Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
Jeankinara
Combination, Light, Cool
28 Jun 2021
Rekomen
Pake ini pas jaman baheula banget wkwk😅. Lumayan bersih sih ini. Wanginya juga gak ganggu. Gada efek2 yg aneh juga. Overall ini bagus bat sih dan yg penting affordable banget🤣. Cuman skrg aku dh ga pake ini lagi krena ada yg lebih mantep. Pen coba2 lagi sih cuman males😅😏
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
C
chikadesyanti
Oily, Medium, Neutral
27 Jun 2021
Rekomen
Aku iseng nyoba make ini karena sebelumnya ga cocok sama yg varian lemon, greentea, samaa astringent muka langsung beruntusan dan lose control. tapi EXCITED banget pas pertama kali make ini, pas bangun tidur jerawat yg kecil kecil udah gatau kemana, bekas jerawat kemerahan membaik, dan jerawat yg gede2 juga pada mateng. Ditambah minyak diwajahku minim banget padahal sebelumnya lose control banget. Dan skincare aku cuma milk cleanser dan toner Viva bengkuang ini sama fw p***s acne solution, keadaan muka yg jerawat parah semakin bertambah baik dan terlihat efek memutihkan juga. Padahal ini harusnya untuk kulit normal tapi cocok dikulitku yang berminyak dan berjerawat. Repurchase? YES
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
sefiharini
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Jun 2021
Rekomen
Milk Cleanser kesayangan dari jaman SMA, pertama pakai ini karena ibu juga pakai ini. Alhamdulillah cocok, baunya juga gak bikin pusing, lembut buat ngangkat kotoran jadi berasa gak berminyak lagi. Murah meriah dan so pasti gampang nyarinya dimana-mana ada
Usage: More than 1 year Alfamart
E
ExshantySP
Oily Skin, Medium, Warm
24 Jun 2021
Rekomen
my forever milk cleanser jatuh kepada viva bengkoang ini. sumpah, kalo ga ada ini tuh rasanya ada yg kurang. padahal udah ada cleanser yg lain, tapi ga betah kalo ga pake ini, yg lain kaya kurang melembabkan, terus kalo gapake viva ini, setelah cuci muka muka aku malah muncul drypatch banyak banget huhu mankanya aku selalu stock dari dulu sampe skrg💖
Usage: More than 1 year Indomaret
R
riveraluisa
Combination, Medium, Warm
24 Jun 2021
Rekomen
Dari sekian milk cleanser viva yang kucoba, paling suka sama ini. Kulitku tipenya combination to oily, tapi justru cocok sama varian ini yang sebenernya diperuntukkan buat kulit normal/kering. Yg bikin cocok tuh karena setelah pake kulitku gak ketarik, tapi justru lembab gitu. Wanginya ada tapi gak menyengat banget, teksturnya milky kentel. Cukup membersihkan make up, meskipun gak yang melibas sampe bersih banget wkwkw. Kelemahannya dia ada ingredients macam paraben, alkohol dan juga parfum. Repurchase? Uhm untuk saat ini sih yes, karena sebagai mahasiswa pas2an ini tuh terjangkau bgt dan cleanser adalah salah satu skincare yg cepet banget abis wkwkw.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
R
Rhlmr
Dry, Medium Light, Warm
23 Jun 2021
Rekomen
Udah cukup lama pakai ini selalu cocok. Buat kulit lebih bersih, cerah, dan ga bikin kering. Harga nya murah banget dan lama habis pula hihi. Semakin rutin dipakai kulitku semakin bersih. Tapi aku ga cocok sama tonernya, biasanya aku pakai sebelum cuci muka.
Usage: More than 1 year Indomaret
N
Nazelah_Ulya
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
sangat suka dengan milk cleanser viva yg bengkoang ini wajah semakin bersih, sisa sisa kotoran makeup sangat terangkat, wajah semakin cerah becahaya, terasa sangat bersih udah lama banget pake produk ini dan sangat rekomendasi banget buat dipakai
Usage: More than 1 year Indomaret
B
babynay
Combination, Light, Neutral
22 Jun 2021
gak cocok sama produk ini. aku pakaj ini bareng sama face tonic sebagai first skincare aku. tapi ternyata gak cocok. bikin kulit aku jerawatan. aku cuma pakai beberapa kali aja. karena cuma memperparah kulit aku. mungkin ada kandungan yang gak cocok untuk kulit aku
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
W
Wahyu12345
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Jun 2021
Rekomen
Sebagai pembersih wajah, viva milk cleanser ini bagus banget karena ngangkat semua make up di wajah kita. Harga terjangkau dan bisa dibeli di mana aja, online maupun offline. Di supermarket atau pasar tradisional pun ada lho. Jdi ga susah di dapat.
Usage: More than 1 year Traditional market
S
shirlyyy
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2021
Rekomen
Jujyur tadinya gak pake ini. Tapi aku liat kakek aku yang suka bersihin wajahnya kalo abis pergi pake ini jadi aku tergiur:’) Yaaa sampe skrg aku masih pake. Bagus banget kok ini dan di wajah aku cocok ga bikin case apa apa. Cuman kudu pelan pelan emg usap kapas dengan milk cleanser ini biar gak luka wajahnya. Oh iya satu lagi, harganya affordable banget yakan
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
Prev
Laman 118 dari 495
Next