakai milk cleanser aja pokoknya love this product❤️❤️❤️
N
novaketaren
Normal, Light, Neutral
31 Mar 2019
Aaaaaaa knp baru nemu skrg sihh, dari dulu pake milk cleanser dari produk lain yg harganya berlipat2 ini tp ga bisa sebersih viva. Sumpah aku pke viva pertama kalo lgsg jatuh cinta krn dia bener2 ngebersih muka aku dri makeup seharian. Hbs itu kulit aku jg jd kenyel dan alus. Repurchase?? So pastiiii ❤️
R
riniwilda_14
Oily Skin, Medium, Warm
31 Mar 2019
Awal beli ini tuh waktu pas SMA (sekarang sih udah mhs smst 6), pas pertama make mantep bgttt si langsung ngangkat semua kotoran yg ada di wajah lumayan bgt buat ngebersihin. Terus yg paling penting gak bikin muka jd jerawatan krn muka ku ini cpt bgtt jerawatan kalo ngga cocok. ditambah harga nya yg murce bgt kan? repurchase? ALWAYSSSS bahkan selalu punya stok dirumah hehehe
Prev
Laman 92 dari 155
Next