T
triajuwita
Dry, Medium Light, Neutral
produk ini murah dan gampang sekali di dapet ada di mana2,aku beli ini karna keracuan review orang bagus pakai produk ini harganya juga murah pas bgt untuk remaja,pakai ini kaya ada rasa cekit2 nya di muka,kurang begitu suka teksturnya tapi lumayan ngankat sisa makeup
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
C
cilaazahra
Normal, Medium, Warm
dulu aku make ini, finishnya lembut setelah dibilas air. ngebuat muka gerah, rasanya seperti meninggalkan residu, kurang membersihkan , lebih baik untuk pemula yang gamake makeup. harga murah isi banyak, wangi strong...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rr_woro
Dry, Medium Light, Neutral
ya produk ini bagus dan memudahkanku untuk membersihkan makeup yang di gunakan dan terasa lebih dingin dikulit juga terasa cukup segar, sangat nyaman mengunakannya dan sejauh ini aku mengunakannya tidak ada efek samping, cukup oke untuk dipakai dan harganya murah.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
N
nadia_24
Oily, Medium Light, Neutral
frist kenal namanya cleansing aku pake Viva ini tapi sayang nya dia gk bertahan lama di kulit ku.....tekstur nya cream/lotion gitu agak berminyak,baunya aku gak suka bgt bau bengkoang risih kalau pake ini...dia lumayan membersihkan oke.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
P
putridwiyanti
Oily, Medium Dark, Neutral
Dulu kalo pulang sekolah ngebersihin debu nya mke ini, ngangkat si buat ngilangin debu tapi kalo buat ngebersihin make up masih kurang bersih manurut saya dan harus make micellar water lagi biar lebih keangkat debu nya, tapi overall bagus si ini buat yang mau nyoba skincare pemula.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Anggitakarima
Combination, Light, Cool
Penyelamat bangett kalau lagi engga punya uang tetep masih bisa double cleansing,ini aku pakai barengan sama face tonicnya jadi satu paket.Aku ngerasa pakai bgtt kalau kulit aku jadi glow(?)trus lembut setelah pakai ini.Untuk mengangkat kotoran dia cukup bagus sih,apalagi aku jarang bgtt kalau pakai make up.Aku bakal repurchase terus sih♡
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
Y
yasmineazl
Combination, Light, Cool
Double cleansingku dari duluu gapernah ganti. Pakai cuma di malam hari aja sebagai first step. Sangat sangat bisa mengangkat debu dan kotoran di wajah setelah aktivitas seharian terus baru di lanjut facial wash
Usage: More than 1 year
Watson
U
Ummu28
Combination, Light, Warm
maapkeun... gak cocok. (+) wangi, murah, gampang ditemuin (-) breakout, jd ada jerawat gede merah pula. sadd sih pdhal bnyak yg cocok, murah pulaa. ini sejak jaman sd udah famous dikalangan ibu2. semoga cocok aja dg variasi yg lain
Usage: Less than 1 week
Traditional market
F
fournnes
Combination, Light, Neutral
Nyobain punya grandma karena selalu repurchase ini yg harganya murah banget dan ada di mana2. Teksturnya kentel ada wanginya milky gitu tapi ga begitu strong, setelah memakai ini di kulit wajah aku ngerasa perih sedikit kaya adaptasi tapi lama2 engga. Untuk daya bersihinnya bagus kotorannya ke angkat semua dan bikin wajah mencerahkan
Usage: Less than 1 week
Indomaret
T
TikaAnnisa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka pakai cleanser itu untuk membersihkan makeup yg ringan ataupun yg berat. Menurutku takes time ya buat di aplikasikan ke wajah, tapi hasilnya worth it. Cara pakainya gampang kok. Saat di aplikasikan ke wajah gerakannya pelan2 lembut aja. Teksturnya creamy, jadi gampang di aplikasikan di kulit. Harganya terjangkau bgt loh.
Usage: 1 week - 1 month
Watson