Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
triajuwita
Dry, Medium Light, Neutral
26 Jun 2022
Rekomen
produk ini murah dan gampang sekali di dapet ada di mana2,aku beli ini karna keracuan review orang bagus pakai produk ini harganya juga murah pas bgt untuk remaja,pakai ini kaya ada rasa cekit2 nya di muka,kurang begitu suka teksturnya tapi lumayan ngankat sisa makeup
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
C
cilaazahra
Normal, Medium, Warm
25 Jun 2022
dulu aku make ini, finishnya lembut setelah dibilas air. ngebuat muka gerah, rasanya seperti meninggalkan residu, kurang membersihkan , lebih baik untuk pemula yang gamake makeup. harga murah isi banyak, wangi strong...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rr_woro
Dry, Medium Light, Neutral
24 Jun 2022
Rekomen
ya produk ini bagus dan memudahkanku untuk membersihkan makeup yang di gunakan dan terasa lebih dingin dikulit juga terasa cukup segar, sangat nyaman mengunakannya dan sejauh ini aku mengunakannya tidak ada efek samping, cukup oke untuk dipakai dan harganya murah.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
N
nadia_24
Oily, Medium Light, Neutral
24 Jun 2022
Rekomen
frist kenal namanya cleansing aku pake Viva ini tapi sayang nya dia gk bertahan lama di kulit ku.....tekstur nya cream/lotion gitu agak berminyak,baunya aku gak suka bgt bau bengkoang risih kalau pake ini...dia lumayan membersihkan oke.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
P
putridwiyanti
Oily, Medium Dark, Neutral
24 Jun 2022
Rekomen
Dulu kalo pulang sekolah ngebersihin debu nya mke ini, ngangkat si buat ngilangin debu tapi kalo buat ngebersihin make up masih kurang bersih manurut saya dan harus make micellar water lagi biar lebih keangkat debu nya, tapi overall bagus si ini buat yang mau nyoba skincare pemula.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Anggitakarima
Combination, Light, Cool
23 Jun 2022
Rekomen
Penyelamat bangett kalau lagi engga punya uang tetep masih bisa double cleansing,ini aku pakai barengan sama face tonicnya jadi satu paket.Aku ngerasa pakai bgtt kalau kulit aku jadi glow(?)trus lembut setelah pakai ini.Untuk mengangkat kotoran dia cukup bagus sih,apalagi aku jarang bgtt kalau pakai make up.Aku bakal repurchase terus sih♡
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
Y
yasmineazl
Combination, Light, Cool
22 Jun 2022
Rekomen
Double cleansingku dari duluu gapernah ganti. Pakai cuma di malam hari aja sebagai first step. Sangat sangat bisa mengangkat debu dan kotoran di wajah setelah aktivitas seharian terus baru di lanjut facial wash
Usage: More than 1 year Watson
U
Ummu28
Combination, Light, Warm
21 Jun 2022
maapkeun... gak cocok. (+) wangi, murah, gampang ditemuin (-) breakout, jd ada jerawat gede merah pula. sadd sih pdhal bnyak yg cocok, murah pulaa. ini sejak jaman sd udah famous dikalangan ibu2. semoga cocok aja dg variasi yg lain
Usage: Less than 1 week Traditional market
F
fournnes
Combination, Light, Neutral
20 Jun 2022
Rekomen
Nyobain punya grandma karena selalu repurchase ini yg harganya murah banget dan ada di mana2. Teksturnya kentel ada wanginya milky gitu tapi ga begitu strong, setelah memakai ini di kulit wajah aku ngerasa perih sedikit kaya adaptasi tapi lama2 engga. Untuk daya bersihinnya bagus kotorannya ke angkat semua dan bikin wajah mencerahkan
Usage: Less than 1 week Indomaret
T
TikaAnnisa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Jun 2022
Rekomen
Aku suka pakai cleanser itu untuk membersihkan makeup yg ringan ataupun yg berat. Menurutku takes time ya buat di aplikasikan ke wajah, tapi hasilnya worth it. Cara pakainya gampang kok. Saat di aplikasikan ke wajah gerakannya pelan2 lembut aja. Teksturnya creamy, jadi gampang di aplikasikan di kulit. Harganya terjangkau bgt loh.
Usage: 1 week - 1 month Watson
Prev
Laman 96 dari 495
Next