P
putriangraini
Oily, Medium Dark, Warm
aku pakai ini udah lama banget, berbagai macam varian sudah kau coba sama ibu aku. enak banget pakai yang varian ini, berasa bersih gitu. tapi aku biasa nya pakai ini berkali kali gitu, biar lebih bersih. tapi kalau lagi pakai make up aku nggak pakai ini.
F
florenciairena_k
Combination, Light, Neutral
Gak bisa move on ke micellar water, udah pakai ini sejak smp. Menurut saya kemampuan membersihkannya sangat tokcer, walaupun kalau untuk membersihkan mascara waterproof masih agak susah. Harganya juga sangat affordable. Hati-hati karena mengandung perfume dan paraben. Namun di kulitku tidak menyebabkan iritasi.
Q
qonitahas
Oily, Medium, Warm
Berhubung baru belajar pake milk cleanser jadilah mencoba dari yang murah-murah dulu. Dan udah excited bgt karena ketemu milk cleanser yg murah begini Tapi tapi tapiii Setelah dipake 3harian barengan sama yang toner, rasanya wajah jadi agak perih dan memerah gitu. Nggak tau juga pastinya kenapa tapi mungkin karena gosokan kapasnya terlalu kuat kali ya? Soalnya dia kekuatan ngangkat makeup nya nggak terlalu gede hu:( Tapi ampe sekarang masih dipake sih, cuma nggak pake kapas lagi langsung dibilas pake air biasa
R
rismaarnn
Combination, Medium Light, Neutral
ohh penasaran banget sama produk ini dan akhirnya berani kasi review pas udah mau habis😏 keren banget sih milk cleanser yang satu ini dari tekstur sampe wangi gda yang mengganggu sama sekali dan kekuatan angkat sisa makeup dan debuny juga baguss♥️ will repurchase
Usage: More than 1 year
Gift
M
meilisaang
Normal, Light, Neutral
Ini varian kedua setelah pakai yang bengkuang karena katanya cocok untuk acne prone skin. Tapi menurut ku biasa aja, efeknya hanya sebagai cleanser biasa. Kalau varian yang bengkuang kan bisa bikin muka cerahan setelah pemakaian rutin, kalau ini tidak terlihat efek apapun selain membersihkan makeup.
C
Cindypitaloka
Combination, Medium Dark, Neutral
AAAAAAAA KUCINTA POKOKNYA. Dia teksturnya kayak air, aku jadiin toner (balancing toner) atau campuran masker. Lumayan ampuh untuk jerawatku, enak bnget pokoknya, harganya gausah ditanya cuma 8000! Repurchase? YASSSS!!!
F
farajulyta
Normal, Medium Light, Neutral
Argggh. Kagum deh sama milk cleanser merek lokal ini. selalu aku jadikan 1st cleanser, bersih dan ga bikin muka kering. yang perku digaris bawahi, kulitku emang nyaris ga pakai make up sama sekali, bedak aja enggak, jadi milk cleanser viva ini cocok dan bersih. Mungkin kalau yang heavy make up minimal bb cream user harus berulang2 kali ya makenya. Packagingnya agak kurang apik dan bikin repot, kadang aku refill ke botol pump bekas skincare lain 😅 Tapi sesuai harganya yaaa, cuma 7k dimana mana ada.
F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
Milk cleanser yg udah aku pakai dari dulu dan selalu aku repurchase terus-terusan kalau abis, barengan sama si tonernya. Memang sesuka itu, udah murah, gampang ditemuin dimana-mana dan kemampuan ngebersihin make upnya juga bagus banget! Wanginya pun enak, dan setelah dihapus pake kapas pun dia ga bikin kulit jadi berasa berminyak. Pokoknya setelah pake ini dan di lanjut micellar water & facewash wajah jadi kerasa super bersih.
O
Ovihamzah
Combination, Medium Light, Warm
Lebih suka varian ini daripada varian lemon. Teksturnya lebih thick. Aku makenya berlayer layer sambil dipijit, trus basahin tangan pijit lagi wajahnya lanjut bilas trus pake facial wash. Jadi nggak pake kapas hehe, iya aku pelit kapas. Cukup ngangkat kotoran dan make up ringan. Aku cinta karena harganya murah jadi meskipun makenya agak banyak , dompetku nggak menangis. Dan lagi aku suka produk yang ada green tea nya gitu. I got no reason to hate this product
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
anditatiara
Dry, Light, Cool
Holy grail milk cleanser. ringan, baunya ga aneh, murah mursidah banget. Cinta deh! awalnya nyoba punya momski (beliau pakenya yg bengkoang) cocok tapi pengen yg sesuai ama jenis kulit akhirnya pake yg ini. luv banget